Kamis, 26 September 2013

Salam Sapa Warga Blogger Personal

Hallo teman teman semua apa kabar . . . gw disini mau nyapa kepada warga Blogger Personal nih dan tak lainnya juga memperkenalkan diri hahaha  langsung aja deh gw memperkenalkan diri gw ,, gak pake lama hahaha
kalau lama lama takutnya ada yang bilang " ini perkenalan diri atau curcol sihh "
#haahh nyesek tau jiaaahhhhhhh
Ok dehh langsung aja dehh hahaha

Nahh nama gw sih gampang-gampang amat kok gak sesusah nama-nama anak lain kok kayak nama yang membuat lidah kita kena penyakit patah tulang hahaha ,,,, mbulet-mbulet gitu
#sekseek tau bahasa mbulet-mbuletkan ? kayaknya gak tau dehh , , , ,? ahhh gw kasih tau dehh tenang aja hihihi ,
ni aku kasih tau mbulet mbulet itu, , , , ahhhh aku aku lupa ingatan nihh cari di mbah gogle yahh , hahaha #plaakkk ,, lanjut k ekayak nama yang membuat lidah kita kena penyakit patah tulang tadi ,, , , contohnya
seperti fordiansyah rosctock , kemas umar muktar ghazali lah dan apa apa lah yang itu itu lah yang ini lahh ahh susah dehh pokoknya ?
beda jauh dengan nama gw. pastinya nama gw itu lebih mudah diingat kok
malahan lebih gampang dari pada nama anak ahmad dhani yang 3 saudara kembar itu tuh  yang AL EL DUL , , , hihihi tapi mereka itu
ahh bisa dikatakan masih sulit banget hahaha
sebentar kalian pasti berfikir hanya kata AL EL DUL aja dibilang susah padahal anak SD pun tau ,, tapi lebih parahnya anak TK , , ,
#jiaaahhhhhhh ..........
hahaha lah iya aku bilang lebih gampang lah coba kalian hitung nama AL EL DUL ada berapa , , , ada 1 2 3 1 ,kan ,,? bener gakk ,,,,,? pastinya bener sihh aku gitu ,, hihoho . .
ada yang salah nih dengan kalian , sebentar sebentar ngapain kalian berfikir gitu . . . ? HAHAHA , jangan mikir gitu ahh jadi rontok tuh kepala . . . opppss rambut kepala maksud gw :D
giniloh maksudnya 1+2+3+1=7 kata hahaha bener gak ucapan gw :D
santai santai ,,,,,, oke ini nama gw ada 5 angka kokk gak banyak banyak kayak mereka hihihi
ini nama gw VICKY hehehe cukup baguslah untuk nama yang kayak gini dan sebagus orangnya haha. . .
ohya gw ada adalah anak tunggal tetapi anak tunggal tersebut mulai berlaku mulai setahun yang lalu , kan kakak perempuan si FIKA baru kawin haha jadi gw dirumah sendiri sama ortu dan jadi anak tunggal yeee :D
ohya aslinya sihh masih banyak yang gw mau ceritakan bersama kalian semua
kapan kapan atau lain kali aja yahh nanti bisa tanya tanya kokk sama gw tenang aja gak usah sedih
okee gak usah basa basi dehh kita ke hal inti aja dehhh yyuuuukkk merapatttt

heemm begini gini critamya kenapa gw milih genre personal . . ? pasti ada yang nanya nihh ? kenapa kenapa dan kenapa  ya heee
ahhh kepo kepo kepo yeeeee :D
gini alasan gw sih " gw sih memilih genre personal yaitu karena gw terinspirasi oleh pikiran gw sendiri karena dalam genre personal gw bisa menulis apa saja yang gw lakukan hari hari yang sudah aku lewati, meskipun waktu itu gw merasa galau senang sedih gembira nangis tertawa dan semuanya apa gw lakukan yeeee,,
selain itu jika ketika gw sudah ngeblog gitu rasanya hati gw ini plonng seperti bebas gitu haha walaupun hati gw sebenarnya sedih
dan bukan itu juga genre personal ini bisa jadi kayak buku diary gitu seperti cewek cewek gitu hahaha pasti seruu sampai ketagihan seperti kena morfin hihih dan itulah mungkin menurut gw sihh gitu :D kurang lebihnya hahahaa, kita beranjak ke inti kedua : kenapa gw ingin banget gabung dengan grup ini ?




gw awalnya sih gak tahu kalau ada komunitas blogger energi, mulanya sih gw di ajak sama teman gw untuk gabung ke komunitas ini , akhirnya gw pun dikasih tahu alamat fbnya komunitas ini ,hohoho
mula mula gw baca satu persatu dengan perlahan seperti mengeja huruf gitu hahaha terus gw tertarik banget nih untuk bergabung , apalagi gw pas ngeliat salah satu anggota gitu lah blognya ituloh keren banget coyyy , terus yang komentar itu banyak banget! jadi gw senang melihatnya , yang liat aja sudah senang apalagi yang punya wahh bangga banget dehh
yaudah berhubung gw rasa genre gw sama komunitas Blogger Energy ini, yaitu personal blog, terus gw jadi tertarik buat gabung itu komunitas ini :D hehehe dan pastinya bakal menyenangkan bisa kenal jumpa dan punya temen-temen baru yang sehobi dengan gw
wahhh gw gak sabar nihh ingin bergabung dan untuk merasakan atmosfer bersama para anggota blogger energi :D

dan semoga gw di terima yeee aminnn :DD *sambil loncat loncat* hahaha

15 komentar:

  1. selamat datang di Blogger Energy mas piki! :D

    BalasHapus
  2. HAHAHAH YOI ... apalagi liat deg blog gue komentarnya banyak banget ... hehehe :P

    jadi lo gasalah kalo milih BE sebagai komunitas blog lu ...
    lo gak bakal tersesat di Blogger energy.
    soalnya kan ada gue yang bakalan nuntun lo #eeaaa :D

    Salam kenal yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari tadi gue lihat komentarnya kak gita penuh modus yak :p

      Hapus
    2. ahh kayak gak tahu kakk gita aja hihi :))

      Hapus
  3. anak gaul!!!
    selamat berrgabung~
    betah yaaak di BE,,,

    BalasHapus
  4. salam kenal juga bro!!
    selamat bergabung di BE ya...
    semoga tambah betah menulisnya, tambah isitimewa kepercayaannya dan tambah produktif
    mengirimkan tulisannya/

    BalasHapus
  5. Selmat datang di Blogger Energy... semoga semangatnya semakin besar buat ngeblog ya...!

    jangan lupa pollbeck blog gue..! biar impas

    BalasHapus
  6. Wah, baru tau ada komunitas kayak gitu. Ingin gabung jadinya X(

    BalasHapus

Gak Coment, Loe Cupu Pake Banget ! ! !