Rabu, 19 Juni 2013

Mitos Rumah Hantu Darmo Surabaya



Hai hai .... apakabar sobat ..
bertemu dengan saya lagi dan janganlah bosan bosan dengan gw  ,,, hehehe
ohhya kali ini gw akan membahas Mitos Rumah Hantu Darmo Surabaya,, tapi versi menurut yang gw ketahui hehehehe

awalnya sih merinding juga kalau mendengar rumah hantu hantu gitu ,,,,lah mukanya sih seram banget
 seperti muka kalian haha JK, loh #pukpuk yaa jangan nangis .eisst  tapi kalau kita gak mengganggu mereka,
pasti mereka pun gak mengganggu kita  meskipun mereka identik yang jail banget lah . kan sama sama ciptaan allah  dan kita gak boleh nangis kalau melihat < echh salah gak boleh takut heheheheheh....
gw pertama dengar Rumah Hantu Darmo Surabaya itu dari film “dua dunia trans7” hehehe kalian pernah dengar kan , kan , kan ?
ahh kayaknya gak tau nih  hufftt
mulanya gw kira dimana tempat Rumah Hantu Darmo Surabaya itu ,,? gw muter muter hingga 7 keliling #kalah lagu

nahlo ternyata baru gw selidiki echh ternyata di darmo permai , eeeccchh dan gak lain lagi tempat tinggal aku waktu kecil. hahaha tapi gw dulu kagak pernah liat -_-
ohya kita masuk kedalam inti cerita ..
menurut gw yang pernah gw dengar nih dari mitos Rumah Hantu Darmo Surabaya itu karena hasil dari PESUGIHAN hahh wah ingin cara cepat tuh
Namanya aja manusia pasti mempunyai hawa nafsu yang begitu besar kan
sampek-sampek mereka mencari yang instan-isntan hahaha
#KayakMieIndomie dan pop mie aja hahaha
lanjjjuuttt.....
dengar dengar sih pesugihan itu didapat dari makluk halus,, emangnya seberapa halusnya sih gw penasaran  LOL hihihihhi  west di anggap seremm ohya
dan yang pernah gw dengar nih karena rumah sebesar itu dan menjadi tak berpenghuni #penghuni sih , tapi penghuni setan haha akibatnya mereka yang meminta pesugihan kepada mahkluk halus itu , orang tersebut mengingkari apa yang telah mereka perjanjikan kepada makluk halus itu tersebut, #ahh banyak janji sehh dan akhirnya mahkluk halus itu membunuh satu persatu keluarga tersebut , yang meminta pesugihan itu ahh kasihan yooo -_-
meninggalnya sih dengan cara satu  persatu keluarga di tenggelamkan  #entah ditenggelamkan dimana gw gak tahu belum sempat tanya hihi .. (menurut yang pernah gw baca sih :D begitu hehehe)

hasilnya pesugihan itu berupa rumah yang mewah seperti yang sobat lihat sekarang,,
begitu seramnya rumah yang tidak berpenghuni tersebut. ahh coba kalau jadi pasti megah bener tuh rumah
dan menurut warga sekitar sihhh tiap tengah malam sering ada penamapakan gitu, tapi yang sering dilihat itu  MAK KUNTIL........ Auuwwwwww ,,,,makk kuntillln
tau kan mak kuntil itu apa hehehe :D

karena terkenal sangat angkernya nih sampai-sampai ditempat tersebut menjadi sasaran maksiat kaum remaja begini, mungkin karena tempat itu sepi ,, dan cocok untuk pacalan hihi #hayohayo siapa yang mau pacalan bisa kesana dan pesan tempat haha
ohya gw sih pernah dengar dari salah satu teman gw..
“ dia cerita bahwa teman dari temanku dan teman nya lagi itu pernah pernah pacalan kesana tuh , mungkin sangking enaknya pacalan atau gimana gitu mereka berduah akhirnya ngelakuin ML di tempat itu juga nih #wadooh hotel gak kurang -_-  katanya sih dia ML disitu terasa tidur di hotel bintang 6 .. hahaha
wah itu mungkin disewakan tempat tidur oleh mak kuntil tuh haha
tetapi ketiak ML berjalan alat kelamin mereka berdua yang sedang ML tersebut tidak bisa lepas tuh nahlo ?.
#wahh karma allah ntuhh -_-
akhirnya kedua anak itu mintak tolong kepada salah satu temannya untuk minta tolong kepada satpam yang menjaga komplek perumahan tersebut
wah begitu malunya mereka diliat orang banyak waduuhh awas kelihatan tuhh haha
dan ini  pertama kali di surabaya hehehe #mungkinsih gitu
ternyata beberapa menit bisa dilepas alat kelamin mereka karena dibacakan ayat suci al quran oleh usztad

sekitar komplek itu dan mereka langsung menyesali gitu ..

wahh sungguh besar kekuasaan allah bagi hambanya , meskipun begitu ada pula yang kurang bersyukur atas rahmat dan nikmat dari allah untuk kita..
semoga kalian bisa mengendalikan hawa nafsu kalian masing-masing aminn,,,,,,,
yasudah sampai disini dari Mitos Rumah Hantu Darmo Surabaya,
semoga bermanfaat yeeen  amiinn
MOTTO:
“banyak banyak bersyukur kepada yang maha esa pasti nikmat yang sudah diberikan akan menjadi berlipat ganda dan barokah.”
“jangan percaya atas makluk halus karena mereka itu MUSUH  kita,,
percayalah kepada allah yang maha kuasa”
yyeeeeeeee.................

25 komentar:

  1. hahaha... apa!!! ga bisa lepas!!! lucunya...

    BalasHapus
  2. Eits ketemu lagi...
    Lah, itu ceritanya bener-bener nyata tah? Masak sungguhan gitu??
    Kalau ada dokumentasinya, kiriman ya... hahaha (dasar gue muka parno)..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nahlo ,
      yaa gak ada sehh, kan itu gak sengaja terjadi gitu -_-
      kalau disengaja , nanti jadi video bokep laan -_-

      Hapus
  3. yah ternyata kalian datengnya anak banyak.

    makanya mak kunti gantian takut, ahaha

    btw istilahe Gancet kalo disini tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha bukanya takut malah mak kuntinya seneng, karena ada yang mau maksiat haha

      Hapus
  4. itu mereka pacaran atau mau uji nyali =___=
    gak sekalian aja mereka pacaran dikuburan :|

    BalasHapus
  5. aku beberapa kali kesana Vik, tapi ga pernah masuk. Parno ah, males ketemu yg bukan bukan... serem bgt bentuknya, yg di dua dunia aku juga liat. #NoComment

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha masuk o kakk biar bisa merasakan atmosfer yang berbeda :D

      Hapus
  6. tiap tempat gituan, pasti kalo ngga tempat pacaran ya buat tempat corat-coret. serem juga sih tu tempat

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha udah langganan :D kayak gak tahu jaman sekrang aja -__- hihihih

      Hapus
  7. udah pernah di anu sama si tukul belum?
    itu ceritanya beneran?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya si belum kalau menurut aku ,
      kalau mitosnya gtu, tapi kalau kejadian yang ML itu bisa jadi , kan aku denger sendiri dari telingan aku kak :))

      Hapus
  8. beneran gabisa lepas...? idih...
    ak cumn bca sekilas..ngeri juga klo malem2 bca kyak bginian...
    kliatannya emang serem sih... --"

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihih iyaaa ngak ngebayangin kayak apa laan ?

      Hapus
  9. semacam serem juga sih emang.. kalo disini ada namanya wisma tumapel.. sama si Nisa ama miftah anak BE malah dipake poto2 seru =w=

    BalasHapus
    Balasan
    1. oalaahh haha malah dibuat foto foto, kalau gak sengaja setannya kena jepret gimna >

      Hapus
  10. Hah..ngeri juga
    makanya jangan sampe bersekongkol sama setan, apalgi masalh pesugihan, berabe deh
    wow masa ML di tempat gtuan sih sampe ga bsa lepas? hahaha LOL bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kan ada tuhan yang maha esa yeee

      haha iyaa emang udah takdirnya salahe maksiat :D

      Hapus
  11. gue bacanya kok berasa cadel ya wkakakakakakaak .


    besok-besok nyoba maen kesana ah :D

    BalasHapus
  12. cobain dan temukan sensasi yang berbeda haha

    BalasHapus
  13. maaf baru BW bangunannya memang keliataann suerreemm.. idihhh malu maluin banget sampai gak bisa lepas kayak gt...

    BalasHapus
  14. ngeri juga ya...

    http://www.inforumahsurabaya.com/

    BalasHapus

Gak Coment, Loe Cupu Pake Banget ! ! !