Kamis, 10 Oktober 2013

Detik Detik Pertama DiBloggerEnergi

Tanggal 9 nih yuhhhuuu  tepatnya tanggal  9 Oktober  2013 dan hari dimana blogger energi buka keputusan untuk jadi keluarga baru dan ini waktu dimana gw disaring untuk jadi keluarga besar BE nih wah wah rasanya mau ngadepin para warga BE itu gimana gitu hihihi gw gak sabar banget,
mulanya sih gw deg deg an gitu dan ada rasa takut dimana jika gw gak diterima masuk grup itu #huaaa
tapi gw harus positif nih meskipun jika gw gak diterima, gw harus bersabar dan terus mencoba
waktu menunjukan pukul 11 siang lebih atau kurang gitu lah gw gak ingat betul , gw gak sengaja buka twitter seperti biasanya nih dreeeemmm , dan ternyata hal hasil admin twitter BE mentions gw nih yeee yuhhuuuu rasanya itu cetar membahana ulala haha dan akhirnya gw diterima nih yeeeeee yeeeee langsung loncat setinggi langit #wussshh  jeduugg #ahh kepala gw terbentur nihh haha , taapppiii ada kurang nya nih, ternyata gw belum klik join ke FB nya BE nih haha wahh gw sampek lupa gak klik join hihih sangking pengennya gabung saat itu #maaf yaa broo :DD
terus terus gw klik deh join kegrup itu wuwuwu, dan akhirnya yess waooww gw resmi diterima dan jadi anggota keluarga besar BE nihh  hmmm #jreng-jreng  hehe dan gw seneng banget pake nget nih ,
 
ohya langsung begitu cepat nih sambutannya dari keluarga besar BE ini ahh gw jadi terharu banget sama keluarga ini huaaaa terima kasih yah kakak-kakak, gak tahu gw harus membayar dengan apa -_-haha gw langsung terkesan dengan kakak kakka ini apalagi dengan kakk gita ini wusss wusss
btw dia ternyata anak bogor haha jauh banget sama tempat tinggal gw sekarang dan kak gita ini yang baik pertama nihh sama gw haha selamat yaa kakka jadi yang pertama :DD, haha
btw dia juga lucu gokil , tapi masih gokilan gw hihi
lanjut jadi seru nih habis bis nih hehe apalagi gw waktu perkenalan nih gw disambut sama anak dari penjuru nusantara haha dari sabang sampai merauke dehh , ada yang dari papua, samarinda, cilegon, semarang, bogor, bandung, jakarta, malang, sidoarjo, surabaya west banyak dehh #gak mungkinlah jika gw nyebutin satu persatu emanya mau demo hahaha
wahh gak kebanyangin kalau keluarga baru gw dari jauh jauh haha salam kenal yaa kakkak
tapi nasibnya gw disini nama gw terkenal semenjak viki prasetyo yang tunangan gotik tuhh , mereka kira gw vicky yang di tipi tipi -_-,  huaaaaa #kurang asem
detik itu juga aku dibully nih sama anak BE apalagi sama kak gita itu #asemm tenann,
gw dibully habis habissan nih sama kak gita ahh gw kan gw malu sehh gak ngapain ngapain malah dapat getah
 dan ada anak cewek satu lagi yang ngebullly gw nih namanya aulia ahh ini anak sama saja dengan kak gita nihh sama bulli gw habis habisan #mungkin mereka sengkongkol, huffftt -_- haha
mereka nyuruh gw ngomong dengan kata vikinisasi  nih ?, , 
apa gw gak tau sama sekali sama gituan kan gw gak suka banget yang gosip gitu gituan hahaha
 
jadi begini gw seperti anak baru lainnya yang perkenalan diri seperti biasa nih dan sekitar agak malam gitu nih, gw lagi blogwalking nih tiba tiba tidak sengaja gw menemuin no telf kak gita nih, hmm gw gak habis pikir lama dehh, west gw catat dan gw save dan jadi kontak gw dehh  jreenggg haha,
mulai dari itu gw langsung ngirim WA nih #whatshapp ahh dia gak tahu kalau gw chat ternyata gw nih, gw kira udah tawu hihi :D dan menceritakan gw vicky yang ada diBEdan seterusnya gw ngomong ngomong gitu sama kakk gita
ahh ternyata aku di penawaran nih ? aku kira penawaran apa ternyata penawarannya adalah “mau ngak jadi grup WA nya BE ? “ gw langsung bilang okayyy sipp dehh ;)) haha
dan beberapa menit ternyata gw udah masuk di grup WA wahh makin ramai nih wuwuwuw
seperti biasa gw disambut hangat sama keluarga BE makasih yee, tapi muwesti banget gw dibully seperti biasa nih karena mungkin nama gw yang hampir mirip -_- sama tunangannya gotik nih hufft
ahh dari pada makin gak karu karuan gw terima adanya dehh meskipun itu bukan aku haha
dan parahnya disitu ada aulia lagi ntuh ahh jadi makin memanas aja suasana haha tapi gppa kan satu keluarga hihi

ohya tapi ada gosip baru nih jiiaaahh dan lagi-lagi sialnya aku jadi aktor pemerannya nih huhuhuh huaaaa gw serasa adek kecil yang sering dikerjain dibully sama kakak gw huuuuuuaaa , tapi kali ini gosipnya  berdeda dengan sebelumnya ternyata yang mereka omongin aku dikira pedekate asmara sama aulia ini ahh, ini mungkin ini gara gara keaul nih lah mau gimana lagi dia modusin gw dan malu malu kucing haha ahhh sampek muka gw merah nih haha #pisss
dan udah west gosip gosip dari luar pulau pulau berdatangan, banyak yang mintak pj lah, ada yang bila benih asmara diWA, dan ada yang bilang anak baru udah punya gebetan haha ahhhh padahal gw gak tahu apa-apa, meskipun begitu usil usilan mereka semua lucu dan bisa mewarnai hari hari gw dengan canda dan tawa , sekian dulu dari gw semoga ini tetap berjalan terus dan bisa untuk menyemangati hidup gw amin , impian gw kedepan bersama keluarga besar ini adalah bisa saling join komentar yang seru dan share share lucu dan pastinya blogwalkingnya yeee dan ini gak mau ketinggalan terima kasih atas sambutannya yang meriah dan semoga semakin akrab aminn
sekian yaaa daaaahhh sampai jumpa yeee hehehe ;))

35 komentar:

  1. Ya allah pikinisasi ! Aku terharu banget disuruh baca postingan kamu terbaru ini.
    Apalagi di postingannya ada nama aku.
    Kamu ati2 ya entar kamu suka loh sama aku #PLAAAK !
    Hahaha tenang aku gasuka berondong kok.
    Paling kita jadi TTMan aja ya viki :p

    ciee yang dapet gebetan di whatsapp, Ulangtahunnya aja deketan. Sama2 kelas 3. Udah jadian aja LDR sm aulia:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. korbannya dateng nih..

      Hapus
    2. "̮ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ "̮ iyaa kakk?
      Tapi aku gak mau LDR nanti takut PHP "̮ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ "̮

      Hapus
    3. HAHAHHAHA .... -___- gapapa kali kan jaman sekarang banyak yang LDR viiik .. siapa tau aja kamu berhasil LDRan sm aulia *eeeh

      Hapus
    4. ahh aku gak mengharapkan kakk :D haha sama kakak ae west jiahh #plaakk

      Hapus
  2. Selamat berbetah ria di grup ini bro, cah Candi cedak alun alun sidoarjo. Weh aku kangen sego kucing pinggir dalan raya.

    BalasHapus
  3. hems...semangat kawan, selamat datang di BE,..
    salam kenal ya, siap ceritanya serruh ini.... terimakasih udah di follow back.. aku tunggu ya tulisan-tulisan yang lainnya..

    BalasHapus
  4. widih keren nih bawa-bawa nama kak Gita :D
    ohya, Selamat datang di BE dan selamat bergabung haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. "̮ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ "̮ kerenan lagi bawa nama pak sby "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑ "̮ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ iyaa kakk makasi ;))

      Hapus
  5. salam kenal vicky... *pura2 gag kenal :P *

    BalasHapus
  6. lah, emangnya segitunya ya. asal punya niat gabung pasti diterima kali hehehe.
    salam kenal ya. mudah mudahan dengan bergabungnya di BE kita jadi semakin produktid nulis :)

    BalasHapus
  7. Hahahaha. Salam kenal ya, Vick.
    Maklum aja, Gita emang tuka bully. Makanya setiap di maen PS maunya kaset Bully mulu. Gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya untung bully, kalau kaset playgirl gmna malahan (¬ ¬ ”)

      Hapus
  8. Selamat bergabung dan selamat dibully kwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. "̮ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ "̮ tapi jngan selamat bully tah kakk

      Hapus
  9. Selamat bergabung di BE yah.. Moga betah n makin semangat nulisnya. Jangan kaya aku. Malas!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iyaaa kakk ? Nahloh berarti kakka malas laan sekrang ?

      Hapus
  10. slamat datang di BE... dan salam kenal....
    wow...bru beberapa detik-ato-jam gabung di BE udah dapet target...
    jalanin aja..siapa tau bsa jadian...haahaha

    BalasHapus
  11. Hiaaah kenapa ada nama aku disini? Wkwk
    Yaudah lah ya moga betah terus di BE. Eh tapi emang harus betah dong, kan ada aku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. "̮ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ "̮ betah aja pastinya kan keluar besar hahaa
      Mulai dehh mulai aull ini :))

      Hapus
  12. Wah slamet dtg ye, adeknya vikinisasi...... Klo kmren" gue belom smpet ngucapin slamet, skrg gue ngucapinnya. Ngeheheheh....
    Gue kira lo tlis nma gita, lo naksir sma gita. -,-. Yah, mklumin aja gita, dia emang kyak gitu kok dri dulu, mlhan akan lbih prah lagi ke depannya. *piss,git.
    Slmet gbung ke wa nya anak" BE, lo hrus mesti kudu sbar, krena tiap hri wa BE rame terus"an

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gw bukan vikinisasi. #plisss
      "̮ ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ "̮ iya kakk sip makasih ,
      Btw ini toh yang nama kakk fauzi yang seriing sepik sepikan sama itu tu :))

      Hapus
  13. kok cma ada namanya gita dan auliya sih kok aku nggak hehe.. yaya Vicky semoga betah yah di BE... semangat ngeblognya:)

    BalasHapus
  14. kampret lu anak baru udah terkenal -_-

    BalasHapus
  15. uhuk uhuk gita uhuk uhuk..... awas kemaren ada anak baru digituin gita. kandungannya langsung keguguran

    BalasHapus

Gak Coment, Loe Cupu Pake Banget ! ! !