Selasa, 24 Desember 2013

Thank you all for 2013 and Welcome 2014

Oke perkenalin nama gue vicky  semuanya pasti sudah tau kan ;;) masak ngak tau sih kebacut banget sih kalau gak tahu nama gue  ?? yaudah deh kalau ngak tau lebih baik loe jebur langsung deh gak pake lama ke JAMBAN sana!! Pasti semuanya lebih baik kok dan pasti seru gue jamin deh hoho.
Tapi :O  ngapain gue pake perkenalan segala kayak gak tahu ketemu aja sih ???
Ngak terasa tahun 2013 ini akan lenyap dan akan tiada, tetapi akan digantikan dengan tahun yang baru yaitu tahun 2014. Gue gak mengira begitu cepatnya tahun ini, padahal gue masih tetep gini gini aja gak ada perubahan sama sekali, gue masih ingusan dan ngileran itu mungkin menyedihkan banget. Tetapi ada yang lebih menyedihkan dari pada itu. Yaitu saat gue sakit karena ditinggal tahun ini ;(( gue sakit parah ini dan gak bisa disembuhkan dengan apapun. Penasarankan sakit gue yang gue alami sekarang ??
Iya betul kamu yang lagi bengong saat ini dan jawab pertanyaan gue barusan. Iya gue sakit hati karena ditahun 2013 ini gue masih JOMBLO u,u . ahh udah lupakan aja itu tadi #makin sedih gue #hikshiks :DD <--
Ohya gue disini hanya ingin merangkum nih semua kejadian yang telah gue lakuin dan gue inginkan ditahun 2012 itu terwujud ditahun 2013 ini wuwuwu dan ini juga yang pertama kali loh gue posting kayak beginian, sebelumnya gue belum nulis kayak beginian kan kalian tau ? gue kan polos kakak :DD
oke awalnya sih gue gak mengira kalau semuanya ini terjadi. Entah dari mana semua impian gue ini satu persatu kok tercapai ?? mungkin gue habis ikut lompat ke JAMBAN yak bersama kalian tadi ya?
 atau mungkin gue habis kedukun sambil minta minta, nangis nangis, ngemis ngemis kedukun itu sambil pegang tangannya si dukun itu dan gue berkata “mbah gue minta sesuatu mbah dengan setulus hati panjenengan mbah, yang paling dalam mbah dan ngak pake lama ya mbah, apakah panjenengan mau JADI PACARKU  mbah ??” hahhhhh . . . .
#kan kan  makjleb banget . . .gue langsung salah fokus banget untuk kali ini !!! 
masak untuk semuanya keinginan dan impian gue terkabul aja dibelain sampek-sampek nembak emak-emak dukun kayak gitu sih ? - - kan masih ada kan yang lebih baik dan unyu sih kayak kakak gita,mitfa,cecil,asri ayu,fatimah,zhie,kikiashya,wilanda dan neenen :DD hahaha
opss . . . . salah maksud gue itu kakk nenna <<  nahloh kan salah lagi kan kakk nenna ada yang punya sih, hayo ngaku ngaku masak harus gue sebutin sih namanya itu ?kan jadi malu nanti haha


Gue juga gak tau kapan doa gue terkabul mungkin satu jam lagi, besok, minggu depan, bulan depan atau tahun depan -_- gue gak tahu sama sekali, meskipun gak terkabul atau terkabul yang penting gue sudah berusaha dan berdoa secara ikhtiar, dan akhirnya,ternyata gue sangat gak mengira kalau doa gue salah satunya dikabulin sama yang maha pencipta, bersyukur banget kan kalau salah satu  permintaan dikabulkan? Kalian aja bersyukur apalagi gue yee :P  Tetapi gak semuanya terkabul mungkin hanya beberapa saja sih meskipun gitu gue tetap bersyukur banget wuwuwuw .
ohya setiap orang pasti ada harapan untuk tahun depannya dan harapan itu harus lebih baik dari tahun sebelumnya dan pasti ada pula suatu permohonan/permintaan yang harus dicapai untuk tahun ini, dari situ lah permohonan/permintaan itu akan tercapai atau tidak tercapai tergantung orangnya sih mau berusaha atau tidak. Nah sekarang gue ceritain deh satu persatu permohonan/permintaan gue yang ada ditahun 2012 ini tercapai  ditahun 2013 ini dan ini semua demi kalian semua nih yang pengen tahu dan kepo sama gue nih hihi tenang aja gue tulisin kok dan harus baca loh ;;) dan bagi yang gak pengen tahu ya tetap harus baca biar kalian kece kayak gue #sambil benerin kra baju gue haha :DD

<o> Smartphone
naah gue sempet meneteskan air liur nih saat gue liat iklan smartphone gitu gituan #sreeppt sambil menelan ludah nih sehabis liat iklan begituan sampai sampai setelah liat itu gue sempet pengen banget pipis ohh
dan dari semua ini gue pengen banget punya barang kayak gitu gituan. Tapi masalahnya gue sekarang gak punya apa apa ;( dan gimana cara membeli barang mahal kayak begituan? sedangkan gue,
gue hanya seorang pemulung -_- kalian tau kan pemulung ? kerjaannya kayak begituan gak ada kerjaan lain dan kapan majunya cobak ?? setiap hari Cuma mulung mulung. Nah itu gue banget kalau jadi pemulung  (pelajar mung lunggah-lungguh) #pelajar yang hanya bisa duduk-duduk aja. :DD
Nah dari mana gue bisa dapat barang kayak begituan lah setiap hari Cuma gitu gitu aja hihi
tetapi gue punya niat untuk memilikinya loh, nah gue berusaha dan berdoa dengan semangat untuk memilikinya kan mungkin aja bisa terwujud dengan tekad yang kuat .
Dan all hasil semuanya bisa terwujud dengan pertengahan bulan yeee, ternyata gue bisa beli dengan hasil uang saku gue sendiri meskipun yang gue kumpulin itu uang saku yang gue kumpulin dikit demi sedikit setiap hari :DD dan demi semua itu gue disekolah lagi lagi meneteskan air liur dan menelan air ludah saat istirahat teman teman gue makan jajan sedangkan gue hanya menatap mereka hahaha :P

<o>Skripsi Akhir Semester1
ohya semua pelajar kayak gue pasti akan menghadapi suatu cobaan yang berat, meskipun itu tak seberat kalau gue mikul bajaj -,- cobak kalau seberat mikul bajaj ? pundak ini terasa patah kali.
Nah gue selalu berusaha dalam urusan kayak beginian  karena ini terlalu berat untuk dihadapi
apalagi sekolah gue sekolah STM “sekolah teko moleh” malah gak nutut nih fikiran gue untuk semua ini. Gue tahu otak gue gak sejenius jimmy neutron yang selalu membuat hal baru yang belum ada menjadi ada mungkin gue seperti Voldemort yang selalu mengandalkan sesuatu kejaiban untuk mengerjakan sesuatu yang harus dikerjakan. #bijak banget kan kalau gue bicara, pantas nih jadi muridnya mario teguh hihi
ditahun sebelumnya gue filling pasti diakhir semester 1 ini ada ujian berat untuk dihadapi. Gue berharap ujian semester besok lancar jaya aja deh. Dan akhirnya tahun ini disekolah gue, gue disuruh membuat skripsi tugas akhir semester. Nahloh gue belum siap banget atas semua ini, gue semakin menggila gara gara skripsi kayak beginian – hari demi hari berlalu skripsi mulai harus dikumpulkan dan gue hanya mengandalkan apa adanya dan nunggu kejaiban dan ngumpulkan apa adanya
yaudah deh gue, gue hanya berusaha hanya sebisa gue dan gue kumpulkan dengan apa adanya #pasrah --. Nah sekarang waktu H dan gue tinggal liat pengumuman dan alhasil wuwuuwuwu gue LOLOS haha mungkin gara gara tugas harian gue lengkap :p kan gue benar keajaiban itu ada yang gak ada itu Cuma Voldemort aja hihi

<o>Blog Gue
setahun lalu gue daftar untuk menjadi anak blogger, tetapi semua itu gatot banget karena batasnya koneksi dan besar nya rasa malas yang begitu besar pada tubuh gue – tetapi  awal pertamanya sih gue semangat banget untuk ngepost gitu hampir setiap hari gue ngepost demi detik dan demi jam meskipun itu gue numpang diwarnet, tetapi sayangnya semua postingan gue semuanya copas semua apalagi yang gue copas saat itu tentang elektronik-elektronik gitu, gak bayangin kan kalau kalian ngelakuin kayak begituan dan rasanya itu nyesek banget kalau copas gini –  mungkin awalnya gue mengira kalau copas itu banyak pengunjungnya banyak koment-koment gitu ahh ternyata malah berbalik arah dan gagal total  -,- dan semua itu membuat gue semakin malas ngeblog -_-
mungkin kurang lebih sekitar 10 bulanan lah gue ninggalin blog gue. Nah harapan gue saat tahun baru 2013 blog gue aktif lagi dan kepengen gak main copas lagi kayak tahun kemaren. Jreng jreng Awal tahun 2013 telah tiba gue akan mulai ngeblog lagi.
Dan suatu hari  teman gue pamer pamer blog gitu, katanya sih dia anak blogger gitu dan pake blog personal dan blognya itu banyak coment dan followers katanya dia -,-
padahal gue punya blog ngapain gak dikembangkan lagi  :O kayak anak itu. Karena semua itu gue sempet penasaran juga sih apa blog personal itu ? yaudah deh gue kunjungin alamat blog nya
gue baca baca sebentar ternyata seru juga kalau blog kayak gini, awalnya gue sempet bingung apasih blog personal ?? ternyata sempet gue cari dan mencari ternyata blog personal itu blog kayak menuliskan kejadian sehari sehari dan lebih tepatnya nih kayak diary gitu menurut gue yang gue baca tadi. Dari beberapa temen gue semua blog nya itu pada blog personal gitu. Gue mikir dan angan angan masak cwok bikin blog personal , kalah cwek cwek yang nulis diary gitu, masak cwok nulis cerita kayak diary gitu -_-  dikit dikit nulis galau dikit nulis, lagi senang nulis dan lagi saat boker dicelana pun aja sempet sempetnyadia  masih nulis yang kayak begituan dan tulisanya kayak gini “hai teman-teman saat ini tanggal ini, gue boker loh tapi ini bokernya dicelana dan rasanya itu seru banget loh agak lengket lengket gitu ” #ampun deh kalau kayak gitu >sambil pegangan kepala huftt . .
lama kelamaan gue baca, gue pahami dan gue cerna dikit demi sedikit dan gak tahu dari sisi mana ternyata gue menjadi ketagihan baca kayak gituan dan lama makin lama gue langsung terpikat dengan blog personal gitu dan gue langsung mengganti blog gue dengan blog personal deh #kipas poni wusss dan  blog personal itu lebih keren dan seru dari diary yang gue anggep sebelumnya gitu dan akhirnya gue pun nulis terus untuk menjadi blog personal gitu wuwuwu meskipun tulisan gue sering typo sih ;;) dan dari semua itu lah blog copas gue, gue hapus bersih dan memulai nulis yang baru dengan cara personal yeaahh dan semua ini berhasil ditahun ini wuwuwuw yeahh. . . #SEMANGAT . . .

<o>Blog Gue 2 (Gabung Grup BE)
Makin lama dan makin lama gue semakin suka banget dan hoby banget dengan Blog personal  gitu, tetapi yang gue tulis itu bukan tulisan yang jorok atau kayak boker dicelana gitu -_-
Dipertengahan bulan September gue diajak dengan salah satu teman gue nih untuk gabung dengan salah satu grup blogger yang ada di facebook, anak ini terus terus dan terus untuk ngajak gue ikut gabung kegrup ini, gue dikasih tahu peraturan yang ada digrup dari atas awal sampai akhir dia ngomongnya cepet banget, yang gue takuti ketika dia ngomong kegue terus muncrat mucrat deh air ludahnya kemuka gue #surrr surr
dan sehabis pulang dari rumah gue langsung liat cermin dan alhasil muka gue .  . .  ternyata muka gue ada motivnya huaaa #emakkkk . . . hanya itu yang gue takuti kalau dia ngomong ke gue.
Akhirnya gue pun agak paham meskipun banyak yang hilang karena masuk ketelingan kanan dan keluar ketelinga kiri. Gue akhirnya baca baca blog para anggotanya grup blogger tadi, setelah gue baca dan gue baca ternyata gue pun minat untuk ikut wuwuw dan ngak gue kira ternyata grup ini memiliki keistimewaan yang hebat dari grup grup lainya #menurutgue
dan grup blog ini menurut gue paling terkece dan terkeren banget wah setelah gue baca para blog anggotanya. Siapa lagi kalau bukan siBlogger Energi wuwuwu #teriak sambil angkat kaki
gue pun mengikuti cara dan syarat untuk bisa menjadi anggota wuwuwu, gue tulis deh syaratnya
dan dengan tanggal 9 Oktober mulai diseleksi deh yang mau ikut ikut dan daftar daftar kegrup ini
dan tepat siang hari gue dimention sama adminnya deh. Gue ternyata mau diterima nih tetapi sih admin bilang sama gue, facebook gue belum klik join hihihi gue ternyata lupa kalau soal itu hahaha  #maaf
lah gue waktu itu ambisi pengen gabung jadi anggota sih dan gue fokus sama syarat syaratnya hehe jadi agak lupa dengan itu dan akhirnya gue klik untuk join dan gue RESMI JADI ANGGOTA meskipun jadi korban cipratan air ludah si teman gue u,u haha #tapi untung itu ilusi yang kena cipratan air ludah :p

<o> Blog Gue 3 (kopdar)
gue diterima di grup BE wah seru banget nih bisa saling share sesama anggota.
nah ternyata dibulan terakhir terakhir ini anak BE yang wilayah DKI mengada kan kopdar tuh
awalnya sih gue gak tahu apaan sih kopdar itu? Gue sempet bengong apa kopdar itu? Apa kopdar itu? Ecchh ternyata ecch ternyata kopdar itu kopi darat toh :OO dan lebih definisinya nongkrong gitu.
gue kepengen ikut meskipun gue anak baru ? tapi ini gak mungkin banget. Bayangkan rumah gue diSidoarjo dan kopdarnya wilayah DKI? Gak mungkin banget kan kesana.kan tau pekerjaan gue pemulung, gak mungkin banget gue nabung dengan waktu dekat ini! Percuma gak nutut.
dan masak ngandalin keajaiban? Itu juga gak mungkin, gue gak punya sapu terbang ataupun bisa menghilang kayak voldemort. Tetapi semua itu gue tetep berdoa dengan ditahun ini pasti gue bisa kopdar dengan anak BE #optimis. Hari semakin berlalu kopdar yang diwilayah DKI pun dimulai dan gue pun hanya bisa kowah kowoh saja deh -.- dan setelah beberapa hari anak yang habis kopdar pun nulis articel mereka masing masing, semua cerita seru banget nih apalagi kopdar sama salah satu adminnya sibang edotz. Wah makin seru deh.#makin ngiler deh gue u,u
gue masih tetep aja berdoa semoga tahun ini ada kopdar lagi. Dan berselang beberapa bulan ternyata bagian wilayah jawatimur ngadain kopdar yeee dan itu membuat jiwa gue melayang o:)
lagi lagi doa gue terkabul #alhamdulillah. Nah kopdarnya pun diadakan di Malang nih, lumayan gak jauh lah untuk anak Sidoarjo tapi semangat dan ambisi ikut yeahh :DD
nah sekarang pun gue kopdar nih wuwuwuw senang banget deh gue saat ini bisa kumpul kumpul sama anak BE, meskipun gue anak baru
#yeah BERHASIL  . . .

Nah itulah keinginan dan harapan gue yang sudah terkabul, mungkin banyak sih yang belum terkabul
tetapi gue bersyukur banget atas semua ini. Dan belum tentu semua anak bisa terjadi kejadian kayak yang gue alamin ini.
mungkin ini menjadi yang pertama dalam hidup gue, dan ini menjadi tahun yang hebat banget. Khususnya untuk Blog gue hihi.
“this year as the most beautiful for being the year that I became an active blogger and do not vacuum anymore” dan makin jos gandosz hihihi
dan salam “Hanya Sekantong Kata Yang Bisa Kuungkapkan” yeah. . . :D



"Tulisan ini diikutsertakan dalam Best Article Blogger Energy"

39 komentar:

  1. kopdar nya terkabul yah ? kapan2 bikin kopdar lagi yaak :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. he,em sesuatu banget padahal ngak menyangka sebelumnya wuwuwuw :3

      Hapus
    2. cie vicky ie,kopdar cie :D
      selamat atas terkabulnya harapanmu.
      lanjutkan, mari bikin harapan baru di 2014 :)

      Hapus
    3. hihihih pastinya kakk ??
      kakak juga beri harapan baru dengan pacar kakak yang ketua itu tu hahah :P

      Hapus
  2. kok resolusi tahun kemaren pada sukses sih... aku? -____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi kakak ngak ada niat sih , ,
      kebanyakan pacalan ae :P
      hahaha

      Hapus
  3. semoga tahun 2014 nya sukses yaa resolusinya :))

    BalasHapus
  4. Aku kasih saran aja ya. Tiap kalimat kalo bisa di buat paragraf atau kasib jarak (enter) jd pas para pembaca baca tulisannya jadi lebih nyaman.
    Alhamdulillah ya banyak yang tercapai. Semoga kita bisa kopdaran bareng.
    Salam kenal dan salam blogger energy^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohoho iya kakak maaf kan aku masih pemula hihi ;;)
      alhamdulillah sesuatu ulala cetar membahana :P
      iye . . salam kenal yee :P

      Hapus
    2. iya bener kata bocil, tulisann lo udah enak, jadi ga enak di bavaca gegara kurang spasi buat di jadiin satu paragraf..


      tahun 2013 bukan lenyap tapi berlalu, semoga di tahun 2014 lo udh nggak jadi bocah ingusan dan ileran :))) haha

      Hapus
    3. iya maaf bang kan gue masih nyubi :DD
      akan gue benerin lagi bang :P

      amin bang u,u

      Hapus
  5. wah...akhirnya bisa kesampaian ya wishlistnya...
    termasuk tentang kopdar itu... selamaat... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi makasih yeee
      iyaa apalagi kopdarnya ketemu kakak hihi :P

      Hapus
  6. Ngok. Aku nek ngomong diarani muncrat-muncrat ngunu e -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang iyaa :P kan kamu ngak menyangka kan -_-

      Hapus
  7. iiih ngiler juga kalo denger kata smartphone. selamat ya akhirnya setelah bersusah payah kamu berhasil mendapatkannya
    berhasil-berhasil
    hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohohoh :DD
      berhasil berhasil horee
      #serasa kayak dora nih -_-

      Hapus
  8. alhamdulillaaaaaah banyak yg terkabul. semoga taun depan lebih banyak lagi yg terkabul. aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin amin yaallah :DD
      kabulkanlah yaallah 0:)

      Hapus
  9. Cie..cie.. akhirnya anak BE yang cowok lebih memilih terbuka dengan identitas kejombloannya... ya, sama-sama jomblo tak boleh saling menyalahkan, apalagi menyangka yang tidak-tidak satu sama yang lain.. *itu namanya kurang sehat untuk kesehtan kita..oke?

    Tampilan barumu bagus,. Atau aku kurang update ya.. ada fotomu di atas.. hayoo, foto di mana tuh??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihihi wuuwuwu ciecie yang habis jadian nih . . .
      yang lagi kasmaran :DD
      yang sampai dibela belain sampek segitunya hihihi

      ahh kamu sih bang kudet hahaha

      Hapus
  10. haha kampret gue kira pemulung beneran. yah semoga kedepannya semangat nulis lo tetep dan makin supue oke

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha :DD
      oke siap bang , semangat semangat wuwuwuwu

      Hapus
  11. Santai, vik. Bnyak kok yg senasib sama lo. #SALAMJOMBLO
    Sekedar saran aja, stelah lo nulis di baca lagi dari awal. Biar kata" yg ga kepake bsa d hapus. Saran aja sih. Eheheheh
    Sukses yak buat resolusinya. Pada kesampean semua nih, gileee
    Itu kenapa cwenya yg dsbut anak" BE???
    Yah, smoga taun depan ad kopdar akbar BE yak. Biar bsa kumpul breng" lagi. Muhuehuehue

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya bang SALAMJOMBLOWERS :DD
      hihihi iya bang maaf, kan gue masih baru. Pasti semua anak pernah mengalami seperti gue bang.
      gpp bang. Mungkin salah satu dari mereka ada yang nempel ke gue hahaha :DD
      OKE bang amin yeahh . . . .

      Hapus
  12. selamat ya banyak juga ya resolusi yang terkabul.
    loh, semester 1 emangna udah ada skripsi? -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihih iya bang makasi yehh
      yaa adalah bang u,u? kan udah kelas 3. Apalagi sekarang mau lulusan gitu :OO

      Hapus
  13. Alhamdulillah terkabul semua :D tapi keknya resolusinya gak disangka-sangka dah ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa betul banget pan . . .
      ngak disangka sangka , ,
      gue takut nanti loe gak disangka sangka loe suka sama gue
      hahaha :P

      Hapus
  14. si rizky bukan sih yang jelasin nyrocos tentang BE ? haha
    siapapun dia seperti dia punya bakat jadi sales MLM !!!
    ya alhamdulillah bisa beli smartphone dari hasil nabung ~
    punya bakat hemat juga lo ternyata

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha
      btw sales MLM itu apa bang ?? haha
      ya iya dong :DD. Kan kalau mau berangkat sekolah makan 2 piring dulu hihih

      Hapus
  15. cieee yang bisa beli smartphone sendiri.. sama.. saya juga tahun ini bisa beli smartphone hasil ngumpul2 dueet eehh.. btw kita sama lho saya juga waktu pertama mau gabung di BE... lebih fokus ama persyarataannya yang saya penuhi di blog BE sampai lupa klik join di grup BE tapi gak ada yang ingatin sy hu.hu.hu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihih nahloh ternyata sama toh #tostos kakk :D
      untungnya hati kita gak sama yaa kakk :P haha
      turut bersedih juga kalau g ada yang ngingetin hihi

      Hapus
  16. Masih ada 2014 vik, buat wujudin yg belum tercapai. Keep spirittttt... 'O')9

    Hebat juga lo nabung biar bisa beli smartphone. Kereenn..

    Keep blogging vik 'o')9

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhh kerenan kalau gue nabung bisa beli situs gogle hahah
      oke kamu juga bang :P

      Hapus
  17. masih ada beberepa hari lagi untuk mengakhiri tahun 2013, yeeeahh

    BalasHapus

Gak Coment, Loe Cupu Pake Banget ! ! !