Senin, 02 Desember 2013

AKU dan KAMU

Hari ini adalah hari yang gue nanti-nanti dari beberapa hari dalam minggu ini
karena hari ini gue akan keluar bareng sama seseorang yang sempat gue deketin hihihi
nah dan yang pernah gue posting sebelumnya nah siapa lagi kalau bukan siDALS
cewek yang gue suka dan gue naksir hihihi dan hari inilah gue keluar bareng dengan DALS untuk pertama kalinya nah rasanya itu seperti cetar membahana hohoho. Sebelumnya sih gue udah ketemuan meskipun hanya 5 menit saja itu karenakan waktu yang sangat sedikit, karena sedikit itulah gue kurang untuk bertemu dengannya nah gue mutusin untuk ngajak malming wuwuwuw kan gue kurang untuk bertemu dengannya oleh sebab itu gue ngajak malming
sekarang gue udah ngajak DALS dan dia mau untuk malming loh sama gue meskipun kelihatannya malu malu :$ hoho nah ternyat gue disuruh nunggu diMasjid Agung Surabaya untuk malming pertama ini. Nah maklumlah gue gak banyak tahu soal jalan diSurabaya kan gue Sidoarjo hihi yaudah deket deket situ aja.
habis magrib gue berangkat dari rumah nih seperti biasa gue pamitan sama orang tua biar tenang hati kalau saat dijalan, nah waktu isya pun telah tiba dan gue pun udah sampek nih diMAS
gue langsung ikut jamaah aja deh meskipun telat 2 rakaat, sesudah sholat  gue sms nih si DALS ini kalau gue udah sampek disekitar  MAS situ, gue tunggu hingga 15 menitan ternyata DALS datang hihi
nah datangnya itu di depan gue, udah didepan gue masih aja sms “kamu dimana ??” gue jawab “gue ada didepan kamu :P” langsung secara otomatis dia menoleh dan tersenyum khasnya :$ dan gue melambaikan tangan #karena ngak kuat dengan senyumanmu hihi entah itu disengaja apa tidak gue ngak tahu. dari sini gue ngobrol ngobrol nih canda tawa apa yang dialami minggu ini dan begitulah deh dan ngak tahu dan ngak terduga nih tiba-tiba ada bunyi sirene dan bukan siapa lagi kalau bukan satpol pp gitu yang sedang  ngobrak ngobrak , gue kira kayak gituan udah ngak ada ternyata masih ada`e tetapi siDALSnya santai santai aja kayak udah akrab sama pak polnya-_-  tetapi  beda dengan gue, gue gupuh banget lah kan pertama kali sih kan disidoarjo ngak ada kayak begituan jadi langsung deh sempat makjleb dan trauma deh gue dengan kejadinya itu tadi hahaha

nah gue dan siDALS pun rea-reo disekitak komplek MAS entah ngak ada tujuannya lah diDALSnya sih malu malu kucing aja, gue nanyain malah bilang sembarang aja nurut gue
kayak anak polos deh DALS ini tetapi harus digaris bawahi masih polosan gue loh dari pada DALS :DD hohoho dan apalagi gue ngak tahu banget sama kota surabaya juga jadi sempet kowah kowoh gitu mau kemana.
nah akhirnya siDALS ini ngajak maen kerumah temenya untuk ngambil memorinya yang ketinggalan
yaudah motor gue, gue titipin dipenitipan dan berangkat berdua dengan siDALS
nahloh gue ngak tahu jalan malah gue disuruh goceng yaudah pasrah aja kan gue cwok jadi harus siap deh meskipun ngak tahu jalan. Nah lagi lagi DALS berpura pura ngak tahu jalan lagi -_- jadinya kesasar deh muter muter situ ae menit demi menit berlalu akhirnya dia nunjukin jalan kegue deh meskipun kita kesasar-sasar muter muter
beberapa menit saat dijalan menuju kerumahnya temenya siDALS dapat sms nih dari nyokapnya untuk disuruh untuk pulang kan udah malam o:)
yaudah karena keadaan itu tadi kita dirumahnya temannya hanya ngambil memori doang dan ngak mampir segala, beberapa menit kemudian sampek deh dirumahnya temennya, gue nunggu dimotor dan siDALS ini masuk kedalam rumahnya. Dengan ketidak sengajaan ada nama gue yang disebutin ahh gue gak tahu pasti apa yang dibicarakan,kan ngak jelas banget u,u. Akhirnya diDALS keluar dan pamitan keortunya temennya itu, sempat nanya ortu temennya DALS ini “ ech ,, itu siapa nak ?? langsung deh nyolot aja temannya itu dan bilang “itu pacar barunya pacar barunya!!” kan kan gosip udah malam masih aja gosip entertaiment aja udah buyar :P
ahh dengan malu nih gue juga pamitan meskipun dari jauhan hihihi. Yaudah deh gue balik keMAS untuk ngambil sepeda yang gue titipin tadi, tetapi ditengah jalan sih sempet kesasar lagi
awalnya sih mau lewat jalan pintas, biar gue tau jalan sekitar situ oleh sebab itu gue nyoba nyoba
tetapi al hasil gue sama DALS kesasar lagi, malah yang satu ini kesasarnya lebih heboh ini jalan seperti circuit motogp yang jalannya itu seperti oval/lonjong gitu, lah siDALS sih bilang iya jalan ini jalan yang benar?? Iya benar tapi benar kesasar lagi =)) untung hanya mengitari sekali
cobak kalau sampek dua atau tiga atau final lap gitu dan goal udah gue pemenangnya mungkin :DD hahaha, yaudah kita balik lewat utama aja deh. nah beberapa saat kita pun sampai nih diMAS dan  ternyata DALS ini mau pulang aja :DD yaudah deh gue pulang dan DALSnya pulang,  dia pamitan dengan suara pelan dan lembutnya dengan senyumannya yang khas banget ceileh hati-hati yaa DALSku ({}) hoho :$ yaudah deh sekian terima kasih :DD

22 komentar:

  1. first datenya agak kacau ya. harusnya first date di jadikan momen yang indah. ini malah kesasar kemana-mana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha kan tetep sosweet kalau sama DALS hoho

      Hapus
  2. cieee..asal nyasarnya bareng sama orang yang spesial sih pasti tetep enak2 aja..

    eh btw itu tanda baca sama pengaturan paragrafnya dibenerin lagi dong..susah bacanya nih kalo berantakan kayak gitu...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha nahloh yaa pasti itimewa banget wuwuwu
      Nah maaf kakk kan maklum masih nyubi hihii

      Hapus
  3. Hahahaha nyasar tapi berduaan tetep romantis kok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha iya sih bener apa kakkak :DD
      Romantis lagi setiap keluar bersama nyasar lagi

      Hapus
  4. hem.. asyik nih jalan berduaan.
    ah... ga bsa bayangin antara jomblo dan pacaran!!

    agha elmakruf

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah emang kamu gak pernah pacaran yaa bang hahah =))

      Hapus
  5. hahahahahahha selalu ngakak moco blogmu cent, kata-kata campuranmu tak ada duanya.


    iku aslie mek alasane DALS kesasar ben iso berduaan ambek awakmu, ngertio :D .

    kapan2 upload foto DALs dong pengen tau wujud si DALS :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha yow ngene iki mas brow wong suroboyoan =))
      Hihii bisa jadi :DD
      Wuwuwu nanti kund naksir hahaha

      Hapus
  6. Yang lagi kasmaran, sampe punya waktu aja buat nge-doodle 'DALS' yang keliatannya ribet banget bikinnya.

    Untung kamu lebih polos dari dia ya, jadinya gak make 'nyasar' buat curi-curi 'kesempatan'.
    Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hohohoo ya gini ini apa aja buat dia hahaha
      Emng aku polos banget kakkak :DD

      Hapus
  7. DALS diajakin ya broh ke kopdar di malang :D
    kalo nyasar disana kutolongin deh,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha lah jangan jangan nanti dimarahin ortunya =)) kan belum kenal sama ortunya hihii

      Hapus
  8. aih aih... kencan pertama ini ceritanya... pasti sejuta rasanya, dari berbunga-bunga hingga kikuk nyaris terbata... hahaha
    dag dig dug der ya... hihi

    BalasHapus
  9. hahahhaa kencan yang mengesankan lhooo justru yg kayak gitu makin seruuu
    penasaran sama DALSSSSS :)

    BalasHapus
  10. kosakatamu beroo... untung aku wong malang seng nyasar mojokerto jombang. rea reo, kowa kowo XD hahahahahaha

    eniwey.. pasti senengna ga ketulungan XD

    BalasHapus
  11. DALS yg mana sih? Pengen liat penampakannya *eh. First date pasti kikuk gitu deh, harusnya lu sebagai cowok bisa mencairkan suasana dong hehe.

    BalasHapus
  12. cieee, aku yang baca aja ikutan senyum senyum nggak jelas, pasti senengnya selangit kek minum kopi Goodday...hahaha..jadi keinget dulu di jaman masih pake seragam putih abu abu..hhihi..semoga sama si Dals kmu bsa jadian beneran daaaaaaaaaaaaah

    BalasHapus
  13. ciye ciyeee...

    eh Vik, jago bikin doodle yah. keren bos! bikin doodle buat BE dong, sapa tau nanti bisa buat desain kaos apa stiker gitu!

    BalasHapus
  14. Vicky kalau bisa cara tulisannya di perhatikan juga yah.. huruf besar kecilnya.. titik komanya,.. itung-itung sekaligus belajar nulis dengan benar.. sekedar saran sih.. oia cieee yang ngdeate gitu tapi kesasar ah gak masalah sih so romantis jg hihi

    BalasHapus
  15. cieeee, yg lagi usaha. hahaha. Moga lu di.......tolak. amin. haha *jomblo sirik*

    BalasHapus

Gak Coment, Loe Cupu Pake Banget ! ! !