Sabtu, 07 Desember 2013

Team SS

Wuwuwu hari ini hari dimana pikiran gue gak ada ide untuk nulis apa apa, Cuma yang ada itu makan tidur sekolah melulu #membosankan banget kan hidup gue hoammss, kalau udah mikirin itu sih rasanya mata ini ingin tidur aja ngak mau ngapa ngapain :DD. Ohya gue sekarang mau ngasih tau aja sih tentang salah satu team yang ada dikelas gue
tapi yang satu ini team luar biasa dan bukan team yang kayak ada ditipi tipi itu seperti kayak team kreatif  team kerja apalagi team A dan team B sama sekali beda,  Mengapa beda ?? karena mereka belum resmi jadi team hoho. nahloh lah bancakan aja belum malah mintak dibilang resmi dan  gue aja belum dapat cipratan sama sekali -_- dari pada itu gue gak setuju kalau team itu dibilang team karena belum bancakan yaudah gue katain genk ae west hihi

nahloh gue akan mengasih bocoran nih nama genk mereka, namanya sih kreatif banget deh
 team kreatif yang ada ditipi tipi aja kalah dan gak akan bisa menirunya dan gue aja saat pertama kali dengernya aja langsung jingkrak kaget dan gimana gitu. Dari pada kepo gue kasih tau nah ini namanya dari pada loe semua keburu pipis gara gara kelamaan. Jreng jreng ini namanya wuwuwuw  “SancaSofteck” hahaha kan kan kalian langsung jingkrak kan dengernya seperti  gue setelah baru mendengarnya ahh kalian ikut ikut gue ae -_-
hihihi sebentar sebentar gue ganti aja namanya takut yang punya ngamuk nih dan kan gue juga sungkan sama yang punya genk ini dan Iniloh namanya aslinya sih “Sanca Soft” kok bukan sancasofteck :D hehe
sebentar gue akan mencobak nebak arti namanya satu persatu >> sanca itu ular dan ular itu sanca kan lah soft itu buat cwek yang lagi hari H,nya kan??  haha bukan bukan soft itu software
 maklum lah kan sekolah gue jurusan RPL jadi mereka buat genk kayak gitu.  coba kalau sekolah gue diSMEA (sekolah cwek)  pastinya mereka akan buat softetk  bukan software hoho :DD #sorrybagikaumHAWA
ohya gue sekarang  akan perkenalin satu persatu nih genk tersebut  untuk lebih lanjutnya cekidot kebawah nih. . .

ohya sebelumnya sih namanya gue samarin biar nama mereka semakin imut dan unyu unyu :DD
takutnya kalau gak samarsamar takut mereka dikejar sama polisi, kan mereka semua buronan =)) hahaha nah yang pertama ini adalah

NH
nah NH ini adalah salah satu otak utama dari genk ini dan bisa jadi sih dia ini pendiri pertama atau juga pimpinan disini nah dari semua kegiatan pasti ada anak ini mungkin jika tidak ada anak ini sih gak akan bakalan jadi nih genk ini

dan kalian harus tau  anak ini jenius wah kayak jimmy neutron =))
kalian tau ngak ? kalau disekolah dia ini membuat yang gak bisa jadi bisa dan dimanfaatkan untuk kesenangannya sendiri
kan gak banyangin sama sekali  gue waktu dia membuat suatu permainan ini contohnya
 kalian tau kan teras yang ada didepan kelas itu ? nah teras itu sama NH dibuat sky es gitu -_- sampek sampek jatuh bruuuaakkk dan ditertawain juga sama anak anak dan dia gak mempan untuk berhenti, malah bangga dia.  gak kreatif gimana cobak kalau kayak begituan.

RDO
nah kalau RDO ini sih biasanya aja menurut gue seperti anak anak yang  lain
tetapi yang bedain sih jika team barcelonanya menang, waduh west kelas ini jadi gak karu-karuan ramainya seperti ada satpot pp yang ngobrak-abrik bencong diamperan gituan. lah belum apa apa aja baru masuk kelas dan baru datang aja udah bilang sana sini kalau barca menang dan lebih parahnya jika  ada temannya itu sih SOLO west malah hancur kelas -_-
kalau ada anak dua itu dan barca menang mereka bangga banggain dikelas dan ejek gue habis habissan sampek telingan gue ini cetar membahana. maklum lah kan gue kan adiknya CR7 jadi yow gini sama musuh bebuyutan, tapi sayangnya sekarang messi jugruk #cedera parah hoho jadi gak bisa saingan dan ejek gue lagi :P

ohya

malah kayak gini ceritanya :DD udah kembali kelaptop. nah RDO disini berperan sebagai DesainGraphicnya sancasoft dari semua apa yang mereka kerjakan pasti yang desain sesuatu pasti anak ini memang otaknya kalau buat desain itu bagus dan mutar-muter  kemana mana yang gak ada tujuannya seperti messi yang mutar mutar gitu itu :DD
ahh kalau gak ada anak ini sih pasti desainnya hancur dan entah akan jadi kayak apa jadinya sancasoftnya . .

<nah yang RDO ini yang pake kacamata hihi>


RIR
wuwuwu gue paling suka kalau bahas ini pasti seru haha nah RIR ini menurut gue sih hanya bisa ?? ahh gue bingung lah gak pasti se kerjaannya, mungkin untuk debat debat gitu atau untuk petinjauan gitu  gue sih kurang tau kalau soal perfomance anak ini!! Dan yang gue tau anak ini sih anaknya tinggi kayak tower tower gitu :DD dandia punya seorang kakkak cwek  yang cantik loh wuwuwuw <3

kan kan cantik bukan hihih
muka kakaknyaRIR ini, hampir mirip sih kayak RIR ini raut mukanya, tetapi umurnya agak lebih tua dari pada gue dan mungkin kalau RIR ini cwek mungkin gue pacarin nih RIR hahaha nahloh  tapi hanya saja cwok jadi gak jadi deh . . hahahah #piss

nah sampai sampai anak dikelas gue hampir semua anak pernah ngatain ngaku ngaku jadi kakakk iparnya RIR ini gara gara kakaknya RIR haha dasar anak STM :DD
tetapi minggu minggu ini RIR sekarang galau gara gara cinta padahal menurut gue  gebetannya banyak loh apalagi anaknya kece gitu bisa galau haha
#pukpuk yaa kakkak ipar disini kok akan menghibur kamu kok =)) #JK


TA


nahloh ini gak terasa ini anak genk yang terakhir  ahh anak ini sih aslinya cwok kuat kekar kece banget tinggi
rambut rapi kayak upin haha dan dia suka masak nahloh kan langsung  makjleb kalau akhirnya gitu gituan masak STM bisa masak hihi
 tetapi meskipun suka masak sih dia kece kayak RIR tadi loh sampai sampai TA ini sama RIR ini bagaikan kakkak adek gitu UPIN sama IPIN haha lah gak mau gimana lagi lah hampir setiap hari mesti curhat curhatan  gue aja kalau ikut curhat gak pernah nyambung sama sekali tentang curhatan mereka berdua,  apalagi tentang anime waduh gue langsung angkat tangan dan melambaikan tangan. nah anak ini dalam genk ini berperan untuk pendebat juga mungkin kayak RIR atau untuk juru masak kalau ada rapat untuk mereka berempat =)) aku kurang tau hihi maklum kakkak gue kan polos :DD. meskipun begitu dia ini smart loh setiap ada tugas pasti gue akan butuh pertolongannya wah kan otak gue akan lemot nih jadi gak bisa maksimal haha

nahloh udah deh jangan panjang panjang tangan gue udah mulai ngantuk =)) 
ya karena mereka itulah gue beranjak untuk berkreatifitas dan bermotivasi untuk besaing denagn mereka untuk kedepannya. tetapi  intinya sih semua mereka adalah teman-teman  gue semua {} meskipun berbeda team dan belum bancakkan gitu, maklum lah satu perjuangan untuk kelulusan STM.




34 komentar:

  1. hahahaha apaan juga pakai inisial segala. kakaknya cantik cuy. mudahan geng mu bisa jadi kebanggaan bangsa dan negara yak hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha biar unyu bang hihi
      nahloh ya iyase kakaknya RIR gitu hoho

      Hapus
  2. kakaknya RIR cantik ahahahahhaa
    tapi fotonya kurang terang n ada yg ngebluuur

    BalasHapus
    Balasan
    1. hoho pastinya , iya namanya aja dapat copyan hahah

      Hapus
  3. 2 komen diatas tentang kakak RIR yg cantik yaa

    aku kapan dikomen cantiknya? *salahfokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. hoho besok kalau gue ketemu sama roro hahaha :DD

      Hapus
  4. Hahahaha ngapain pakai inisial-inisial segala..
    Tapi itu si RIR cakep ya *Kedip-kedipin mata

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa itu seh kak biar kelihatan unyu :DD
      iya udah gebet aja mumpung masih jomblo :DD

      Hapus
  5. Bancakan itu apaan dah? Gue kga paham?
    Klo bleh nyaranin, bgusnya tulisan lo dibaca lgi ketika udah selesai.
    Smngat nulis lo gue dpet, tpi penjelasnnya gue ga dpet. Kurang jelas.
    Klo lo ad sran buat blog gue jga silahkan yak.....
    Dan sbnernya team lo itu, kerjaannya ngapain?
    Kakaknya RiR ckep. Umur brpaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahh itu kayak syukuran bang :DD
      yahh gini ini masih cupu gue hohoh
      gue gak tahu pasti kalau umurnya bang :DD

      Hapus
  6. si RIR aja udah keliatan manis gitu. Mau dong gue dikenalin sama kakaknya. Hahaha.
    Nah, bener banget kata fauzi. Yang mau gue pertanyakan. Itu team lo kerjanya apa deh? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohooh gue pikir mau dikenalin sama RIR nya segala :DD #salahfokus
      yaa bikin software sih masa softteck -_-

      Hapus
  7. setuju sama 2 komen diatas...
    itu team buat apaan sih..sekedar geng temen main bareng ato gimana...?
    yang cewek cantik ya...hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahh kepo kepo kan gue juga ngak tahu mau ngapain geng itu hohoho

      Hapus
  8. asalkan bersaing dengan sehat, sama teman sendiri ini. semangat buat ngalahin tim mereka ya, harus termotivasi. OK?

    BalasHapus
  9. "SancaSoft" mungkin gank ini suka bikin2 softext, eh software ya. NH itu Huda kan, hehehe tapi kenapa harus pake inisial sih Vik...
    kakaknya RIR kenalin sini dong!!!! --"

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohoh seratus buat kamu bang :DD
      ahh emoh,a nanti kenak abang gmna hahah

      Hapus
  10. wah RIR ~ lolly kawaaaii , hmm sebenarnya grup apaan siih :3 semakin ga paham

    BalasHapus
  11. TA -_-

    hahaha iyo iku geng sebenere buat apaseh vick ? tanyakan dong sama salah satu anggotanya :D dijamin pasti jawabannya mbulet hahaha

    ehh btw TA iku Taufan Ajie bukan ? ohhh bukan ya ? sorry salah orang ._.

    BalasHapus
  12. Ga ada yang tau masa -__- NH itu gue, RDO itu Anto, dan TA itu taufan.. kalo RIR itu... emmmmmm....


    Dan iya, kita geng sancasoft kerjaannya gak jelas.. kadang kerja sambil gak ngapa ngapain, kadang gak ngapa ngapain sambil kerja

    BalasHapus
    Balasan
    1. manknya itu lebih baik gabung dengan coffa coffe :PP

      Hapus
    2. Jadi gue gak di anggep hud -_-

      Hapus
    3. kamu anak ngak penting kakk :p

      Hapus
  13. Gue gak tau, SAPA SIH RDO ITU?? -_-
    Vik.. besok kita berantem deh, gmn?? -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke gue juga gak tahu
      oke gue tunggu dikamar sebelah hahaha

      Hapus
  14. hahahahahahaha :D .

    wes kudu guyu moco pstingane.

    malah lebih guyu ndelok komen2 e. royokan inisial :D


    aku kenalno mbake RIR pok o kan podo2 darjoe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohoh ngene iki yow arek suroboyoan hohoho
      males,a ngenteni aku oleh dhisik hahaha

      Hapus
  15. hehe kakanya RIR itu cantik banget hmmm semua pke nama inisial haha jadi temannya Huda semua ini wkwkwk baru ngeh waktu baca komenntnya Huda,, semoga jadi genk yang kreativ yuaaa

    BalasHapus
  16. Namanya keren sih tapi aneh belakangnya ada soft+eck, jadi berpikir macam2 hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahh udah kebiasaan loe mungkin yang gitu gituan haha

      Hapus

Gak Coment, Loe Cupu Pake Banget ! ! !