Sabtu, 24 Mei 2014

SAHABAT TEMAN KECIL

Pe-Ha-Pe (Pemberi Harapan Palsu), iya kata-kata ini udah mulai meledak beberapa bulan yang lalu, tepatnya gue ngak tau kapan. Tetapi yang jelas kata-kata itu muncul dengan tanpa bantuan sedikitpun dari Pak Tarno. Dan entah dari mana kata-kata ini berasal, mungkin dari planet sebelah atau dari bisikan setan. Semua ini masih menjadi mitos tersendiri. Dan saksikan tetap Di Masih Dunia Lain.

Tetapi anehnya php ini sukanya menyerang kaum remaja saat ini. Apalagi yang diserang itu kebanyakan yang jomblo. Berarti otomatis yang jomblo-jomblo ini termasuk korban langganan php ciecie yang merasa langsung berlagak bego. Tetapi tragisnya lagi anak kecil yang pipisnya belum bau pesing aja mereka sudah merasakannya. sungguh tega penjahat php ini.

Tapi untungnya kata php ini baru-baru muncul dibulan yang lalu. Coba php ini muncul setahun yang lalu, pasti makin parah keadaan ini. Coba bayangkan yang sebelumnya belum ada kata php aja nama FB anak-anak cabe-cabean sama tomat-tomatan aja sudah aneh. Banyak yang mendadak alay banget menjadi “Tya yankngakmauo Terzcakthi cedhikitpuen”. Nama apa coba kayak gitu itu. Itu nama atau upil cobak. Tapi itu masih mendingan dari pada kata php muncul setahun lalu. Mungkin nama itu lebih parah dari pada pakai popok saat mau tidur. “Puterii yangkngakMau Dipehape samasIeDhia”. Ini malah nama kayak upil+upil -__-.


Tapi nasib gue yang satu ini lebih parah dari pada saat eek dicelana. Dan ini ujung-ujungnya dari php pula. Ini semua berasal dari sejak itu, saat gue kecil masih ingusan masih pipis dicelana dan masih sering ngupil sembarangan.

Saat itu gue masih duduk kelas 2 smp, dan duduk ini bukan duduk sambil ngupil loh yah. Tapi sambil liat anak pipis satu satu diselokan. Dan malam itu gue diajakin sama salah satu temen gue, anggep aja namanya bagong. Nah bagong ini keturunan dari baygon, karena dia adalah pahlawan saat kita lagi digigit nyamuk.
Bagong waktu itu ngajak gue disalah satu tempat rumah temennya. Dia hanya ngajak gue, iya hanya gue. Pikiran gue saat itu kemana-mana saat ngajak gue berduaan. Gue takut gue dicabuli sama bagong. Gue takut bagong ini pedofil. Dan gue takut bagong ini emon.

Udah pikiran gue montang manting, karena belakangan ini bagong suka bengong ngelamun. Entah karena apa gue sama temen-temen ngak tau sama sekali. Tapi ada satu hal yang gue tahu tentang bagong ini. Bagong ternyata suka nyiumin ketiak ibunya saat dirumah -_+.

Akhirnya gue naik ontel berdua sama bagong, setelah 3 menit berlalu, gue dan bagong sudah sampai disalah satu tempat yang diinginkan. Bagong langsung turun, dan dia langsung mainin hpnya. Entah apa yang dimainin. Mungkin hanya buka main menu terus cancel,menu cancel, menu cancel sampai dikira sms mungkin.ini masih menjadi pertanyaan sampai saat ini.

Tak beberapa lama kemudian keluarlah sesosok anak cewek. Gue ngak tau itu pacarnya atau gebetannya. Yang gue tahu saat itu juga bagong langsung ngiler lihat cewek itu tadi. Iya bagong ngilernya hingga tetes terakhir. Dan oh ternyata oh ternyata dipipi cewek itu ada nyamuknya. Asal loe tau, bagong itu suka pukulin nyamuk yang dia lihat. Dia ngiler itu ngak tahan sama nyamuknya bukan sama ceweknya tadi.

Akhirnya gue kenalan dan disalamin sama anak cewek ini. Namanya putri, iya anggep aja namanya putri aja. Dan ternyata putri ini adalah temannya Mts dimana bagong sekolah. Ketika gue salaman sama ntuh cewek tiba-tiba gue merasakan hawa yang mendadak agak aneh disekeliling gue. entah itu dari sebelah mana gue ngak tau. Tiba-tiba hidung ini langsung mendadak pilek. Ternyata ngak lama kemudian ada suara yang mengerikan Bleessss....... langsung nyamuk-nyamuk pinggir gue langsung mimisan. Ternyata bagong ngeluarin asep dari pantatnya gara-gara dia cemburu saat gue salaman sama putri. Dasar bagong-,-

Semenjak itu gue punya temen cewek, awalnya sih gue ngak punya temen cewek. Paling ada Cuma kakak gue yang sering jahilin gue sama upilnya yang bentuk bulat itu. Semenjak itu bagong sering ngajak gue kerumah putri itu. Hampir setiap malam bagong nyusul dirumah gue. sampai-sampai tetangga gue dan nyokap gue curiga dengan keseharian gue sama bagong.

Hari demi hari gue lebih deket sama putri ini, iya lebih deket. Lah gue dan bagong hampir setiap hari main kerumahnya. Sampai-sampai absen kentutku sama absen main kerumah putri aja, masih banyakan absen main kerumah putri sama absen kentut. Malam itu gue dikasih nomer hpnya, sedangkan bagong dikasih nomer sandal japitnya. Iya hanya nomer sandal japit, kan bagong sudah punya nomernya putri. Masa harus dikasih nomer lagi. Untung-untungan bagong masih dikasih nomer sandal, kalau dikasih kentut yang ditaruh dalam sekantong plastik untuk dibawa pulang gimana cobak ?

Akhirnya gue pulang dengan bawa nomer putri, lah sibangong pulang dengan bawa sekantong plastik kentut. Langsung deh besoknya gue sms sama siputri ini, dan ini pun berlangsung dengan menit demi menit. Parahnya gue sms ini harus gantian dengan kakak gue yang ingusan ini, kan gue awalnya ngak punya hp. Dan sampai-sampai hpnya kakak gue, gue bawa kabur saat kakak gue pipis. Dan ketika gue pulang untuk  kembalikan hp kekakak gue, tiba-tiba gue pulang langsung disiram dengan air pipisnya itu -_-

Hari demi hari telah berlalu, sekarang putri sudah dekat sama gue dan bagong pun juga deket sama putri. Awalnya gue ngak ada rasa sama putri ini, tetapi gara-gara hari demi hari gue punya rasa sama putri ini. Tetapi gue ngak mau ungkapin langsung dengan semudah itu sama putri. Karena gue tau, bagong ini pun punya rasa sama putri juga.

Akhirnya gue nahan untuk menutupi semua yang kurasa saat ini. Dan itu juga berlaku saat gue nahan bau kentut bagong saat dirumahnya putri ini. Dan akhirnya malam itu bagong ngungkapin rasa suka sama putri. Tetapi anehnya putri langsung tersenyum saat bagong ngungkapin itu. Dan senyumnya itu melirik kearah gue. dan itu buat gue takut, iya gue takut gue disantet sama putri.

karena lirikan yang tajam dan senyumanya yang buat mendadak kentut keluar semua.
Putri langsung diam sejenak, dan ngak lama kemudian putri bilang kebagong langsung tanpa perantara calo.

“maaf gong bagong, gue ngak bisa terima ini. Gue ngak tau harus bilang apa. Yang terpenting gue anggep loe temen gue, temen deket gue. Dan itupun ngak lebih”

langsung deh, saat itu juga bagong langsung kusut mukanya. Dan ini lebih parah dari kusutnya muka nenek gayung.

Akhirnya bagong pun sudah ngak sering main kerumahnya putri. Sekarang ia lebih sering nyari nyamuk disaat nyamuk merubungi anak-anak main. Mungkin ini semua untuk menutupi rasa galaunya bagong. Dan itu semua lebih baik dari pada mandi sambil nyanyi+joget oplosan dikamar mandi.

Beberapa minggu kemudian yang lebih deket ke putri itu malahan gue. iya gue sipencari upil dalam tambang hidung. Lah sibagongnya udah menyerah dan hampir ngak pernah ngajak main kerumahnya putri. Tetapi waktu itu gue sempet kaget sambil loncat kiri kanan karena katanya bagong saat dia ketemu sama putri, dia dibilangi kalau putri pengen ketemu dan kangen sama gue.

West gue langsung spontan senyum gila dengan cengar cengir kayak habis boker gitu. Gue kira yang kangen gue Cuma nyokap bokap gue, ternyata ada lainnya selain mereka ciecie .. ini pun menjadikan kesempatan gue untuk deketin siputri ini. Tetapi putri adalah cewek yang pendiem kalau sama anak lain, dan ia juga anaknya orang kaya. Tetapi bandingkan dengan gue, gue adalah cowok yang sering ngupil sembarangan, sering kentutin anak-anak, dan gue juga anak orang menengah kebawa. Jauh beda kan ? bagaikan langit sama bumi.

Tapi semua itu ngak ada efeknya sama sekali. Beda kalau habis kentut gitu, pasti lambat atau cepat kalau ketut itu pasti akan ada efeknya.

Hari semakin hari gue sama putri saling lebih akrab, sering main bareng saat waktu malam minggu walaupun itu hanya main kearea perumahan itu-itu doang, yang terpentingkan main, dari pada yang jomblo aktifitas malam minggunya hanya bengong sambil liat YKS.

Karena kedekatan kami berdua, temen-temen gue sering ngatain gue kalau gue sudah jadian sama putri ini. Padahal itupun Cuma gosip semata. Itu bohong banget. Sebab semua itu seminggu penuh berita itu menjadi topik trand. ini topik ngak ada yang lebih baik dari ini apa ? mungkin topik bokernya satu keluarga mungkin atau pipis massal gitu. -__-

yaudah itu pun berlalu hingga berhari-hari. Malah suatu malam saat putri sedang main sama temen-temennya, gue ngak sengaja lewat didepannya. Gue tanpa dihipnotis pun langsung melihat putri dan berhenti sejenak. Gue gugup saat didekatnya karena gosip itu semua. Malah gue saat itu bilang keputri

“put dicariin bagong loh,,,”

langsung spontan gue langsung malu saat teman-temannya bilang ciecie. Tetapi beberapa detik habis gue ngomong itu tadi, putri ngomong langsung kegue.

“enggak, akuloh malah nyariin viki ;;)”

langsung deh hati gue kayak terbang kekayangan sambil naik angkot gitu habis denger itu tadi.
Nah sejak itulah gue makin deket. Sampai-sampai putri ini kepo sama keseharian gue ngapain aja. Mulai gue berangkat sekolah, sekolah gue, ngaji gue, main gue. sampai-sampai gue habis pipis itu cebok atau enggak ?

Akhirnya ngak lama kemudian gue sering ketemu putri saat gue berangkat sekolah. Putri pasti sapa gue dengan bau parfum dan suaranya yang lembut seperti lembutnya kue bolu. Dan gue sih hanya bisa balas dengan senyuman yang membuat tentara semut kesensem. Meskipun gue berangkat sekolah dengan ontel, putri ngak malu tuh kalau nyapa gue. Padahal dia pun naik motor. Emang gini ini namanya cinta ngak memandang siapa aja.

Dan ngak lama kemudian putri ini daftar dimana saat gue ngaji saat itu. Gue awalnya ngak tau, tau-tau gue masuk kelas udah anak itu. Udah deh gue yang mulainya rame seperti penjual ikan dipasar, sekarang jadi pendiem kayak calo.

Udah deh pasti jadwal ketemu sama putri ini lebih banyak dan sering banget. setiap gue ngaji dan gue berangkat sekolah. Wuwuwuw apa ini yang namanya cinta..? waktu itu gue masih belum tau tentang cinta-cintaan apalagi tentang nembak nembak gitu. Yang gue tau saat itu adalah hanya teman tapi mesra. Kan aku masih unyu-unyu seperti penyu ;)

Dan hari demi hari gue berani diri untuk mengajak putri pulang ngaji dengan jalan kaki bareng. Entah setan apa yang telah membisik telinga gue untuk mengajaknya jalan kaki bareng. Andaikan waktu itu ada becak goyang, gue rela jadi tukang pancalnya dan putri jadi penumpangnya.

Udah deh gue rasanya itu udah kayak orang pacaran sama putri ini, dan akhirnya bagong hanya bisa terima kenyataan semua ini. Dan bagong hanya bisa cengar cengir kayak kuda yang kebelet pipis.
tapi lucunya gue belum sempet ngungkapin hati isi gue, gue sama putri udah dianggep pacaran sama anak-anak.

Nah sampai-sampai gue sama putri waktu dikelas itu pernah bilang. Kalau kita bakalan tuker-tukeran kado saat ulang tahun kita masing-masing. Yaudah karena itu semua kita setiap tahun pasti tuker-tukeran hadiah. Gue bersyukur banget karena itu semua. Cobak kalau saat itu putri ngajak gue, tuker-tukeran upil. Kan nyesek banget. --

Ohya ketika gue pulang ngaji putri mintak suatu permintaan ke gue. Padahal putri tau kalau gue bukan penyihir yang bisa kabulin permintaannya kayak seperti harry potter. Tapi anehnya dia pengen banget gitu. Yaudah gue hanya pasrah sambil pegangin pantat. Akhirnya gue nanya sama putri.

“emangnya apasih yang kamu inginkan..?”

terus putri menjawab. “gue ingin tukeran foto po,o..?”

gue ngak harus pikir, buat apa gitu?. Yaudah gue langsung bilang iya aja  gitu deh.
Terus gue disuruh kerumahnya malam habis sholat isya. Akhirnya gue kesana dengan tepat waktu dong. Ngak lama kemudian ternyata putri sudah nungguin gue didepan rumahnya. Kayaknya dia sudah nunggu moment ini mungkin. Sampai-sampai dia langsung senyum kehadapan gue sambil mengigit jari telunjuknya yang sering dibuat ngupil. 

Akhirnya kita sudah tuker-tukeran fotonih. Ternyata gue dikasih foto dia waktu smp kelas1 dengan banground biru. Gue baru sadar ini adalah foto bekas mau masuk smp. Batin gue kampret-kampret kok dikasih foto beginian. Ini semua ngak adil sama apa yang gue kasih ke putri. 

Andaikan gue tau foto gitu yang dikasihkan ke gue, gue ngak akan kasihkan foto gue yang unik dan yang paling sejarah dalam hidup gue. iya sejarah banget ini wah. Foto gue yang gue kasihin sama putri adalah foto dimana saat gue foto naik gajah. Iya naik gajah besar. Gara-gara itu gue rindu sama foto itu, akhirnya karena kerinduan gue ini. gue akhirnya foto naik pundah bokap gue. dan itu sengguh terpaksa banget. dan itu semua anggap aja gue foto sama gajah kecil, beres kan.

Udah deh semua itu udah menjadi rencana ilahi, bukan rencana dari sulap deddy conbuzier. Akhirnya gue setiap malam mau tidur pasti liat fotonya siputri ini, pasti gue senyum-senyum sendiri kayak anak anak kecil yang habis ngompol. Maklumlah kan dulu gue masih kecil jadi masih labil pula pikirannya.

Hari-hari gue sekarang menjadi berwana seperti mejingkubihiniu. Yang awalnya hanya hitam, sekarang udah lebih cerah seperti pelangi. Tapi kali ini buka pelangi anggita loh ;)) #hai kakak :DD. Gue inget salah satu dimana gue saat enak-enak main sama temen gue, gue di Smsin sama putri ini. Kalau gue disuruh kerumahnya sebentar, karena putri mau ngasihkan sesuatu sama gue.

Tetapi saat itu cuaca tidak mendukung, awannya mules tuh perutnya jadinya mau turun hujan deh. Gue bilang sama putri, kalau gue ngak bisa kesana untuk malam ini. Akhirnya putri ini ngajak terus dan terus ingin ketemu gue. entah putri ini kesetanan apa kok bisa pengen banget ketemu sama gue. ini ada apa, ada apa ,,?aneh sekali, tetapi mungkin aja ini ada kentut dibalik pantat.

Gue pun kesana dengan modal pinjem ontel temen gue, gue kesana dengan terbirit-birit bagaikan nahan eek yang mau keluar. Beberapa menit gue sudah sampek didepan rumahnya putri. Gue panggil putri-putri ini, ternyata ngak ada yang jawab seruan gue barusan. akhirnya ngak lama kemudian putri datang dari sebelah jalan sana, dengan goncengan motor sama kakaknya.
Gue tanyain siputri ini.

 “ put ,, ada apa kok nyari gue .? tumben banget? “

“gpp kok vik, hanya mau ngasihin sesuatu untuk kamu .?

“ ngasihin sesuatu .?” gue langsung bengong dan terdiam.

Akhirnya ngak lama kemudian putri ini ngambil sesuatu dari belakang celananya. Entah itu sebuah kentut atau apa ? kok ngambilnya dari belakang celana.

“ ini dia vik yang mau gue kasih sama kamu .
  biar kamu itu selalu ingat sama allah dan selalu ingat sama aku ”

Ternyata baik banget putri ini. Kecil kecil udah cabe-cabean, ech salah, cabe rawit.
Ternyata putri ngaih gue itu berupa sebuah gelang seperti tasbih gitu, yang terbuat dari kayu. Tapi entah itu kayu apaan. Yang gue tau hanya itu kayu yang wanginya harum banget. Tapi gue sempat berfikir keras, ini kayu tasbih tapi kok isi butirannya Cuma 27 doang. Kan aslinya paling enggak itu isinya 33. Ini malah 27. Ahh si penjual ini masi aja korupsi, padahal ini kayu bang, kayu .. Kenapa maih aja dikorupsi. Dasar abang tikus. -____-

Tapi semua itu gue menghargainya, jarang-jarang ada yang ngasih semacam ini. Paling yang ada ngasih jajan atau seikat bunga mawar. Padahal mawar itu, mawar bekas dari pernikahan orang kemaren. Gitu aja bangga.

Dan akhirnya hubungan gue sama putri ini beranjak sampai kita sekolah SMA. Iya masa-masa ini dimana kisah kisah putih abu-abu dimulai. Akhirnya dengan luar jangkauan pikiran gue dan tanpa kesadaran gue. ternyata putri ini mau pindah dari perumahan tempat tinggal gue. gue ngak nyangka ini sebelumnya. Ini datang secara tiba-tiba seperti angin kentut, yang langsung menyelindap dihidung orang yang menyiumnya.

Mungkin karena dia hanya ikut orang tuanya yang membuat dia pindah dari perumahan ini. Gue ngak percaya akan secepat ini. Padahal gue belum pernah ngomongin isi hati gue nih. Yaudah gue siap ngak siap harus bilang apa yang gue rasakan ini. Dan ini ngak boleh dipendam lama-lama rasa ini.
Akhirnya gue sms,in putri ini.
“ put gue mau ngomongin sesuatu nih sama kamu..? “

“ emangnya mau ngomongin apasih vik.. ? penting ta.?
   kalau enggak, ditunda aja dulu yah. Karena aku mau nyiapan untuk pindahan nih. “

“ oalah enggak sih Cuma iseng aja kok gue hehe. “

“ yaudah deh. maaf ya sebelumnya vik. “

“ iya put gpp kok. “

Udah deh langsung pupus deh harapan gue. yang semulanya ingin ngatain semua yang ada diperasaan gue, sekarang hilang begitu saja. Padahal tinggal ngomong, apa susahnya sih. Lah mau ngomong dia sibuk. Masak gue maksa gitu. Kan ngak mungkin, mungkin yang ada malah dianggap bercanda.

Dan besoknya ternyata putri ini pindah dari sini tanpa pamitan ke gue. udah deh pulang ngaji gue yang dulu jalan bareng sekarang hanya sendiri. Hanya ditemenin dengan angin yang berhembus sepoi sepoi. Dan dulu yang berangkat sekolah sering di sapa, sekarang ngak ada yang nyapa. Yang ada sapaan bising dari suara mesin motor.

Sekarang ini hidup gue menjadi hitam putih. Kalau gue tega sama rambut gue gitu, gue bakalan potong rambut menjadi botak kayak deddy conbuzier, biar gue saingan jadi presenter dihitam putih. Tak menyangka sehari sesudah pindahan rumah nya putri, ternyata putri sms,in gue. yang hari-hari sebelumnya sms gue ngak dibales sama sekali. Dan dia sms ke gue gini.
“ vik maaf ya sebelumnya, aku kemaren ngak bales sms,mu.
   karena aku masih sibuk banget untuk rapiin barang-barang nih.
   aku bakalan kangen masa-masa kecil kita, yang kamu selalu temenin aku saat pulang ngaji
   bareng.
   canda bareng, ngaji bareng dan lainnya. Aku bakalan ngak akan ngelupain semua itu.
   jaga dirimu baik baik disana vik. Aku jujur aku sayang sama kamu, tapi aku ngak boleh pacaran.
   karena aku harus fokus sama sekolahku vik. Maaf yah. Kita bakalan jadi
  SAHABAT TEMAN KECIL yang selalu aku kenang dan aku ingat. Sekali lagi maaf yah vik ? “

“ iya gpp put. Aku sadar kok ..btw kamu sekarang tinggal dimana ?”

“ hmm.. aku tinggal disekitar buduran lah disalah perumahan kencana ?”

“ oalah yasudah kapan kapan gue main kesitu deh :D ”

“ iya deh aku tunggu loh vik. Ohya tuker-tukeran kadonya masih berlaku kan. ?”

“ iyadeh pastinya put.. “

“ yaudah aku tunggu loh vik,, “

Akhirnya saat ini gue udah jarang-jarang sms,in putri ini. Entah karena malas atau karena masih galau karena telah ditinggal itu. Semuanya udah jalan seperti biasa saja. Singkat cerita.

Hari itu adalah hari dimana putri sedang ulang tahun. Gue akan ngasih kado sama putri seperti kebiasaan kita setahun sekali. Yang saling tuker-tuker kado saat kita ulang tahun.Tetapi ini kurasa kado yang paling istimewa dari kado-kado sebelumnya. Iya ini istimewa seperti martabak special dipinggir jalan itu. 


Gue bakalan akan kasih kado dan surat dengan sejumlah kata-kata yang berasal hasil isi hati gue nih. Dan ini semua secara live tanpa sensor bung. Terus gue harus beli kado yang mudah dikenang, mungkin ini kado yang terakhir buat dia, tapi gue usahakan tidak. Nah sejam gue mikir dan mondar mandir dihadapan tukang siomay. Gue akhirnya nemuin kado yang cocok untuk putri ini.

Akhirnya siangnyanya gue beli itu kado, entah rahasia itu kado, yang terpenting adalah bagaimana putri harus baca surat gue yang isinya semua ungkapan hati gue sama dia. Emang sih ngak terlalu romantis, paling enggak gue kan beranidan ada usaha.


Nah malam telah tiba, dimana gue harus datang kerumahnya yang letaknya agak jauh. Sebelum itu gue ngak nyangka kalau sebelumnya ada pestanyadirumahnya. Tapi pestanya itu kecil-kecilan katanya putri. Dan pesta itu belum dimulai, undangannya itu tinggal aku seorang yang belum datang saat itu.
Gue pun langsung cabut pergi, sebelum gue pergi, gue harus salim dan cipika cipiki sama nyokap gue. iya cipika cipiki, kenapa ada masalhah. Masbulo :P

Dan sesudah itu gue langsung berangkat deh, dengan membawa kado yang begitu besar. Nah gue ini seperti tukang laundry gitu bawa barang yang besar banget dan gue taruh didepan motor gue. untung gue bawa satu, kalau bawa dua gue malahan kayak penjual pentol+laundry  +_+.
Akhirnya gue datang dirumahnya putri dengan rasa lega banget, lega itu bagaikan lega habis buang hajat gitu di wc. Tetapi anehnya ini kok sepi nih rumah. Katanya pesta belum dimulai kok sepi banget, kayak penjual soto yang baru buka nih sepinya.

Akhirnya ngak beberapa lama, putri pun nyambut gue dengan senyumnya yang khas banget dan pasti canda tawa pun ada saat itu. Putri malam ini cantik bener bagaikan putri raja. Tapi beda dengan gue, muka gue kusut gara-gara perjalanan tadi. Apalagi gue tadi bagaikan orang penjual pentol. Haduh ini ngak sama kayak di cerita.

Yaudah gue pun diajak masuk, dan katanya pesta kecil-kecilan mau dimulai. Tapi ini sepi banget, apanya yang dimulai cobak ? wong ada gue dan putri aja #batin gue. Tapi semua itu lenyap begitu saja. Tiba-tiba ada sesosok manusia yang datang tak diundang itu keluar dari salah satu kamarnya. Manusia itu ternyata bawa kado dan sebuah kue tar ulang tahun. Dan manusia ini ngak lainnya adalah cowoknya putri.
Iya gue langsung dicampakkan gitu. Bagaikan tukang pentol yang lewat numpang aja. Dengan rasa hati pecah belah gue menahan air mata gue. gue takut nanti gue diculik gara-gara air mata gue berubah menjadi emas batangan.

Akhirnya gue ngak betah dengan semua ini. Yaudah gue ngak lama-lama disitu. Gue langsung pulang dengan alasan dicariin bokap gue. Gue takut nanti disitu gue ngompol karena melihat itu semua, rasanya mata gue ini mau mimisan dan hidung gue mau nangis

sehabis gue sampai dirumah gue langsung lihat hp gue. ternyata ngak disangka-sangka, putri ini sms gue banyak banget. ini mau ngebom hp gue atau mau ribut. Emang,e belum cukup ya semua ini. Langsung deh gue buka satu persatu. 


“ vik sebelumnya aku ngak tau semua ini akan terjadi. Aku ngak bisa bilang apa-apa. Aku kira kamu dulu itu ngak sayang sama aku vik. Lah kamu ngak mau ngatain-ngatain cinta ke aku. aku sudah lama nunggu moment ini. Dan sampai-sampai aku sudah punya cowok baru kamu bilang gini. Aku terima kasih atas ketulusanmu vik. Aku ngak bisa membalas semua kebaikanmu. Jadi kita jadi sahabat kecil aja yah.“

Terus smsnya ngak gue bales deh, cukup hati ini membatin apa yang telah diberikan semua ini. Entah ini ujian atau cobaan. Tapi semua itu sih sama saja. Lebih baik gue waktu itu ngak ikut bagong ke rumahnya putri. Pasti semua ini ngak akan terjadi. Dan kenapa dulu kamu baik banget seperti bidadari, tetapi sekarang menjadi apalah entah apa.


Tapi lebih parahnya saat itu, putri baca surat gue itu bersama cowoknya itu. Mereka baca dengan romantis. Dikira putri itu hanya tulisan biasa yang mau mengucapkan selamat ulang tahun saja. Mereka membaca berdua. Mendengar semua itu rasanya hati gue seperti ditusuk dari depan, belakang, samping, atas, dan bawah. Lengkap sudah rasa hati ini.

Udah gue ngak mau alasan apapun dari putri. Dan waktu itu juga, gue langsung nyesek banget dan menjadi korban php paling parah di cerita hidup gue.
Tapi ini menjadikan suatu pelajaran bagi gue. dan semoga ini menjadi pelajaran bagi semua yang membaca. udah deh gue sudah capek nulis ini, udah keriting nih tangan bagaikan rambutnya beta.
dan semua ini pasti ada hikmahnya. Gue hanya bisa berdoa dan pasrah atas semua ini yang telah menimpah gue. 





" Tulisan ini di ikut sertakan dalam Best Article Blogger Energy "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gak Coment, Loe Cupu Pake Banget ! ! !