Minggu, 08 September 2013

Sukses di mulai dari Kegagalan

Gagal,pasti hampir semua orang pernah merasakannnya,
gw sendiripun sudah merasakannya,bahkan dahulu setiap passion yang selalu saya jalani pasti selalu gagal dan gw pun sering putus asa ditengah jalan.


Didunia ini terlalu banyak orang yang mengeluh dan tidak mau bangkit dari kegagalannya,bahkan lebih parahnya lagi orang selalu berkata seperti ini "ahh males ahh,mungkin itu bukan keahlianku" Padahal dia belum mencoba bangkit dari kegagalannya.Orang seperti itu akan sulit menemukan aktifitas yang betul-betul digemarinya.

Cintailah passionmu,anggaplah seperti sahabat seperjuangan,ketika sedang menghadapi masalah,cobalah selesaikanlah dengan tenang.Percayalah jika kamu mau menekuni passionmu itu kamu dirimu nanti akan menjadi seorang yang ahli pada passionmu itu,dan itulah yang akan membawa dirimu pada kesuksesan.

Disaat gw sedang menulis terkadang gw bingung mau melanjutkan tulisannya seperti apa gw sering putus asa, tapi gw selalu sadar,buat apa gw putus asa ? apakah putus asa bisa menyelesaikan semuanya ? ide akan datang jika kamu mau berusaha ikhlas dan berdoa memohon petunjuk kepada Tuhan.

Cobaan didalam menjalani semua itu tidak cuman satu kali,dua kali,cobaan bisa datang berkali-kali.
Seperti gw dulu mempunyai blog gw sangat sangat aktif menulis di blog itu,pada suatu hari gw kebingungan karena ada kesalahan pada template dan gw putus asa dan meninggalkan bog itu,hehe dahulu gw tidak terlalu memahami desain di blog.Yang kedua
,gw membei domain dan hostingnya,rencananya dulu saya ingi membuat website tentang Teknologi,
gw merasa kesulitan dalam mendesain dan mengatur website itu dan belum juga sampai dua bulan akhirnya website itu juga gw tinggalkan, memang dulu gw sangat ceroboh
gw terlalu cepat memutuskan.
Masih banyak kegagalan dalam hidup gw
kalau gw tuliskan mungkin terlalu panjang.
Dari semua pengalaman itulah gw sadar dan merenungkannya,
kenapa gw tidak pernah mencoba untuk bangkit dari semua kegagalannya itu,
dan gw terus berdoa kepada Tuhan apa yang sebaiknya yang harus gw lakukan.

Pada akhirnya gw kembali membuat Blog, gw mencoba menekuninya,walaupun banyak cobaan yang datang
gw sadar dari kegagalan itulah yang membawa kita menjadi sukses.

Jadi buat kalian yang selalu mendapat cobaan ,janganlah putus asa,terus jalani dan berdoa kepada Tuhan,sebab dari kegagalan itulah kamu mendapatkan pelajaran baru yang lebih berarti dan membawa kamu menjadi orang yang sukses.

Passion tidak berarti hanya satu,tekuni passion yang cocok untukmu dan jadilah ahli di passionmu itu. ok setuju dan slalu SEMANGAT YEEEE . . . . . 

1 komentar:

  1. bagus sekali tulisannya gan..
    sip,, kembangkan kreatifitasmu

    jangan lupa, aku udah follow blogmu.. follow back ya...
    http://ngeblok-asyik.blogspot.com/

    BalasHapus

Gak Coment, Loe Cupu Pake Banget ! ! !