Sabtu, 04 Januari 2014

Liburan WaterPark TamanDayu


Nah akhirnya gue bisa nulis dan ngepost lagi nih. Karena dari hari hari sebelumnya gue terlalu sibuk untuk aktifitas hehe. Maklumlah gue orangnya itu sibuk apalagi pake banget lagi hihi. Ohya gue akan cerita nih waktu liburan semester sekolah nih. Mungkin kalian pengen tahu, maaf gue gak punya tahu Cuma ada tempe #LOL . Nah di liburan panjang ini gue hanya sekali ketempat wisata. Dan ini semua membosankan banget pokoknya. Gak seperti liburan kemaren.  Ohya btw dari semua ajak disini gak ada yang ngajak gue liburan yak??. Kalau ada bilang dong bilang hahahaha. Dan biasanya kalau liburan gini itu pasti pengennya melancong deh yang jauh jauh. Mungkin kekutub utara ketemu dengan pinguin atau kecina ketemu sama panda. Atau keJepang hanya untuk ketemu dengan MIYABI haha #sengajadiCapsLock haha.

Nah minggu lalu gue sudah renang diwaterpark Taman Dayu loh. Disana seru banget deh apalagi ini pertama kali. Nah ini ceritanya cekidot langsung wuwuwuw.
Sebelum hari H nya kesana, gue udah ada rencana sama temen temen gue nih. Entah dari mana duit ini untuk masuk kesana.  Mungkin nyopet dulu yak -_- atau ngimana haha #abaikan. Apalagi disana itu, denger denger sih dari telinga ketelinga dan hidung kehidung dan mulut kemulut #beuuhh :DD. Jika masuk kesana itu harga perorang cukup murah kok. Hanya cukup membayar 50.000 #hahh. Murah kan murah --. Apalagi yang dipikirin?? Udah langsung masuk aja.  Udah masuk aja ngak pake lama. Nah masalahnya itu gue dan temen temen itu tidak cukup menjangkau dengan harga segitu. Apalagi sangu kita pas-pasan. Mungkin saku sekolah hanya 5000 itu aja hanya untuk beli rokok, es, gorengan. Udah deh tewas saku  5000 ini hahaha. Tapi tenang, gue gak ngerokok :P . Nah dari itu semua mustahil deh bisa masuk kesana?. Akhirnya gue sama temen temen gue mikir untuk beberapa hari ini . Paling enggak besok harus ada rencana kesananya. Waktu H nya kurang 3 hari lagi. Tetapi tidak ada seorang yang bisa menyimpan sakunya hingga 50.000 . kan kan gimana ini jadi apa tidak?. Akhirnya gue mau ngak mau harus mintak saku kesana ke bokap gue. Udah ngak ada jalan lagi deh.

Malamnya bokap gue datang deh. Langsung gue ngak pake bosa basi deh. Langsung mintak apa yang gue inginkan saat ini. Yaitu minta uang sebesar 5 juta, ech salah 50.000. Dan saat gue mintak uang 50.000, dia tanya buat apa emang,e? Gue jawab buat renang diTaman Dayu. Oalah gampang  . .  heh bokap gue hanya bilang oalah gampang  doang -_-, . dan langsung bokap gue berkata lagi. Yawest lah langsung tinggal berangkat ae. Gampang lek urusan iku!!. Nahloh maksud,e yak opo laan critane bokap gue ini -_-.  Gue pun udah lega meskipun bokap gue jawabnya hanya segitu doang. Hari ini gue kesekolah seperti biasa. Dan temen temen gue yang mau ikut itu terlihat cemas semua  haha. Tapi kalau gue sih santai santai ajadeh. #sombong dikit haha. Nah ternyata waktu ditengah pelajaran, bokap gue sms gue. Katanya berapa anak sih yang mau ikut?. Gue jawab Cuma 8 anak sambil meringis hihi. Oalah yawest lek ngunu. Kan lagi lagi mesti ngak jelas sama sekali. Ngak lama kemudian bokap gue telf gue dan katanya “besok kalau mau renang tinggal berangkat aja, entar disana ada temen,e bapak” wuwuwuwuwu langsung deh anak 8 sama gue langsung lega haha langsung berangkat cuss. . . fikir gue pasti disana ada yang nolongin buat masuk kesana. Ngak lama kemudian ternyata bokap gue sms lagi “nanti kalau kesana jangan lupa bawa uang minimal 25.000 buat jaga jaga. Langsung deh temen gue ngedrop lagi mikir uang lagi hahaha. Langsung deh gue bilang, udah ngak usah dipikir kan ada temen lainnya buat bantu haha.

Hari minggu pun telah tiba. Gue sama temen temen berangkat jam 10.an. echh ternyata salah satu teman gue telat sampai jam 11 -_- dasar --. Gue nungguin sampai jam 11.00 gini. Panas-panas gini. Waduh memang seperti gini kalau ngajak STM. Paling anak ini filling gue kalau mandi satu jam yak ?. kayak syarini aja -_-. Akhirnya yang ditunggu datang juga. Gue sama temen temen gue akhirnya berangkat. Dengan perjalanan naik motor keTaman dayu. Gue DKK (dan kawan kawan )  ternyata sampai disana sekitar jam 12.30 Nah sebelum masuk kedalam area itu sempat dipergoki sama satpam penjaga situ. Maklum lah kan situ tempatnya orang kaya kaya. Dan kebanyakan kalau renang disana itu bawa mobil semua. Sedangkan kalau gue DKK hanya bawa motor aja. Kan jadi heran tuh satpamnya. Sampai-sampai saat gue DKK mau masuk pintu gerbang. Sempat tas gue DKK , diperiksa. Takutnya mungkin kita membawa bom. Ternyata yang ada didalam tas itu Cuma ada CD dan bekal hahaha #kapok makan tuh CD haha :P. Akhirnya si satpam itu ngijinin kami masuk kewilayah situ. Mungkin satpam itu masih menyimpan rasa heran dan panasaran. Udah deh ngak usah dibahas satpam itu tadi. Nah hanya berjarak  1KM kita sampai ditempatnya itu. Inilah dia WATERPARK Taman Dayu Pasuruan wuwuwuw. Akhirnya gue DKK masuk kewilayah parkir kendaraan. BUSYEETT deh kalian tahu ngak?. Yang parkir disana Cuma mobil-mobil yang mewah doang #mukegile . .  mobil yang paling jelek aja golongannya xenia, avanza dan kayak gitudeh. Kalau kita Cuma bawa sepeda motor supra, revo, vario, xeon hahaha :DD jauh beda banget. Memang hebat kita itu hebat dan cukup berani, masuk kesana tanpa rasa malu  haha. Nah kagetnya lagi parkir sepeda motor itu hanya bisa diparkiri 7 motor aja. Lainnya mobil semua-_-. Fasilitasnya ngak adil banget. Menurut kami. Nah awalnya udah gini, gimana dalamnya?. Kita semua bingung jadi masuk atau tidak?. Sempet salah satu temen gue dibilangi sama salah satu penjaga situ. “ech kalian masuk semua ya? Kalau mau masuk saya bantu dek. Cukup bayar 300 aja.#sambil meringis nih orang--. Nah kan jika harga asli kalau kalian masuk itu totalnya 400. Kan perorangan 50.000 dek, Gimana saya bantu kah?”. Teman gue nyamperin gue. Dan nyeritain semua yang telah dibicarakan penjaga tadi. Gue bilang “ngak usah kan ada temen,e bokap gue”. Yaudah ngak lama bokap gue sms kalau udah sampai sms. Yaudah langsung gue sms. Ngak lama kemudian bokap gue telf. Katanya “tunggu sebentar nanti ada orang nyamperin kesitu mungkin 10 menitan. Namanya orangnya adalah pak heri yang mau nyamperin kita semua.” Yaudah gue tunggu deh. Ngak lama kemudian orang tadi si penjaganya nyamperin kita yang keduanya. Dia mau nawarin lagi. Gue bilang “sebentar pak mau nunggu seseorang. Akhirnya sipenjaga itu pergi. Dan ngak lama kemudian pak herinya datang. Dan nyamperin kami. Mana yang namanya vicky. Gue jawab saya pak! . yaudah deh tunggu disini ya?. Saya mau bilang dulu kepetugas loketnya, kata pak heri tadi. Hanya berselang detik. Pak herinya panggil kita semua. Kita semua disuruh menuju keloket masuk. Sebelum masuk salah satu teman gue dikatain sama sipetugas yang nawarin tiket ke kita tadi, “gitu ngak ngomong dek kalau kalian kenal pak heri, west enak kalau sama pak heri tinggal masuk aja” #sambil kaget sipetugas ini,mungkin karena kita kenal sama pak heri. Kita pun masuk keloket. Katanya pak heri  kita cukup membayar 2 tiket aja. Ngak usah bayar 8 wuwuwuw langsung seneng banget deh. Bayangkan 2 diket dibuat 8 anak. Padahal satu ticket harganya 50.000.
wuuwuw gue DKK langsung masuk nih dengan hati lega banget.wiuhhh seru bener perjalanan ini.

Eiiizztt jangan kemana mana . masih ada lanjutannya ketika kita kedalam WATERPARK Taman Dayu Pasuruan loh dan siapa sih pak heri ini? Kok berani memasukan kami hanya bayar 2 ticket saja. . . Tunggu episode berikutnya yeee. . . . .
Nih biar ngak galau gue kasih bocoran foto tentang kita saat didalam WATERPAK Taman DayuPasuruan.  #Cekidot . . . :DD

 

44 komentar:

  1. nek ngono aku tak borongan ae piye nek 8 tiket hargae 100k ? haha , btw kalo gratis budal ke taman dayu sekarang wes hahahahaha :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. males engkok takut,e kak nenna gak bisa berenang :P
      paleng bisane renang gaya batu :P hihi

      Hapus
  2. Balasan
    1. ahh iyo hihi, nanti kalau panjang panjang bosen :DD
      jadi aku pending dulu :DD

      Hapus
  3. ooo gitu...jadi selama liburan ini kalian main ke tempet bagus begitu... #ckptw aja deh...huahahahha

    ah enak banget ya kalo ada kenalan/koneksi "orang dalam"...lumayan banget itu dari yang harusnya 400rb malah jadi 100rb...ckckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohohoh :DD. kan cuma sekali aja kak :D ngak bolak balik kesitu ;;)

      wuwuwuw enak banget. apalagi ada kak miftah yang ikut. pasti jadi seru #berharam banget haha :DD

      Hapus
    2. bzzttt...iya, kalo bolak balik bikin bokek tuh... itu maksudnya #berharap ya...hahaha

      Hapus
    3. hihihi ngak bakalan ? kan ngontel bareng bareng kak :DD hihi
      nah itu maksudku kakk :$

      Hapus
  4. itu gimana ceritanya jadi 100rb buat 8 anak hahaha, punya banyak koneksi atau orang dalam emang enak haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa ngak ada ceritanya kakk, :D mungkin keajaiban aja haha
      #kan nanti ada episode berikutnya. jadi ditunggu ajadeh ;;)

      Hapus
  5. wkwkw bener-bener kisah yang mujur aku mau juga dong kalo diajak haha , tempatnya sepertinya juga bagus tuh layak dicoba. , ditunggu lanjutan kisahnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohoho silahkan bang. tapi bayar dewe dewe ae lah hihi.
      loh bagus banget. kan yang ngunjungi ban roda 4 aja. iyadeh beres bang :D

      Hapus
  6. he vik sepedaku gak mbok sebut cik cik -_- padalan awakmu tak gonceng aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan cik nanti cewek cewek takut kesensem jika gue sebutin merk ninja 6tak mu #upsst :P

      Hapus
  7. lihat fotonya aja udah keliatan bagus (kamu potretnya pake kamera apa) eh salah fokus..hehehe
    wah itu knp kamu bisa dikasih bonus, itu namanya KKN Korupsi Kolusi Nepotisme hahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha camera tersembunyi haha :D. ahh itu nanti ada di episode berikutnya kak mei. ahh ada ada aja tentang KKN ini , , ?

      Hapus
    2. cctv donk? hahahaha
      iya masih kecil ga boleh KKN lhoooo Vicky :p

      Hapus
    3. iyaa kan seru yaaa ? baru tawu yaa haha
      ahhh udah besar kakak :DD

      Hapus
  8. anjir.. kirain udah selesai, nyatanya bersambung. jangan-jangan ini nulisnya sama berenang yah..?? Oh, iya. itu enak bener. aslinya 400k jadi cuma 100k.. bener-bener beruntung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hancuritt gue kira iyak hihi :D iya gue nulis sambil merenang menyelam sambil meminum air hihi.
      wuwuw enak banget bang. iya beruntung banget cetar membahana :D

      Hapus
  9. Iki ngunu ceritane wes buyar engga usah digawe bersambung wess.. ngunu ngga mbok tulis nek iku aku sing ndek foto -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. emmo hud karepku,a ini blognya siapa haha :D
      males lek famous iku ngak usah ditulis west ero :P
      ngunu iku berarti durung famous :P

      Hapus
  10. Lah, enak bnget. Yang tdinya harga 400 jdi cuman 100 _ _". Mau jga gue kyak gitu.
    Klo gue jdi lo, mngkin gue sdkit ggup, krena d stu kyaknya kwasan mobil smua. Tpi pede aja lah. Nggak kenal ini, bodo amat. Hahah....
    Eh, ini knpe bersambung sgala _ _"

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti enak lah kan jarak bedanya jauh banget kalau bayar asli sama yg bayar pake dibantu pak heri.
      hahaha nah betul pertamanya sih gugup gitu, lah apa boleh buat kita kan STM jadi maju aja deh :DD
      ahaha takutnya nanti kepanjangan jadi bosen deh yang baca :P

      Hapus
  11. Yaelah pakai bersambung -__-
    Lebih enak lagi tuh kalo dikasih gratisan :P
    Pemandangannya keren yak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya kak . . nanti takut kalau kepanjangan nanti bosenin hihi :DD
      nah fikirku gitu ngak usah mbayar langsung masuk aja #emangnya tempat tuh punyaknya nenek moyang apa kok gratis :P
      iya kakk peke banget malahan. kan itu diperbukitan hihi ;;)

      Hapus
    2. Hahaaha iya juga sih :D

      Nanti klo liburan kapan2 musti kesini nih terus nanti aku ngakunya temennya vicky ya biar gratisan :D

      Hapus
    3. hihihih iya kalau penjaganya kenal yee :P

      Hapus
  12. musim liburan jadi mahal gitu yak buat berenang, lah ini malah 100k buat 8 orang. sakti :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha sakti mandraguna banget. . kayak wiro sableng haha

      Hapus
  13. wuiihhh kolam renangnya cuantiiikkkkk... ternyata kalian ada 8 orang yahh saya kira cuma sama Huda aja hihi,,,enak banget cuma bayar 2 tikeett,,, tunggu kisah ku juga di kolam renang hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi kan itu foto cuma sekilas aja :D
      ahh kak zhie mah ikut ikut aja :P

      Hapus
  14. ciye ciyye vicky kencan mabek huda :D


    larang ancene nak kunu iku, tapi gapopo se bayar mek 100 ewu, nek niat renang mending nang tlogo sewu ae murah...bonus cewek seksi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciecie cuitcuit :P nah asline ngak niat renang. cuma pengen melancong ae haha. nah disana malah ceweknya bohay bohay haha :P #abaikan deh . .

      Hapus
  15. bisa dicoba, haha besok2 kalo gua kesana bilang aja gua kenal pak heri ah siapa tau hoki wkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah bisa jadi. . . tapi kalau pak herinya ada banyak gimana haha :P

      Hapus
  16. Sumpah, enak banget ya kalau ada kenalan kayak gitu.
    Yang harusnya tuh harga tiket mahal banget, jadi murah meriah gitu.
    Kenalin gue dong sama pak Heri. Gue mau masuk ke dufan biar murah. Hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sumpah banget sungguh enak tenan deh. yaya iya kan punya kesaktian banget :D. ahh nanti loe naksir ah hahah #dasar tukang modus.
      hahaha malah gue pengen masuk transstudio gratis semua haha :P

      Hapus
  17. murah banget yah, 100ribu bisa 8 orang

    oke mengenai tulisan...
    bro, lain kali kalo nulis yang rapih yah, gue bukan menggurui tapi ini penilaian gue terhadap tulisan lo. bikin paragraf yang enak di baca, jangan berantakan gitu, lo maisih mungkin berkembang kalo lo mau belajar. semnagat.. udah bagus kok ide menariknya udah ada....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya bang terima kasih sarannya :DD
      tapi untuk kali ini emang dari templatenya gini -- perasaan uda baik deh diword :DD
      yaudah gue terima kasih untuk sarannya yee :P

      Hapus
  18. wuuuuih, aku udah lama banget gak renang, terakhir kali setahun yang lalu -___-
    aduh, kayanya aku udah lupa cara berenang juga nih :D

    kapan - kapan kesana ah, kayanya tempatnya bagus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ahh yaa renang,o kak ? kan itu deket di kolam renang indor dekat MOG :P
      ahh masak luoa sih kalau renang gaya batu :DD
      ahh iya bareng gue aja kesana haha :P

      Hapus
  19. ada bahasa jawanya, aku gak ngerti, muahahahaha -_-
    weeww masa iya gak ada yg pake motor kesana? emang itu waterpark keren banget ya? jadi penasaran. tapi asik juga karena ada kenalan jadi dapat potongan harga, asik asik joss

    BalasHapus

Gak Coment, Loe Cupu Pake Banget ! ! !