Minggu, 24 November 2013

Obsesi Banget

Gue sekarang ini mau nulis sesuatu yang agak rumit, entah kenapa bisa begini rumitnya dan kadang orang bilang nih kalau rumit itu bagaikan nasi ditumpangi sambal, enak west langsung makan gak pake mikir lah gue lapar banget sih sekarang hehe

ohya ngomong ngomong kalian pernah gak pengen ketemu dengan artis idola kalian gitu atau apa gitu yang kalian fans gitu ? semua orang pasti ada idolanya kan entah itu pemain bola, pemain sinetron, pemain band, atau pun pemain pemain lainya akan tetapi itu hanya hal yang biasa aja dan mungkin nih jika salah satu idola kalian ada kunjungan gitu dan ngadakan konser besar-besaran dikota kalian, mungkin kalian langsung bela-belain demi apa aja untuk datang keacara itu meskipun harga tiketnya yang selangit, udah beli aja deh meskipun gak ada duit yang penting beli entah itu duit halal atau haram dan atau pun duit dari hasil ngepet semalem #ngokngokngok :D dan serunya itu kalau dibela-belain anterai  desak desakan seharian sampek bolos kesekolah,kampus,kerja dan apa gitu yang penting bisa senggol menyenggol antara kaum hawa :D  ngak ngak maksud gue demi dapat tiket  kok dan nantinya bisa liat konsernya #wuwuwuw dan lucunya lagi jika dibelain gak makan seharian demi liat begituan? Kan mau beli makan  tapi duit habis yaa terpaksa siangnya ngepet lagi terus kenak pukul orang loe deh  kapok :p sebentar yang kalian idolakan sendiri aja gak segitunya merelekan sesuatu buat ketemu dengan kalian semua! Sampek dibelain begituan, kasihan -_-

 tetapi jangan berkecil hati nih ada yang lebih heboh dan belum pernah ada sedunia dan mungkin tak akan pernah terjadi nih? ini dia jika kalian pengen ketemu dengan idola kalian yang sering muncul tuh dibioskop kecil (hp) kalau liatnya ramai ramai, desak desakan bersama teman siapa lagi kalau bukan dengan .................................................................................... pemain Bokep hoho
gimana cobak ?? :DD kalian pasti menghayal kan gimana dia beraksi dipanggung gedhe dan ada layar selebar itu dan langsung beraksi wah wah langsung ngiler deh nih orang nih ngak tahan ngak tahan kan ?? tuh ada ayam nganggur udah sikat aja :DD deh mumpung masih hangat #ayampanggang maksudnya :DD  nah orang tersebut yang mengidolakan itu  pasti  ia akan rela semua hartanya dijual untuk  liat begituan jika gak ada harta nih dibelain jualan pentol mangatusan #gopek,an
jika lagi kasihan banget dan apalagi kalau ngak laku nih  udah pentol tuh diobral seratusan :D
dan anehnya lagi pasti rela kalau nonton begituan gak pake sebenang pun  karena syarat masuknya kayak begitu haha west tallah seluruh indonesia langsung cetar membahana dan paginya kenak bencana alam besar besaran kalau ada konser begituan

nahloh ada lagi nih semua orang pasti berkhayal nih ingin bisa terbang atau pergi gitu mengelilingi dunia wooowoo nah ada pula ada yang pengen ke eropa ke asia afrika selatan dan kebulan juga ada loh dan kemana mana aja yang penting kesana sini kan susah banget kan kalau gak penuh keseriusan dan pengorbanan maunya aja pengen terkabul sak maunya sendiri ?, emang situ HarryPotter yang bisa kesana sini dengan sapu terbangnya apa atau kalian mau ngilang langsung gitu dengan bilang mantra gitu  ?? yang ada loe semua gue sihir pakek kentut gue nih tau baru rasa loe semua :D
dan anehnya tuh ada yang impiannya pengen pindah kemars secepatnya, nahloh gak salah yaa pindah kesana emangnya mau ketemu dengan manusia luar angkasa ? Jangan jauh jauh kesana disini ada kok gak pakek biaya pula gak percaya ? nih gue buktiin ntuh yang lagi baca nih jreeng jreng liat gak, liat gak, mirip ngak, mirip ngak ?? emangnya semua khayalan itu gampang napah?? Kok pakek kepengen sampek segitunya, udah yang  biasa biasanya gak pake aneh aneh kayak gue nih kalian tiru ini sifat terpuji  banget loh, gue itu pengen pindah kemadinah terus enak bisa umroh terus terusan :DD kan kan gak aneh aneh kan yang gue mintak :DD gimana gimana mau ikut . . .??

nah semua itu tadi mungkin salah satu obsesi dari keinginan kalian kalian kan ? ahhh ngaku ngaku deh pakek malu segala pakek acara tutup muka segala juga emangnya mau main petak umpet -_- semua itu mungkin menurut gue sih biasa aja ngak ada yang istimewa banget, banyak tuh yang pernah udah liat idolanya dan ada pula yang sudah pernah keliling dunia kan itu udah biasa banget deh untuk jaman sekarang
nah jika gue nih, gue gue bukan loe -_-
nah gue itu pengen banget nih bertemu dengan salah satu yang selalu gue pengen ketemuin banget dari awal tahu kalau dia itu  , , , jangan bilang kalau pemain bokep?
nih gue kasih tau biar ngak kepo :P
nih gue itu pengen banget ketemu dengan Nabi besar Muhammad SAW  yang tinggal disurganya allah SWT #amin yaallah . . kan coba kalian bayangin ngak kalau kalian suatu saat bisa bertemu dengannya bagaimana rasanya? Pasti rasanya terharu dan langsung mengeluarkan air mata, apalagi nih kalau kalian masuk satu surga dengannya kan rasanya subahanalloh pengen banget nih gue,  ini aja gue nulis pake nangis terharu karena ngak kuat bayangin ;((
jika suatu saat gue  akan bertemu dengan Nabi Muhammad SAW nih disurga-Nya gue akan lari sekencang kencangnya mungkin  dan langsung memeluknya dengan erat erat dan sambil mengungkapan syukur alhamdulillah telah bertemu dengannya dan waktu itu betapa terharunya gue dan bahagianya gue saat bertemu dengan Nabi Muhammad SAW
apalagi nih gue dalam satu surga bersamanya hidup bersama dengan kekal dan abadi, semoga aja terkabul yaallah amin yaallah ;(
gue tahu setiap orang pasti menginginkan hal itu, akan tetapi mereka tidak mau berusaha -_-
untuk menyontoh prilaku Nabi Muhammad SAW, yaa sama aja sama bohong dan gue tahu banget  semua orang pasti pengen ketemu sama rosullulloh, hal tetapi kebanyakan hanya berkata manis dibibir aja, kalau gitu semua anak kecil juga bisa


Demi semua itu dari kecil gue diajari untuk beramal saleh, selalu sholat 5 waktu dan itu gak boleh sampai bolong atau ditinggalkan, banyak banyak bersholawat nih katanya guru gue saat kecil nih “jika banyak banyak bersholawat maka  kelak jika kita di alam masyar  nanti kita dapat syafaat rosullulloh SAW dan otomatis kita akan ikut bersamanya dan tinggal disurga bersamanya wuwuwuw
 apalagi sholawatnya itu diperbanyak saat hari senin wah makin banyak deh amalan baiknya kita dan semakin besar pula bertemu dengan Nabi Muhammad SAW
dan jika kalau kita mendengar kata nama nabi Muhammad SAW kita diwajibkan menjawabnya,
nah jika kita tidak menjawabnya maka kita ditandai atau disebut menjadi sebagai orang yang pelit
maka sebaliknya jika kita menjawabnya maka kita akan ditandai atau disebut menjadi sebagai orang yang ngak pelit” amin yaallah
nah itupun gue berusaha untuk mengamalkan ibadah itu O:)

nah demi untuk menjaga akhlak terpuji gue sampek disuruh ngaji sampai selamanya, beberapa bulan terakhir ini teman teman gue dingaji itu makin lama makin habis, entah kemana mereka semua mungkin mereka menghilang atau gimana gue gak tahu banget.
nah dari semua kejadian itu, dikelas gue makin sepi dan sepi yaudah guru gue diTPQ menyuruh gue jadi guru aja dari pada santri, lah gak ada yang ngaji,e jadi nanggung katanya kalau ngajar
enakan jadiin gue guru untuk pengelaman hidup katanya
nah tapi untuk jadi guru ngaji itu gue perlu ilmu nih, kebetulan disebelah desa tempat tinggal gue ada lembaga untuk jadi guru ngaji gitu PGPQ (pendidikan guru Pengajar Alquran) nah dari situlah gue daftar mencari pengalaman hidup dan untuk mengamal ibadah yang terpuji
mulanya sih gue seneng bisa ngaji lagi, gue berharap banget nih disana ada teman cwek yang cakep unyu hooho ngak ngak gue berharap gue disana menjadi lebih baik dari pada hari ini dan apa apa yang penting gitu tuhh :DD 
Sekarang hari pertama gue berangkat kePGPQ  dengan senang dan penuh semangat dan penuh berharap tadi gue semangat sekali  wuwuw. Akan tetapi saat gue masuk kelas dengan selangkah dari pintu dan tanpa mengira apapun gue langkain kaki gue dan ternyata disekeliling gue hanya ada ibu ibu aja yang ngaji dan umurnya sih sekitar 30 keatas #kanlangsungmakjleb nyesek banget
nahloh gue langsung terdiam, muka kaku, dan gak bisa berkata apa apa -_-  
tetapi disisi lain gue disini bukan mencari teman keren kece dan unyu atau sejenisnya, gue nyadar gue disini demi keberhasilan gue dan pengalaman hidup gue didunia jadi gue harus semangat untuk mengejar keticket bertemu
ohya waktu hari lalu sih gue sempat dibully sama emak emak itu, katanya sih “yukk nakajarin ibuk ini nak !! ibuk ini kalau diajarin sama sampeyan langsung semangat”
busyet deh gue disepik sama dimodusin emak emak -_- #makin sipp ae emak emak iki
malah setiap gue PGPQ nih emak emak pasti ngerjain gue dan makin lama makin banyak yang mintak kenalan, ahh mungkin disini gue paling muda jadi buat mereka itu gue yang paling unyu ;;)  
tetapi dengan beberapa minggu disana ternyata ada anak-anak  yang masuk gabung diPGPQ umurnya sih malah lebih muda dari pada gue wah gue terharu betapa hebat bener tuh metalnya anak itu sampek mau ngaji bersama emak emak yang genit -_-
maklum lah kan yang banyak minat untuk menjadi guru al quran kan emak emak, kalau anak cwok yang seunyu gue gini kan jarang hihihi :$

ohya semua itu gue lakuin untuk kebaikan gue dan untuk bertemu dengan Nabi Muhammad SAWdan untuk  nyokap bokap gue yang telah membantu semuanya dan suportnya dan tanpa lelahnya mereka memberi semangat kepada gue, gue mau bilang banyak banayak terima kasih untuk semuanya
untuk kedepannya dan gue selalu berdoa untuk kebaikan kalian semua
dan yang kulakukan semoga amal baik gue diterima oleh allah SWT amin O:) dan kesurga dengan rosullulloh dan bertemu dengannya aminn . . .
nah gue berdoa semoga kalian terobsesi yaa dengan obsesi yang gue miliki
hohohoho :DD dan dari semua diatas doa yang baik baik semoga terkabul dan impian gue terkabul dengan tekad yang keras amin yaallah O:)



Tulisan ini diikutsertakan dalam Best Article Blogger Energy


22 komentar:

  1. awalnya aku kira kamu bakal terobsesi seperti vicky yg menikahi penyanyi dangdut. hehe... boleh terobsesi tapi jangan sampe menggilai obsesi, nanti kamu bisa lupa daratan

    BalasHapus
    Balasan
    1. nahloh itu kakkak gue jangan dibahas bahas hohoho
      iyaa jngan sampai lupa dengan lautan :DD

      Hapus
  2. obsesi lo tuh apa sih sebenernya? gue bingung

    lain kali jangan melebar kemana-mana kalo bikin topik. segitu ajah dari gue..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahh obsesi gue sih ketemu dan tinggal bersama Nabi Muhammad
      nah kalau yang melebar itu usaha gue untuk ketem dengannya :P

      Hapus
  3. awalnya sempet bingung sama obsesi lo sebenernya setelah gue baca dan baca, duhh dalem banget obsesinya, salut deh, apalagi mau jadi guru mengajar Al Qur'An itu kece banget! ajarin gue dong pak guruu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahh memang bacanya harus pake hati biar makin mantab yang bagi pembacanya hihih

      hohoho gue masih pemula kakkak :DD

      Hapus
  4. Emang cita-cita ketemu sang inspirator alam terbesar Nabi Muhammad SAW tuh impian paling mulia. Tapi jalan buat mencapainya ga gampang, butuh perjuangan super ekstra.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya pastinya manknya dari itu gue selalu berdoa dan berusaha untuk bertemu :DD
      #aminn

      Hapus
  5. terobsesi pengen jadi guru ngaji ato bercita - cita pengen ketemu Nabi Muhammad SAW ? atau 22 nya vick aku bengong o.O?

    BalasHapus
  6. Cita citanya mulia pake banget loh.. semoga kita bareng-bareng kesananya yah!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuwuwuwu iya gue tunggu dipintu surga :)))

      Hapus
  7. jiah kirain tadi beneran pengen ketemu artis idolanya atau artis b***p. banyak tau kayaknya. hahahhaa

    ternyata pengen ketemu Nabi Muhammad SAW. bagoss bangett vien.... jarang ada anak muda yang berpikiran kayak kamu... #two tumbs

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahha mungkin kakkak yang pengen ketemu artis gituan :DD

      iya dong :$ hhihih

      Hapus
  8. wowww bagus banget gue aja ngak menyangka kalau gini jadinya
    :DD

    BalasHapus
  9. gue juga bingung sama obsesimu vick -____- masa kudu baca kedua kali ?

    BalasHapus
  10. Bacanya sampai ngos ngosan nih gegara lanjuuuuuuuuttttt, hemat titik sama koma. :D

    Semoga bisa bertemu benera ya, bukan sekedar obsesi semata. Dan ingat, obsesi sebenarnya bagus ketika tidak mencampurnya dengan ambisi. Selamat berproses, dan semoga menang^^

    BalasHapus
  11. Kakak ajarin dong kakak kan baik

    BalasHapus
  12. ya diputar putarkan dengan yang namanya obsesi.
    follbek blogku bang >> http://goo.gl/C4mnMP <<
    orang baru nih

    BalasHapus
  13. aduuuhh kok pada bingung semua.. kan kelas banget klu obsesi pengen ketemu Muhammad saw.. duuhh Vicky obsesinya keren dah.. jarang-jarang orang mau mengatakan ini obsesi.. yahh semoga cepat terwujud..


    oia sekedar saran saja itu tulisannya di perbaiki dong. Huruf besar kecilnya.. sama penggunaan titik komanya gtu.
    biar kalau rapi pembaca juga enak bacanya..

    BalasHapus
  14. gue juga mau kali ke surganya Allah ketemu Nabi Muhammad haha aamiin ya ALLAH T_T

    BalasHapus

Gak Coment, Loe Cupu Pake Banget ! ! !