Selasa, 22 Oktober 2013

DiHantui Oleh Sial

Entah sampai kapan gw harus mulai nulis ini, mungkin dari huruf A atau Z atau dari subuh kemaren  ?, 
entah gw gak tau sama sekali nol nol putul west , yaudah dari pada gak tahu nih dari bawah sini ajalah, -_-
jadi gini mulanya sih gw gak ada niat untuk diikuti hantu sial ini ? tapi gimana lagi dia pengen ikut gw sih  -,- #pasrah dan bertaqwakal ae dan yaa ae lah . . .
hari sabtu kemarin itu hari terakhir gw sekolah, tapi bukan terakhir untuk sekolah sih , tapi terakhir untuk sebuah mata pelajaran bukan untuk selamanya #kalau selamanya namanyan TUTUP BUKU , BUKA TEROP LAAN ? -_-, dan intinya gw besok senin itu ada ulangan setengah semester UTS. nah hari sabtu itulah hari terakhir bayar asuransi ulangan , jadi kantor administrasi sekarang ininih rame antrian serame makan mie rame, ehh salah serame gelora BungTomo  aja , nahloh dari situlah gw mau gak mau sih harus ikut antri untuk membayar untuk uts itu, antrinya gila betul, gw baris kebelakang gitu kayak kereta api, dengan urutan no 30 u,u #mendadak galau nih gw, antrian semakin panjang dan suasana semakin memanas
#kami butuh butuh air kami butuh air , "salah satu siswa berkata begitu" hanya berselang beberapa menit ternyata ada siraman air dari samping , #bbbyyyuuuuuurr , nahh bagus gw yang gak mintak air, malah kenak air wah basah kuyup juga nih, wah nanti gw dikelas jadi bahan tertawaan nih karena seragam gw yang basah kuyup . gw berkata dalan hati gw nih #ini aslinya liat konser apa bayar uts -_- kok kayak gini . .
lanjut deh ternyata sekarang udah nomer urutan 27 nih wah habis gini giliran gw nih wuwuwu, gak sabar mau bayar dan gw akan meninggalkan tempat yang gerah dan panas ini huhhh, yahooo , dengan cepat nih gw chek nih spp gw, ternyata gw hitung hitung uangnya , totalnya seharusnya ada 350 ribu ini kok uang malah ada 250 ribu .. waduhh bangus ternyata gw ingat ingat nih sejenak berfikir dan berfikir , ternyata gw ingat 100 ribunya ada di dalam tas gw ,,, jiahhhh akhirnya mau gak mau gw harus ngambil nih , nasib gw dehh -_- ,
akhirnya gw kembali ke kelas gw dan ngambil uang itu, huhhh  langsung gw lari menuju kekantor administrasi lagi nih, sambil tergesa gesa akhirnya gw sampek juga nih diadministrasi
hemm gw tanyak kesalah satu siswa nih ,sekarang udah urutan berapa sih ? “dia jawab sekarang udah urutan 32 nahloh #makjlebbb, no urutan gw udah kelewatan -.- #langsung duduk deprok sambil galau mendadak u,u
udah lama lama nunggu gak dapat apa apa, bagus lah kalau begitu .okelah kalau begitu, dan akhirnya gw mau gak mau harus ngambil nomer urutan lagi dehh, huffftt
gw ngambil no urutan lagi dan alhasil dapatnya nomer. . . . . . .  51 sippokeh west nunggu lagi sambil suasana panas dan gerah jiiiahhh , gw menunggu kayak awal tadi nih mulai dari nol udah yaa langsung lanjut aja. .  nanti gw malu kena siraman air u,u  lagi kalau diterusin
#singcrit “singkatcrita” hihi
akhirnya gw udah bayar dan dapat nomer nih wuwuwu dan udah siap untuk ulangan besok senin nih dan akhirnya gw kembali kekelas dengan rasa lega banget :DD

*Hari senin pun tiba gw bangunya kesiangan nih waduhh padahal hari pertama uts juga malah molor begini, dengan mata masih unyu-unyu nih gw langsung lari kekamar mandi dengan terburu buru wusswussuwss #jdaak doaaarr

nahloh jiahhh kepala gw terjidat pintu kamar mandi, ahh ini pasti gara gara terburu buru tadi dan alhasil kepala gw bonyok babak belur sampek membiru dan berdarah terceceran mengalir terus kayak air mancur dan, , ,hanya aslinya benjol sedikit kok gak sampek segitunya parahnya kali #lebay huhh , lanjut deh
gw mandi pun gak kayak anak perempuan yang masih perawan yang mandinya dilama lamain banget tuh, sampek berjam-jam itu mandi atau cuci pakaian sih
 beda kalau sama gw, gw hanya mandi seperti bebek yang takut air yang langsung “cemplung langsung kelar mandinya” hihi,
itu sangking terburu buru nya kok, kalau gak keburu buru gw mandinya biasa aja :D
akhirnya jam semakin mepet sampai sampai nih gw gak sempet makan se sendok aja, dan akhirnya gw pun langsung bablas pamit ke ortu gw dan cium tangannya  #muummuaawaahh
nah selanjutnya gw melaju dengan kencang nih wuswuswus, kalian tahu jorge lorenzo kan ? nah iya betul itu orangnya, dia aja kalah sama gw kalau balapan ? pasti gak percaya,,, ahh pastinya kalian gak percaya, nanti kalau percaya sama gw nanti loe jadi sesat semua hihi
ohya kalian tau gak berapa kecepatan gw kalau naik motor ? mau tau ? kan kan kepo kepo -_-
iyaa nahhh loe benar yang baca sambil tiduran itu, , , , iya loe loe malah kowah kowoh aja tuh anak haha
yaa betul kecepatan gw mencapai 900 km/jam namanya aja pembalap dan sepeda gw nih sepeda RC hihi , tapi yang ini beda sama yang lain gak seperti biasanya motor melaju
gw hanya melaju dengan kecepatan 900 km/jam dan itu dikurangi 840 km/jam , yaa rata rata gw melaju dengan kecepatan 60 km/jam hihi
nah loe jawaban dengan betul lagi, hebat loe itu ?
wah loe kok hebat sih ? emangnya bapak loe dukun ?”iya kenapa ?
“gpp kok hanya saja muka loe kayak dukun cabul haha #LOL

#singcrit , gw pun akhirnya sudah sampek di sekolah nih,

waduh ternyata udah bel masuk langsung gw duduk aja gak pikir lama jebreeeett . nahloh tapi sebentar sebentar kayaknya ada yang ketinggalan nih ,
gw ingat ingat ..detik demi detik berjalan ohh my good iya gw lupa nomer uts gw ternyata ketinggalan dirumah, jiahhhhhh siap siap kena hukuman nih #waduhhhh wenak tenan -_- joss gandos kotos kotos
ini gara gara kesiangan tadi nih -_- , sampek gak kefikiran kalau no uts gw ketinggalan, berselang beberapa menit ternyata ada petugas pemeriksa yang akan memeriksa setiap anak, satu demi satu ada diperiksa, ahh gw dan gw akhirnya kena juga ,mau gak mau gw kena hukuman nih, dengan rasa berduka cita nih gw , echh salah maksudnya dengan rasa sedih gw dihukum dan hukumannya yaitu push up 75 kali, nahloh waduh pagi pagi udah dikasih sarapan beginian tega amat petugas ini :@
yaudah deh dengan berat hati gw ngelakuin hukuman ini  huhhhhh . ternyata dari angka 55 nih gw gak kuat banget rasanya seperti gimana gitu hufft
nih gara gara tadi pagi belum makan jadi begini ini hasilnya #waduuh perut gw sudah keroncongan pula ,, gw pun nyerah deh gak maksa dari pada pingsan malah gak karu karuan
west gak urus apa kata petugas tadi yang barusan di omongin yang penting masuk telinga kanan keluar telinga kiri, akhirnya katanya petugas itu, dia akan menelpon nyokap gw, yaudah”  kata gw dengan muka pasrah aja
dalam hati benak gw nih #gw akan kenak hukum lagi nih sepulang sekolah -,- jadi double double, akhirnya pun gw dapat mengikuti uts dengan normal dengan dikasih sarapan push up 55 dari petugas tadi #kurangasemm

#singcrit akhirnya pun bel berbunyi dan itu tandanya berakhirnya uts hari senin ini , ternyata gak terasa udah selesai uts hari pertama wuwuwu, seperti biasa nih gw kalau udah pulang gitu biasanya nongkrong dulu diwarung kopi sama teman teman gw, biasa broo gw kan anak smk :DD, seperti biasa gw pun memesan kopi mocca kesukaan gw ini, dan anehnya tumben kopi nih panas betul biasanya aja gak kayak begini panasnya,
yaudah gw taruh pinggir samping gw, gak lama kemudian teman gw yang paling resek dan gokil datang datang dengan lari dan nyenggol gw #cettarr klinnttiinng .... kan kan kopi gw yang barusan pesan tumpah semua -.- , padahal belum diminum sama sekali malah sudah tumpah tumpah #jiahhhh gak jadi minum kopi ini ceritanya, yaweslah  hitung hitung bukan rejeki gw minum kopi u,u
beberapa menit pun gw dan teman teman gw nongkrong nih, salah satu teman gw ngajak untuk touring ke cangar pandaan ,nahlo kok mendadak banget sih padahal gw bawa uang pas pasan loh, dan belum sempat makan pagi juga, akhir yawest lah namanya aja anak smk yow berangkat berangkat ae west, nurut ae west,
sekitar jam 1 siang nih gw berangkat ke cangar sama teman teman gw, dengan berbekal apa adanya bukan adanya apa -_- west yang penting berangkat meskipun gak ada persiapan

#singcrit akhirnya gw udah sampai dipuncak cangar nih huuuh rasanya pantat nih panas kayak habis dicubit cubit, lah gimana pula perjalan aja dengan durasi 1,5 jam dengan bersepeda motor nih, apanya pantat gw gah kepanasan #wahwah adem bener nih pantat jiahhhhh,

btw loe tau ngak ngapain gw kesana, gw kira awalnya aja kesana makan makan ditraktir tah apa kan mendadak sih mungkin aja begitu, eaalah ternyata oh ternyata disana Cuma hunting ngopi dan rokok,an nahloh apa gak cakcuk gitu itu u,u,  kenapa sih Cuma ngopi rokokan sampek nyari tempat sejauh itu sih, padahal gw kan lapar banget dari pagi belum makan sama sekali, apalagi tadi pagi sempat push up dan gw hanya makan angin aja mulai tadi -_- gak bayangin rasa perut gw gimana,? kayak digerogoti ulat nih perut haduh,,,, lapar gak nahan banget rasanya #damn banget
akhirnya sekitar 30 menit berlalu, kita pulang nih udah gak usah lama lama nih perut gw udah gak bisa kompromi meskipun dikasih makan cemilan masih terasa lapar banget, udah akhirnya gw minta tolong teman gw untuk nyetir, dan sekarang bener bener lemes banget rasanya tubuh gw, pengen tepar aja nih badan ayo ayo buruan sampek rumah terus makan mandi tidur , huhhh cepet cepet po,o  ,
ohh ternyata ohh ternyata dengan tidak di duga ditengah perjalanan kami, ada operasi polisi , nahloh makin bertambah nih penderitaan gw udah lapar ada operasi, gak bawa uang , gak ada sim bagus #pingsan aja enak gini ini  -_-
gw pun bingung gak karu karuan ini yaapa ini gak bisa pulang  nih, sedangkan dengan badan gw yang lemes banget begini, gw gak mungkin dapat debat sama polisi dengan kondisi badan gw yang kayak begini
padahal yang nyetir teman gw kok gw yang kenak itu, ahh teman gw takut katanya trauma sama polisi , dia langsung kabur ae ketepian #dasar -_- dan
polisi pun datang menghampiri kehadapan gw nih
“sore dekk ?”
“iya pak sore ?”
“mana sim dan stnk kamu ?”
“ini pak “ akhirnya gw ambilin stnk dan kartu pelajar kan gw gak punya
“dek sim bukan kartu pelajar !”
“iya ini pak sim gw “ gw usaha untuk muka melas nih
“ loh bukan ini kartu pelajar !” polisinya dengan marah nih dan sentak sentak gw
“iya tah pak, wah keliru dong pak ? yaudah gw cariin di dompet dulu pak “
“iya cepet mana ? “
“iya pak sebentar gw cari dulu “ padahal gw gak punya
“cepet kok !”
“opps maaf pak saya baru nyadar pak kalau gw gak punya pak “
“langsung deh polisi itu mukul kepala gw #plaak “
“aduhh sakit pak !”
“loh nantang !”
“iyawest pakk damai damai pak “
“yaudah dek gimana damai atau mintak surat tilang “
“kalau damai berapa pak ?”
“kalau damai 100 dekk !”
wah duit dari mana cobak gw aja bawa Cuma goceng -_-
“pak 50 ribu aja pak “
“gak bisa dek 100 pokoknya atau tilang ?”
“west tah pak 50 aja ?” sambil mengedipkan mata genit
“ribet nih anak ! yaudah 50 mana cepet ?

tersebut, beberapa sesaat gw mikir, mikir dan mikir , yaudah deh gw akhirnya untuk damai sama polisi itu west dengan catatan bayar 50 ribu,

tapi masalahnya sekarang gw gak pegang uang sebanyak itu , ,  akhirnya gw manggil salah satu teman gw , gw akan memintak bantuan untuk minjemin uang
alhamdulliah akhirnya dia mau nih wahh syukur banget dehh gw , tapi gw harus menggantinya besok , wallah wallah nasib gw u,u
dengan beberapa saat kemuadian gw dan teman teman gw melanjutkan pulang nih
jreeng jreeng tepat perbatasan kecamatan echh ada operasi polisi lagi , , ,#hancuritt 
yang benar saja masak gw harus bayar lagi ceritanya
ahh west gak bayar bayar maneh , wes pusing iki pengen makan dan makan malah ada operasi polisi kedua kalinya kayak gini ,
akhirnya gw diperhentikan sama polisinya seperti kayak tadi , Sama persis pokoknya kayak sebelumnya tadi
west gak banyak bacot dehh gw rasanya udah pengen pingsan ae mulai tadi ,,
“west pak gw tilangen pak buruan pak !!” buruan pengen  pulang ini
yaudah deh gw kena surat tilang dan stnk gw nginap di polisi itu .dan gw entak gak mikir apa yang akan terjadi apabila gw sampek dirumah , mungkin gw dapat omel omelan perang dunia ke II nih dari bokap gw yang terutama  -_- pasrah aja yang penting makan mulu dan makan mulu yang ada di otak gw sekarang
sesudah itu gw dan teman teman berpisah untuk pulang masing masing ,, , , , dan teman gw , yang boceng  gw tadi, gw antar pulang nih , sesampai mengantarkan teman gw pulang
di beberapa kilometer gw tempuh dan tiba tiba sepeda gw bunyi #jeedeetdeet jedeetdett uhhuuuk uhuukk
wah kenapa nih motor kok nyandet nyandet nih jalanya gak normal kayak tadi dan seketika motor gw langsung mesinnya mati #jeeddruuupp
jiahhhhh kenapa laan nih motor padahal udah mau sampek rumah nih, kurang beberapa km lagi nih waduuhh ada ada aja, dan akhirnya gw turun dan memeriksa , , ,echh ternyata bensin gw habis , ,  nahloh kok bisa sihh habis kayak begini wah teman gw tadi gak sempat bilang juga kalau bensinnya mau habis ,
yaudah dehh gw terpaksa dengan badan lemas gw surung tuh motor . , wiuhh berat amat rasanya -_- udah cukup sekali aja kayak gini yaaalllah jangan diulangi lagi, udah gak kuat ini cukup cukup ampunn ampun
akhirnya dengan menyurung motor gw gak jauh ada pom bensin juga ternyata , yaudahh deh gw beli kesitu , ,  gw kesitu nih dan siap mau beli bensin,
echhh muke gile antriannya panjang banget yaammpuun nasib gw hari ini sungguh tiada duanya , ayo cepet po,o pakk bukk pak bukk buruan kalau beli bensinya lebih cepat napa,  gw sekarang bener bener udah lemes banget , dan gw nih mau gak mau harus ngantri sepanjang gitu , wahh ini ngantri sembako gratis  apa ngantri bensin kok kayak gini panjannya !!!!!
beberapa menit kemudian giliran gw nih huhh nunggu lama banget pula gw, dan loe tau gw hanya beli goceng sisa sangu sekolah tadi pagi huhhhhh gak sebanding gw ngantri mulai tadi -_-

#singcrit gw pun langsung pulang rumah ,, dan beberapa menit azdan magrib pun berkumandang kemudian gw udah sampek rumah nih #alhamdullilah  , gw buru buru langsung lari ke kamar mandi untuk cuci kaki dan kedapur untuk makan nih wuwuwuwu  ketika gw buka nih #jeebbreett gw menbukanya , ohhh ternyata hanya ada krupuk aja nahlohh ;((( gimana sehh!!!  Kok gak ada makanan sedikit pun tuwega pekk pekk !!!

langsung gw nanya sama nyokap gw
“bukk kok gak ada makanan sih dimeja”
“iya gak ada emang udah beli aja di depan sana !”
west tallah perut dan badan gw ini udah gak kuat malah disuruh beli makanan, rasanya gak kuat dan pengen nangis aja huaaaaa.  Loe gak ngerasain sih gimana rasanya badan gw dan perut gw sekarang ini !!
akhirnya gw beli nasgor dan gw makan disitu langsung gak pakek bawa pulang , kelamaan dan gak pakek lama langsung makan westt
hmmmm akhirnya perut gw udah kenyang yummy :DD
yaudah gw pulang nih wuwuwuw
stttt sesudah dirumah gw kenak omelan dari nyokap gw nih
“dari mana aja ? sekolah atau sekolah “
“sekolah buk !!”
“sekolah kok pulang jam segini?”
“yoww maaf tadi gw diajak teman gw untuk touring “
“gitu yow gak beri kabar dulu, buat orang kepikiran aja !”
“maaf dehh gw lupa ihihih gak akan mengulanginya lagi “
“yaudah jangan di ulangi lagi ?”
“iya bukk sipp dehh haha”

akhirnya nyokap gw memaafkan gw nih, dan gw langsung mandi menuju kamar mandi gw , wuswuswuws #byuurr byurrr

beberapa menit kemudian gw sudah mandi , waduhh seger banget nih, tinggal tidurnya aja dehh , waktu gw akan tidur nih, bokap gw manggil . .
“mana kunci dan stnk motor?”
#makkjlebb sudah . stnk motor gw gak ada karena ditilang nih gw harus bicara gimna nih ? -_- west jujur aja deh dari pada nanti makin panjang urusannya
“gii gii nni pakk , anu itu loh anuu ?”
“anu apaan cepetan , ini mau kesurabaya kok cepetan !”
“ stnknya nya stnknya iiituu ituuloh ?”
“kenapa dengan stnknya ? cepetan mana ? “
“ gini pakk stnknya kenak tilang !”
“loh kok bisa lohh ?”
“yow bisa lah ada tilangan seh , apalagi gw gak punya sim pak yawest pasrah ae ?”
“kund seh gak mau hati hati !”
“udah pakk ?”
“yawest mana surat tilang,e ?”
“ini pakk “ gw serahkan surat tilang gw 
“yawest nang umah ae tidur tidur sana ! tak ke surabaya ?”
“iyaa pakk “

akhirnya gw tidur nih dan mendapatkan omelomelan dari nyokap bokap gw nih ahh , belum juga gw harus mengganti uang 50 tadi oalaah hantu sial hantu sial

satu kali aja gw bersama mu udah cukup sekali ini saja !!!!!!!

22 komentar:

  1. pukpuk '-')/
    semoga besok-besok yg dateng hantu lain yaa, jangan hantu sial :p

    BalasHapus
  2. Typo tuh, bukan pembalam, tapi pembalap :p
    wohlah, emang ada ya, sampe sembilan ratus gitu -_-
    jangan-jangan impact sialnya masih ada sampe pas ngetik entri ini xD hahapeace :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh gimana sih hantu masih nempel aja huhhh -_-

      Hapus
  3. Perih sekali hidupmu kawan.. makanya jangan keseringan mupeng di kelas :D

    BalasHapus
  4. sial.. memang kalau dijadikan hantu menyeramkan... maka, jangan dijadikan hantu, jadikan ia kawan bro!!

    BalasHapus
  5. #singcrit apaan sih? hehehe
    jan pancen apes tenan we.. sing sabar, ga tiap hari ketemu kesialan kayak gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. singkat crita ahh kepo kepo haha
      kalau tiap hari ? jadi tersiksa trus la,an

      Hapus
  6. meuni di singkat gitu jadi singcrit. hahahha

    kesialan juga harus di nikmati. #klo bisa.

    mending kena 50 ribu murah itu mah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. murah kalau gw sangu 1 jt lah gw aja sangu cuma goceng -_-

      Hapus
  7. Hahahaha ceritanya sial banget yak kayaknya :(

    BalasHapus
  8. wkakakakakak bahasamu nyampur2 men :D .garai guyu...

    belajar lagi ya biar enggak nyampur, atau memang trade mark mu bahasa nyampur ??? :D

    BalasHapus
  9. vincen, kaloboleh gue mau nyaranin biar enak dibacaaaa, fontnya gedein terus ada jaraknya antara baris gituuu..jujur gue mumeeet bacanya kecil kecil terus banyak bangeeeeet,,,,hehehehe...

    tapi gue seneng bahasa nyampur. gue arek Semaraaaang, buehehehehehe

    BalasHapus
  10. iyaa kakkak makasih sarannya :D #kan aku polos hihi

    BalasHapus
  11. mungkin lo mesti cukur alis biar kagak sial mulu XD
    eh itu bayar spp sampe segitunya kah ngantrinya :|

    BalasHapus
  12. kalau gw cukur alis gw bisa liat tuyul dong
    wag makin sial aja gw
    iyow broo kan siswanya kurang lebih 650

    BalasHapus
  13. kereen vik, ketilang iku stm banget! keluwen iku yo stm banget! kentekan bensin iku yo yo

    BalasHapus

Gak Coment, Loe Cupu Pake Banget ! ! !