Senin, 24 Maret 2014

Asam Dan Manis



Asam manis cinta. Iya ini judul buku yang baru-baru keluar dari komunitas Blogger Energi. Mungkin para kaum hawa dan kaum adam ini banyak yang ngak tahu sama buku yang berjudul asam manis cinta ini, tetapi kalau bagi anak-anak keren seperti gue, dan anak-anak yang ada didalam di grup facebook komunitas Blogger Energi ini, mereka sangatlah tau sekali tentang buku ini dan pastinya mereka bangga sekali. sampai bangganya mereka ngadain ngupil bareng disalah satu tempat kos mereka masing-masing. Untung gue ngak ikut :P. Kalau gue ikut gue kasihan sama anak yang lain, ntar gue pasti memenangkan ajang ngupil bareng ini.
Iya si Asam Manis Cinta ini adalah kumpulan yang memuat 12 cerita cinta yang unyu gokil dan gila abis dan semua satu persatu ceritanya itu mempunyai sudut pandang yang berbeda dan cara menulis yang berbeda-beda pula.

Semenjak akan terbitnya buku Asam Manis Cinta ini semua anak Blogger Energi siap berburu untuk menyantap barang yang masih hangat ini, sampai hangatnya mereka rela bawa tisu toilet saat beli buku ini, akan tetapi dalam kiteria gue, barang yang hangat itu bukan terbitnya Asam manis Cinta melainkan kiteria paling hangat itu saat nyium bau ketek anak STM, harumnya itu mintak ampun membuat hidung itu hangat dan hangat saat menyiumnya, dan jika semakin dihirup semakin hangat banget pula aromanya, dan semakin dihirup lagi semakin loe jadi mabuk kepayang. Dan mungkin jika loe semua tau bakalan ketagihan banget dan akan merasakan sensasi yang berbeda dari sebelumnya. 

Nah mungkin semua gyers Blogger Energi, mereka sudah berburu buku Asam Manis Cinta ini dan pasti akan membelinya, setelah mereka sudah mendapatkan buku ini mereka merasakan hati yang bangga banget dan seneng banget pastinya dengan munculnya buku kayak beginian. malahan salah satu dari mereka sudah baca sambil nyium keteknya masing-masing. Mungkin membaca dengan cara itu adalah cara membaca yang efisien banget dan lebih cepat untuk memahami isi dari semua buku ini. Tetapi berbeda dengan gue, saat di grup ini sudah ada pemberitahuan akan terbitnya buku Blogger Energi yang judulnya Asam Manis Cinta ini. Hati gue langsung berdebar debar kencang banget, sampai kencangnya gue langsung pengen boker dicelana plus kentut yang mesra banget.
Nah karena itu semua gue merasakan yang sangat berbeda dengan mereka semua, ini yang gue rasakan saat ini adalah Asam dan Manis rasa hati gue. mungkin kalau gue boleh bajak buku Asam Manis Cinta ini, gue akan membajak yang berjudul Asam Manis Hatisiviki. Lah bagaimana lagi, gue ngak bisa nahan rasa ini terlalu lsma. Nanti takutnya gue malah ngompol dicelana nih.

Nah asam yang gue rasakan ini berbeda jauh apa yang dirasakan asam cinta yang ada buku ini. Mungkin hati gue ini lebih parah dari pada yang saat diputusin ceweknya waktu ia ulang tahun, atau merinding saat berbicara dan bertemu sama seorang cewek. Iya ini lebih parah dari itu semua. Dan karena gue merasakan kebingungan untuk cara membeli buku ini. Iya memang gue sudah gede banget, tetapi ngak gede juga saku yang diberikan bokap ke gue. malah yang ada makin dikurangi.
Karena itu semua gue ngak tahu bagaimana cara untuk membeli buku ini. Malam demi malam gue berfikir untuk mendapatkan cara yang lebih muda, alhasil gue menemukan ide yang cermelang. 


Mungkin gue bisa mencuri Atm yang ada dipantat bang edotz. Iya dari pantang bang edozt, mungkin dari situlah gue bisa ngambil duit gue. Karena gue ingat waktu itu gue pernah nyawer bang edotz. Nah karena bang edotz waktu itu kehabisan stok wadah buat naruh duit sawerannya, gue disuruh naruh duit gue itu ke belahan pantatnya. Enak rasanya langsung masukan saja sreeppeett... beres.
Awalnya gue ikhlas tetapi gue berfikir panjang dengan semua ini. Dengan tekad yang kuat dan bulat seperti eek kambing, gue putusin untuk ngambil lagi duit yang ada di belahan pantat bang edotz. Tetapi saat gue mau ambil duit gue. secara tiba tiba bau tidak menyenangkan datang menyelinap dari pinggir hidung gue, smriiiwwiingg......
langsung bau itu menusuk kedalam hidung gue. saat gue teliti ternyata itu bekas eek bang edotz yang nempel diduit saweran gue. gue awalnya sempet shock. Akhirnya gue ngak mau ngambil duit itu karena gue takut saat gue masuk mall dengan bawa duit yang bau begituan. Gue takut nanti dimall, gue dibully sama mbak-mbak cantik menjadi tukang sedot wc. Dari pada jadi tukang sedot WC lebih baik gue jadi tUkoAng BubuR  YanG alAy pAke BingIts.

Dengan semua kejadian itu gue balikin lagi deh duit gue ke bang edotz ini dengan cara paksa yaitu diselepin dibelahan pantatnya bang edozt lansung live dichanel spacetoen.
Nah karena itu semua gue troma untuk melakukannya lagi, meskipun bang edotz maksa-maksa gue dengan cara apapun sampek dia goyang goyang poco-poco tanpa celana, gue tetep ngak bakalan mau NOLAK ajakannya dia.
Dari semua itulah gue akhirnya gue memutuskan untuk menyisakan uang saku gue untuk membeli buku Asam Manis Cinta ini, seribu demi seribu gue menabung untuk semua ini. Dan waktu demi waktu gue menunggu. Pada waktu siang itu gue tanya salah satu temen gue saat disekolah
“berapa harga satu buku Asam Manis cinta ini sih ? “
‘oalah Cuma 40 rb .’
“gue langsung berlagak punya duit, dan bilang yaudah gue besok beli deh gampang itu mah kecil.”
padahal dalam hati gue, gue ngak punya uang sama sekali. Yang ada sekarang hanya uang 3 rb doang.
nah gue berfikir hingga tujuh kelilling sampai pegangan pantat, ini buku harganya 40 rb sedangkan gue nabung seribu seribu tiap hari. Berarti gue harus bersabar hingga 40 hari kedepan. Iya 40 hari kedepan tetapi Ini menabung atau tahlilan buat orang sesudah mati ya ?? kok pas 40 hari sih.
yaudah deh gue jalanin semua ini demi buku Asam Manis Cinta.

Asam yang gue alamin ini ngak berhenti dari sini saja, asam selanjutnya adalah dimana saat nama twiiter dan blog gue ngak ada didalam buku ini ??
Iya kenapa gue tahu kalau nama twitter sama blog gue ngak ada ? gue ngak sengaja pinjem buku ini dari salah satu temen gue, yaitu huda. Nah gue awalnya ngak tahu kalau dia punya, tau tau gue baca salah satu postingannya, ternyata dia udah punya. Ouwtt kampreet dia diam diam sudah punya, bagaikan kentut yang menyelinap dihidung seseorang aja dengan diam diam.
Nah karena itu dalam jam itu juga gue langsung pinjem ntuh buku. Akhirnya gue pinjem setelah buku itu dipinjem dulu oleh okto. Bayangkan gue dapat buku bekas dari 2 orang yang berbeda. Gue awalnya takut dan khawatir tertular bau ketiaknya mereka saat mereka membaca buku itu, karena yang kuat tau mereka baca sambil cabutin bulu ketiak mereka, gue takut salah satu dari bulu mereka lengket disalah satu selipan antara lembaran buku itu. Yaudah deh demi itu semua gue siap menghadapi bertarung dengan semua itu. Waktu malam gue membaca satu persatu nih buku dengan suasana hening dan sunyi tetapi semuanya itu lenyap sekita saat gue mencium bau yang ngak asing lagi. Rasanya itu bagaikan menyelam sambil minum air. Yang gue baca waktu itu kejadian yang nyesek abis, malah gue dikasih bau yang nyesek pula yaitu bau kentut bokap gue. iya sekali kali bokap gue kentut, pantatnya bagaikan asap kereta api pada zaman dulu Tuttt...Tutt.. Bujess Bujes.....Tuttt ...Tutt.. Bujess Bujes.....

Nah Manisnya yang gue alamin adalah saat gue resmi jadi anggota komunitas ini. Pasti kalau rasa ini bisa dirasakan para gyers masing-masing dan ngak ada yang ceritanya jika sudah diterima jadi anggota, malah dia galau, yang ada galau saat loe keluarin bau kentut loe yang baunya semerbak itu keles. Rasa seneng dan bangga itu semakin menjadi karena pada saat ini Blogger Energi sudah menerbitkan buku Asam Manis Cinta ini.
iya gue tau, gue ngak nyumbangin tulisan gue kebuku itu, karena gue waktu itu belum masuk dan belum jadi anggota Blogger Energi, akan tetapi gue bangga dan selalu bangga sudah ditampung dikomunitas ini, banyak pengalaman lebih yang gue petik dari sini. Mungkin dari para rangers dan para gyers. mereka lah yang sudah memotivasi tulisan gue yang dari cupu ingusan dan berbau kentut ini menjadi orang yang lebih baik untuk saat ini #kedipin mata ahh.

Ohya gue mengucapkan selamat ya kepada para gyers dan rangers yang tulisan ada di Buku Asam Manis Cinta ini #salaman satu persatu ahh . Tapi yang buat gue ngak habis pikir dan inget-inget terus itu disaat bang edotz mau ngasih upilnya berbentuk love kepada gebetannya itu.
Muke gile ternyata bang edotz  ini keren dan unik. Gue kira yang keren dan unik itu Cuma pantatnya doang, ehh malahan hidungnya ini unik juga ya bisa keluarin begituan.
Gue mau, kapan kapan gue akan tuker tukeran ahh sama kentut gue yang berbau  love ini sama upilnya itu tu. Gue penasaran banget gimana bentuknya. Kalau mau tau kentut gue, gue kasih nih #nyohh..... gue kasih dengan Cuma Cuma nih ;;).
Ohya niat gue yang dari hati ini. Jika suatu saat ada lagi kegiatan NBBE lagi
yang kedua. Gue bakalan ikutan coy. Meskipun gue ngak jago nulis sih. Tapi kalau gue berusaha pasti bisa, apasih yang ngak bisa buat loe Blogger Energi “sambil kentut berbau love” {}:D
kan awalnya jika berusaha itu pasti bisa dan membuahkan hasil.

Mungkin pikiran gue ngak jauh dari pikiran huda. Mungkin gue bisa jadi ini karena gue sering dikasih bulu keteknya huda yaa
, saat gue tidur dikelas #dasar kampreett.....
iya gue pengen ntar
jika ada proyek yang kedua NBBEnya, gue mau suasananya berbau-bau sekolah gitu. Bukan yang berbau ketek maupun kentut. --__
Mungkin aja judulnya bisa diganti dengan Asam Manis Sekolah gitu.
Dimana setiap anak pasti
mengalami yang namanya sekolah sebelumnya. Nah pada sekolah inilah mereka akan mengalami cerita asam manisnya saat ada disekolah. Mungkin dari yang boker ngak ada ceboknya sampai sampai dia rela sapatu sebagai ceboknya saat boker. Sampai-sampai boker dicelana saat pacaran dikelas. Mungkin itu menjadi yang hal yang seru banget.
I
tu aja sih dari gue cukup sampai disini ye..ngak mau panjang-panjang nanti takutnya salah paham.
salam dari gue wuwuwuwu.

“Tulisan Ini Diikutkan Dalam Best Articel Blogger Energi”

2 komentar:

  1. Komplotan Huda juga nih. Hahaha

    Saya gak tahu mau ngomen apa, imajinasi kamu sama edotz liar banget. Diam-diam ternyata kalian menjalin hubungan.

    BalasHapus
  2. kampret... chat gue di capture
    gue jadi keliatan intim bbm an sama cowok, hadeh bingiiit dah..

    ada baiknya elo meniru si huda, beli bukunya dan nikmati sensasinya...
    ingat, pinjam saja tidak cukup. haha

    BalasHapus

Gak Coment, Loe Cupu Pake Banget ! ! !