Sabtu, 12 Oktober 2013

Seru Jadi Gak Seru

Nih beberapa minggu kemaren itu hari gw makin rame nih, seru kan kalau hidup loe loe loe dan loe hidupnya kalau seru hihihi jadi hidup ini gak membosankan haha :D betul tidak,
aslinya sih hidup gw alhamdulillah udah seru gw sombong sama sekali hihi , tapi yang kali ini tambah seru lohh , hari hari aku padat dengan kesibukan , maklum lah kan gw sekarang kelas 3, jadi waktu bermain gak ada sampek iri aku pada anak anak TK nih, tiap hari main seru seruan huaaaaaaa
wenak pastinya kalau gw flashback haha, awalnya sih keseruan gw ini gak seberapa seru buat kalian
mungkin tapi menurut gw seru haha awal mulanya sih dari teman SD gw nihh , lah kan biasa aku sama dia bbm,an nih trus waktu waktu berlalu di BC nihh , salah satu temannya , namanya gw yang bbm contactnya dikit west gak banyak pikir gw invite aj dehhh biar makin rame :)) hahaha maklum lah kan gw POLOS hihihi, mulanya gw gak tahu siapa yang gw invite tadi pokoke invite hahaaha
lah waktu bbm gw sepi nih gw ping ntuh orang yang habis gw invite mulanya
mulanya sih biasa kita intro sama antar orang lain , sebentar sebentar kalian tau ngak intro ? tau gak loe loe loe dan loe ahh gw filling ada yang tau dan kagak nihh tapi kebanyakan gak tau hihi, yaudah gini gini gw kasih tau ngunu ae mewek ahhhh anak TKnih huuu hihihi
gini intro itu perkenalan gitu kata kata itu gw tau saat gw main twitter , lah jika kalian anak twitter pasti tahu hehe okelah lanjut, #gitu aja pake dijelasin
namanya sih DRAW nih ,ahh panjang juga namanya haha , sekolahnya sih gak jauh beda sama sekolah gw,  satu komplek pokoknya tapi hanya saja beda gang gitu haha terus gw saling mengenal dan kita tiap hari bbm an nih wah semakin dekat nih
terus waktu hari berlalu nih gw saling nyindir nih sama DRAW, sindiran gw yang paling lucu ini saat Pmnya DRAW pake PM di makam nihh lucu banget haha
gw ngakak banget haha tapi gw akui see jepretannya lumayan nihhh , tapi lumayan jelek hahaha :D #pisspiss
dia ngakak aja ntuh gw sindir melulu selalu balas membalas haha
lah gw nanya sih ke DRAW
gw  “ngapai foto dimakam nih”
jawabnya “gpp seru aja”
 gw “ngapain disitu”
jawabnya “jadi penunggu makam haha”

nahloh gw kaget
west gitu dehh pokoknya hahah memang arek iku wuuuu GOKIL MAYAK -/-, sampek gw ketagihan nih bbm an sama DRAW seperti gw ketagihan morfin saat konsumsi narkoba, sehari tanpa dia itu gak seru, tapi sayangnya gw kagak tahu dia single atau tidak yang penting JOGET....... hahaha
ehh salah yang penting chat :D haha
terus akhir akhir ini dia menghilang nih, awalnya sih  gw kira hanya off sementara ternyata berminggu minggu
tiiidddaaakkk gw kehilangan banget huuuhhhhuuaaaa
terus gw berfikir apa yang terjadi, ahh otak gw udah panas nih seperti diesel pernikahan nihh
terus itu gw punya ide, sebelum DRAW menhilang dia pernah BC seorang temannya nih
nahh itu ide yang bagus lahh wuwuwwu. Aku cari deh Bcnya DRAW ahh beberapa menit kemudian nah ini ketemu yeeee. . . . .  terus gak banyak pikir seperti kucing mau mandi haha gw invite dehh hihi

Terus beberapa jam ternyata udah di invite ahhh anaknya ini terlalu cuek awalnya sih gw ngomong panjang lebar bagaikan pintu buka tutup lebar lebar , malah dia bilang satu kata yang simpel logas singkat jelas dan padat ,,,, ahh anak kucing pun bisa huuuuhh geregetan gw jiahhhhh
terus lain hari gw chat lagi nih west ini chat yang terakhir dehh , kalau ini terjadi yang keduanya yaudah gw pasrah apa adanya bukan adanya ada apa . #ngomong apaansih :D
west gw intro nih ternyata hellow  bukan main, memang allah itu maha tahu apa yang diinginkan para umatnya nih demi kebaikan hihi aku kan baik kakak alhamdulillah :D dia gak secuek kemaren kemaren hari nih wuuuuu sipp lanjut deh , ternyata dia namanya DALS, aku tanya sekolahnya, kelasnya ahh sama kayak si DRAW yeaaahh , gw nanya nanya gitu dehh ternyata kita lama kelamaan akrab nih syukur bersyukur dehh gw punya teman satu lagi hmmmmm waktu pun berlalu aku nanya nih tentang DRAW ahhh ternyata dia baik baik aja nih , emmhh gw kalau udah tahu kabarnya ini makin lega haha tapi ketika aku tanya mesti dibulli sama kakk DALS ini huuuuhhh !

ahh gw agak mangkel sih meskipun hati ini tertawa kecil kecil hahaha aku guyonnin juga nih anak ternyata anak ini malas balas MAYAAAK banget nih anak nantang debat kayak DRAW ,, ahh gw hadapin siapa takut wong satu lawan satu ae , kalau lawan dua pun gw masih berani VDP vs DRAW,DALS hahaah kalau mereka kalah dan mereka manggil satu kelas ahhhh gw tetap maju pantang mundur west kayak pahlawanh haha dan terus  dari depan gw belok kiri dan kabur dehh dari mereka semua hahaha , . .
lanjut gw berminggu minggu tanpa DRAW nih hhuhuhu nasib gw malang banget nihh , terus gw chat sama DALS nih ahhh gw nanya nanya hidupnya sihh beberapa waktu dia galau nih Pmnya galau terus haha ahhh ini kesempatan gw untuk gojloki bulli sama ngejailin nihh hahaha OF THE VENGEANCE haha, rencana gw di mulai nih dengdengdeng haha, ahh gw bulli nih anak ciahciah kalian tahu apa jawabannya dari DALS ahh dia gpp gak ngefek sama sekali bulli gw dan jailin gw , mungkin gw gak bakat nih kan gw ini orang nya baik haha, dia galau sementara ahhh gak bisa balas dendam nihh huhhhh, lalu gw tanya kenapa sementara karena dia JOMBLO kayak gw, ahh sama JOMBLOnya hiihih west dari itu kita sharing bergurau dan kita panggil panggilan si MBLO hahaha dasar DALS ikii , gw hari hari ini chat terus nih tapi gw terus nanyakan keadaan DRAW nih ,aku kangen DRAW huuaaaaa terus gw mintak no telf DRAW ke DALS ahhh dia gamau berikan ahh mblo iki medit katannya “ngapain gak mintak sendiri” ahh lah DRAW undah off dan gak tahu kalau hasil akhirnya begini mbloo, terus gw mintak no tefl DRAW ternyata dia ngasih juga horeeee mblo baik dehhhh hahaha terus gw dikasih nih alhamdullilah sesuatu banget nihh hmmmm
hahaaha beberapa dikasih nih gw sama DALS tetep chat loh seperti punya temen baru west pokoknya seruu hihi akhirnya pun gw sms ntuh DRAW yeeee wuwuwuw
tapi sekarang DRAW berubah dia makin cuek nih, entah ada apa gw gak tahu banget , dan sedihnya lagi DALSnya juga off,  muke gile gw sendiri lagi nih,
udahh yah dari sini dulu postingan nya nanti jika ada kabar gw akan nerusin kok
mohon bantuan doanya supaya gw dan DRAW,DALS bisa behungan chatnya aminn
dan semoga dia baik baik saja amin, , , , hiks hiks


34 komentar:

  1. komen apa yaaa? enghhh apa yaaaa? hmm, gajadi komen deh *lha ini apa?! ._.v hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha postingan galau merana gak ada tujuan #mungkin part 2 haha #LOL

      Hapus
  2. jadi VDP, DRAW, DALS gimana skg? tru itu foto 2 cewek berpelukan, siapa vik? si VDP, DRAW, DALS? :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahh VDP itu gw -_-
      yang foto itu mereka berdua :OO

      Hapus
  3. kok gak cerita2 sih DRAW siapa ke gueee ??? katanya lo sayangnya sama gue dek ???? -_- #LAAAH apa coba gue hahaahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan aku anaknya polos kakk , jadi malu malu kucing hihi :D

      Hapus
  4. Semoga D dan D baik-baik aja ya :)
    Sorry gak sempat ngitung berapa banyak kata "haha", haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ iyaa maaf kan gw murah senyum

      Hapus
  5. ACIYEE KAMU BIKIN POSTINGAN TENTANG AKUUU XD /terhura/

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ini orangnya munculnya ada dalam tulisan aku haha

      Hapus
  6. apakah aku ALS boleh bergabung dengan VDP DRAW DALS ?

    BalasHapus
  7. yaampun haha. Gue inget lu ini gara2 ada tulisan "west". Trus saran bro, kalo nulis dibaca ulang lg. Itu bnyak ada kata "aku" trus "gue". Semangat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha maaf kakk kan aku masih polos apalagi belum pengalaman jadi maklumin -_-
      makasi kakkak ok terus semangat

      Hapus
  8. aduh aku koknggak mudeng ki piye ya maksute opo @.@

    BalasHapus
    Balasan
    1. ora opo opo santai ae seng penting joget #LOL

      Hapus
  9. oti potonya siapa sih ? salamin yak ? hahaha

    BalasHapus
  10. ah... kebersatuan itu memang kekuatan, bahkan tak jarang memberikan kenyamanan... tapi sayang, andai kata ada cowok yang berfose seperti di atas dengan sesama cowok, pasti banyak yang ngomen, kamu nggak normal ya bro!!!

    BalasHapus
  11. sudah kelas 3 masa mau main melulu kayak anak tk hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gpp kakk , kan main gaada batasan umur yeee :p

      Hapus
  12. udah dibaca berkali kali, masih nggak ngerti kesimpulannya apa -___-

    DRAW siapa sih? namanya memang draw? menggambar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi sabar pupuk;00

      bisa jadi bisa jadi :D

      Hapus
  13. HARUSNYA KAMU TAU VIK. JADI PLAYBOY ITU GAG BAIK *SALAH FOKUS*.

    BalasHapus
  14. aku yo gak ngerti intine opo wkwk
    koe nulis koyo sepur rak nganggo titik koma wkwk :))))

    BalasHapus
  15. ora popo enak laju terus koyok pesawat jet wusuwus

    BalasHapus
  16. Vicky fans ku ya(?) :D

    BalasHapus

Gak Coment, Loe Cupu Pake Banget ! ! !