Minggu, 08 September 2013

Ngaji Bareng Bersama Saingan Banjari Gw


Hai,. . . . sobat apa kabar ?pastinya kalian baik-baik saja 
yeeee..
ohya sekarang ni gw mau berbagi nih ,, tentang gw ngaji bareng sama saingan banjari gw
mula sih gw di ajak banjari bareng sama tim situ ../

tapi ternyata gw udah ditinggal satu materi ..
akhirnya gw minder deh dan gak mau latihan lagihahaha
 dan pikiran yang ada di benak gw hanya

"SUATU SAAT AKU PASTI LEBIH HEBAT DARI PADA KALIAN SEMUA !!!!"

dan dari itulah gw berusaha gmna gw bisa saingan yee ..
pada akhirnya gw bisa latihan di TPQ madin yeeehh

>>kita pindah ke konflik ngaji bareng hehehe..

pada minggu kemaren aku di ajak ngaji sama kumpulan anak terbangan itu :O
aku langsung disusul gitu aja kerumah gw,
dan gw pun lansung ikut ...

awalnya sih kita ngaji itu di masjid besar daerah tebel ,,
kita otw kesitu ,, sekitar jam setengah 4 sore,
beberapa saat kemudian kita sudah sampai di tempat .
ech ternyata gurunya belom datang -_-
kita menunggu menit demi menit ,,,,
ternyata salah satu teman saingan gw di telf, gurunya tadi  . . . .

ternyata kita disuruh nunggu di masjid besar gedangan ,,
ouwt ternyata gurunya belum datang juga, , , , ,
apaaa ini niat gak sihh ngajinya :O

gw tunggu hingga beberapa jam ternyata gurunya datang pukul 05.00 sore
NAHLOOOH gitu tadi berangkatnya terburu buru ...

gw berusaha ntuk sabar
trus kita mulai dehh ngajinya ......
ternyata ada susunan acara nya ..

tiba tiba aku dipanggil disuruh baca al quran ,,,
ouwt tidakkk aku belum siap,,
tapi siap gak siap harus baca nihhh
akhirnya gw baca nihh dengan rasa gak karuan ,,,

west gw baca dengan nada at tartil yang aku belajari di madin gw dan agak meniru nadanya apit nih :))
teman gw yang jos gandos walaupun umurnya masih 15 tahun

jreng jrenngg ........ aku sesudah mbaca langsung tangan gemetar nihhh
dan sulit aku tebak ternyata gurunya bilang baca ku bagus,,,
APPAA gak nyangka padahal aku iramanya jelek gak sebagus apit ,,
meskipun begitu aku tetap bersyukur yeeeee :DDD

sesudah itu kita share share begitu ,,
jam menunjukkan udah magrib ,,
kita siap siap pulang yeee dengan membawa ilmu yang bermanfaat aminn

S E K I A N . . . . . . 

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Good job posting Vick...
    Calon penulis hebat Indonesia ...:-D

    Oiya Vick, aq di wordpress jg ada lho.
    http://eriwinardi.wordpress.com/

    Sukses sll ya akhi :-D

    BalasHapus

Gak Coment, Loe Cupu Pake Banget ! ! !