Jumat, 08 November 2013

Sihiran Duniawi #2

 Ohya memang malam itu semakin malam semakin  indah banget, ini membuat gw terpesona dan langsung bersyukur atas keindahan malam yang telah diberikan oleh allah SWT, entah tetapi semakin malam semakin aneh dan semakin memanas, bukannya malam semakin malam makin dingin yaaa?
iya menurut gw sih aslinya itu, semakin malam semakin dingin, tetapi gw merasakan yang berbeda.
Waktu malam lalu gw sepulang ngaji seperti biasanya nih, gw gak sengaja di ajak teman gw ketempat kopi gitu, ahh tempatnya pun gak bagus bagus amat sih biasa aja seperti warung warung gitu
yaudah gw ngopi sambil bergadang wuwuwu
tak serasa waktu demi waktu telah berlalu, gw pun beranjak untuk pulang kan udah malam, besok kansekolah juga hehe kan gw anak polos kakkak ..

hanya beberapa meter dari tempat gw ngopi, gw sengaja memang lewat jalan situ karena ada salah satu tempat yang extra gimana gitu, tempatnya itu banyak disko gitu, ahh gw langsung terpesona sama cewek cewek yang sedang dipinggir tempat itu , waowww sungguh luar biasa penampilannya rasanya hati gw dagdigdug dorrrrr . . . ? ahh tapi itu semua hanya rasa perasaan cowok yang pengen dengan wanita wanita gituan, kalau aku sih tidak tau apa apa gw kan polos kakkak . . .hoho
ahh gw hanya gak bisa berfikir kenapa mereka dengan dandan kayak begitu mereka biasanya dan senang sekali, padahal ya rambut disemir, pake rok mini, pakaian yang street dan tipis , sampek sampek tubuh mereka bagaikan jajan pasar yang dibungkus rapat kayak jajan mendut (jajan yang isinya kelapa parut sama gula merah) hahaha
nah gitu yow senang banget, apakah gak malu ya diliatin orang banyak, apalagi gak menutup aurat -_- sampek sampek gw prihatin atas kedepan mereka dialam kubur, rasanya pengen nangis kalau membayangkan mereka, bagaimana  2 malaikat yang akan mencabuk cabuk tubuh mereka jedarr jedoornya, hancurlah tubuh mereka
dan siapa yang akan menolong mereka? Gak mungkin yang menolong mereka para penyewa penyewa itu tadi, malahan penyewa tersebut juga kena amukan 2 malaikat alam kubur jedarr jedoorrr duaarr . . .

pada intinya sih mereka cari rejeki dan duit untuk keperluan sehari hari, tetapi gak cara kayak gituan kalee, lah yang gak habis mikir mereka mau diapa apain oleh penyewa tadi yang penting honornya sesuai , dengan harganya hoho
ahh sampai sampai hotel hotel itu penuh untuk gitu gituan..
kan aslinya sih malam itu anugrah untuk kita kenapa malah dibuat kesempatan kayak begituan,
apakah kalian gak mikir ya untuk kedepannya, dunia ini sangat lah gak nyata dan dunia ini hanya sesaat, tetapi mengapa banyak yang terkena sihiran duniawi, ,
padahal malam itu indah dan kata katanya si mustajabah kalau kita berdoa ditengah malam gitu, ini malah dibuat kayak begituan dan semakin banyak pula penghuni neraka.
padahal kalian islam kan ?
kenapa kalian gak tobat sih padahal nih kalau malam itu dibuat beriktiar dan berdoa kepada allah swt, pasti doa kita akan dikabulkan sama allah swt jika kita mau sungguh sungguh dan ikhlas menjalani amalan baik itu amin. . .
padahal malam yang bermanfaat itu, jika sesudah kalian solat isya semua diharapkan tidur, terus waktu tengah malam sekitar jam 1 malam itu kita bangun dan sholat apa aja dehh kayak tahajud, menolak balaq, tasbih, dan lain lain deh , ,
malah ini sesudah sholat isya malah mangkal dipinggir gituan dan berdandan gituan, dan nanti tengah malamnya main kayak begituan pula #makin ajibb aja nih sihiran duniawi

semua amalan ibadah baik ini lah yang akan menolong suatu kita ada dialam kubur, dan bukan amalan buruk kita yang akan menolong . . dan jika ngelakuin amalan baik tadi gak bakalan deh 2 malaikat itu akan mencabuk kita, dan meskipun jika ada yang mencabuk kita , pasti anggota tubuh kita yang pernah melakukan amalan ibadah baik pasti akan membantu saat kita akan dicambuk cambuk, dan otomatis gak jadi 2malaikat itu siksa kita yeyee wuwuww

ohya nabi Muhammad SAW aja setiap malam pasti sholat malam, malahan sholatnya tengah malam sampai pagi, nahloh bayangkan itupun dikerjakan setiap hari dan gak pernah absen, masak kita sebagai umatnya gak bisa sih meniru seperti beliau, west meskipun seminggu sekali atau beberapa kali juga gpp yang penting ada sholatnya, dari pada tidak sama sekali hayo,,
ya ginilah sihiran duniawi ada ada aja yang akan mencoba ganggu kita semua untuk berbuat amalan yang buruk, padahal kita awalnya disurga, kenapa gak kembali kesurga?
kita semua berdoa ajalah semoga kita semua termasuk orang orang yang beriman dan kembali kesurganya Allah SWT amin, , ,


25 komentar:

  1. "padahal kita awalnya disurga, kenapa gak kembali kesurga?
    kita semua berdoa ajalah semoga kita semua termasuk orang orang yang beriman dan kembali kesurganya Allah SWT amin"

    Kueren pak (y)

    BalasHapus
  2. baca ini berasa gue jadi cewek-cewek gituan. Gak tahu gituan itu yang kayak gimana

    Dunia emang sesaat, tapi kehidupan selamanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiba-tiba aku ikutan ngebayangin si Bayu dandan begituan hahahaha
      ya setiap orang punya jalan hidup masing2, kita gak boleh mendjugde mereka dari luarnya saja
      tapi yaa... gimana ya, susah sih kalo bahas yg menyangkut urusan agama, smg kita terhindar dari perbuatan spt di atas, amin

      Hapus
    2. haha sejamnya berapa bang hahaha
      nahloh iya tapi kalau tempat begituan masak mau ngaji seh haha
      amin yaallah :DD

      Hapus
  3. Hoalah ceritanya serem juga setelah bahas cewek dipinggir tempat disko langsung menuju ke alam kubur beserta malaikatnya, segala iman dan kepercayaan Tuhan sudah memberikan kebebasan untuk kita sih, jadi yakini aja apa yg kita mau, seperti surga contohnya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhh amin dehh semoga kita yakin seyakinnya untuk selamatan diri sendiri wuwuw
      dan jangan sampek kejerumus kekayak begituan wuwuw

      Hapus
  4. Wah, ngapain tuh ngopi ujung2nya ditempat gitua bro....

    Kalo gua, biasanya juga sering nongkrong, ngopi gitu.... Just ngopi...

    Semoga, mereka yg seperti elu gambarin tadi tuh pada tobat. Aminnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan maksudnya gitu hanya lewat dan numpang lewat mumpung makin rame hihi

      amin yaallah ?:DD

      Hapus
  5. kamu kan anak polos. jadinya harusnya nggak tau dong kayak gimana kehidupan mereka.. fix, kamu gagal jadi anak polos hahahaha :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhh itu sangking begitu polosnya gw sampek tau kayak begituan hoho
      gw akan moveon anak polos dehh bang >>>???

      Hapus
  6. ya begitulah, himpitan ekonomi yang minim membuaat rok mereka semakin minim. *salah fokus* *eh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hohoh mulai lapar mulai lapar
      echh salah mulai pengen sihh hoho :DD

      Hapus
  7. ngakak baca komennya kukuh :)))
    yah udah jadi pilihan hidup mereka
    masalah akhirat kan udah ditanggung masing2 X))
    doakan saja mereka kembali ke jalan yang benar ~~~
    suatu saat nanti pasti ada waktunya mereka akan menyadari dan menyesal meskipun itu dalam keadaan sakaratul maut.
    *turun mimbar*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bang yaapa gini ini kan kasihan sesama umat muslim nya huhuh
      amin deh bang buat doanya
      tapi itu ikhlas kan doanya:DD

      Hapus
  8. I know what You feel Vik... Ngeri emang ngebayangin gimana mereka setelah mati. Ya sudahlah yg penting kita ngerti dan ngga ikutan "begituan".
    Malu juga sebenernya aku masih males buat bangun malem hikss...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahhh jangan malas bang -_- lah siapa nanti buat susu anaknya "̮ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ "̮

      Hapus
  9. Nah begitulah manusiawi, lebih enak ngomong daripada ngejalanin biasanya hahah kayak gue misal -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha paling enggak gw punya motivasi dan gak akan ngelakuin gtuan hahaha

      Hapus
  10. Ini tulisan langsung diposting nggak pake disimpen dulu atau editing dulu ya? Saya bacanya nyambung sih, cuma agak kurang nyaman karena tulisannya dan paragrafnya kurang rapi dan paragrafnya masih acak acakan. Sayang kalau tulisan bagus disusunnya seperti ini.

    Tulisan nanti, usahakan lebih baik lagi ya, jadi enak buat bacanya dan memahami maknanya lebih mudah.

    Sebagus apapun sebuah tulisan, ketika susunan kalimat dan paragrafnya kurang menarik dan terkesan asal nulis jadinya mengurangi poin dari pembaca. Seperti apapun gaya menulis kita, tetap perhatikan dua hal itu ya.

    Semangat menulis terus. ^^ #BerprosesBersama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kakkak maaf gw kan masih polos jadi kurang berpengalaman :))

      Hapus
  11. wah keren juga viki lagi nongkrong sambil ngopi eh pikirannya sampai melayang kesana... yah sepolos-polosnya vicky ternyata udah tahu yg begituan yah.. tapi sy salut deh krn viki memiliki kepedulian yng tinggi sma mereka smpai nulis kayak gt.. yah kt gak tahu kan akhir kehidupan seseorang gimana;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan keren aja kakk tapi kece banget hahah =))
      ahh kan sesama muslim yeeee
      kan gw hanya ingin menyampaikan isi hati aku hohohooo

      Hapus
  12. mnegulik cerita dunia malam, nice post bro

    BalasHapus

Gak Coment, Loe Cupu Pake Banget ! ! !