Selasa, 09 Juli 2013

Pesan Kecil Dari Teman Kecil

Hai,. . . . sobat apa kabar ?
pastinya kalian baik-baik saja
yeeee..
ohya sekarang ni aku mau berbagi pengalaman ku waktu kecil ....
ini bermula saat aku pertama kali bertemu dengan apa arti sebuah cinta nih,,
tapi sayang cinta dalam umur umur gini ini masih menjadi cinta “KAOS KAKI”

tapi aku menjadi tahu, meskipun akhir nya pahit,
tapi meskipun pahit, aku barsyukur sangat karena semua kejadian pasti ada hikmahnya
hikmah yang telah diberikan oleh allah untuk kita sangatlah berarti.
tetapi untuk mendapatkan hikmah ini kita harus berserah diri atau pun bertawakkal
pasti suatu saat keinginan kita pasti akan terkabul
walaupun entah kapan akan terjadi ....

aku pun melakukanya semenjak dia hilang dalam kehidupan kecilku..
sewaktu kecil ku aku sering bermain bareng, ngaji-ngaji bareng, malming pun bareng hahaha
#padahal malmingnya jalan-jalan di perumahan haha

aku ingat waktu malam itu saat gerimis aku disuruh maen ke rumahnya tapi aku menolak
gara-gara aku sedang asyik main dengan teman-teman ku
tetapi dianya sangat memaksa sekali ingin bertemu nih,
katanya sih pengan ngasih sesuatu
sampai sampai dia rela nyariin aku
wahwah aku pun langsung menuju rumahnya dehh ..
ecchh ternyata dia beneran nyariin aku dengan kakak sepupunya,
dan akhirnya kita ketemu ,,,,

ternyata dia hanya Cuma ngasih gelang tasbih,
katanya sih “vikk nih aku kasih gelang ini untuk lebih dekat sama allah dan lebih mengingat aku lagi”
dalam batin ku sih aku takjub banget kecil kecil udah mulia begini hmmmmm,,,,

dan ini ada lagi yang buat aku terkesan banget,,
suatu saat aku dibilangi, dia pengen tukar tukaran foto nih demi lebih mengingat,,,
ternyata aku pun tukar tukaran foto dehh..
dan dengan sampai detik foto dia yang dikasihkan ke aku masih aku simpan demi masa kecil kita hahaha....

dan sampek sampek dekatnya aku sama dia ,,
aku dan dia pasti tukar menukar kado nihh..
wah sangat seru ...
dan sampai detik ini kadonya ada sampai sampai aku rawat ,,
tapi sayang ada yang hilang nihhh
maaaff yooww

sampai sampai kita berjanji suatu saat kita udah besar dan kerja kita akan pergi ke PALU tempat kampungnya dia dengan catatan JOMBLO
jika gak jomblo berarti gak jadi dong ,, ?
tapi meskipun kita gak jomblo kita tetap pergi kesana yeeee...

hari dan waktu pun berlalu dengan cepat kita ngak ngerasa udah sebesar ini..
ternyata dia bilang dia mau pindah dari perumahan nih,,
tetapi meskipun pindah dia pindahnya gak keluar sidoarjo ...
ternyata dia pun pindah di daearah buduran sana ...

rumahnya pun berbeda dengan sebelumnya dia menjadi orang menengah keatas ..
tetapi yang menengah ke atas itu Cuma orang tuanya bukan dianya
dan kita pun jarang ketemu ,,
terakhir ketemu saat ulang tahun dan tukar menukar kado,
waktu tahun 2012 nih,,
dan akhirnya dia ada yang punya ,,
sampai sampai dia di hengkang pacarnya saat ketemu sama aku,,
karena pacarnya cemburu saat aku dekat sama dianya,,
dan akupun pasrah, kan aku hanya sebatas teman dekat,,

pada suatu saat aku bertekad betapa aku sayangng sama dia,,
aku menunggu saat yang tepat saat aku akan mengungkapan rasa ku ini,,
dan dengan rencanakan begitu matang
danaku pun melakukannya,,
akan tetapi saat ulang tahun dia ternyata ada pacarnya
dan aku pun jadi droopp langsung nihh,
ya udah aku tulis ke kertas perasaan aku kedia,,,,,,,

aku pergi rumahnya meskipun ada pacarnya ,,,
tak lupa dengan membawa kado yang menakjubkan yeeeee :D
aku pun sampai disana dengan rasa deg deg an nih,,
ternyata pacarnya udah ada disana..

aku pun mengobrol dengan dia dengan rasa senang yang karena gak pernah bertemu
sampai sampai pacarnya di abaikan dan pacarnya keliahatan kesel dan bete banget
melihat keakrapan kami, hahaha
beberapa menit kemudian aku di ajak makan bareng nih,,
aku pun menolaknya. Huhhhh
karena ada pacarnya itu sehh
dan aku pun sungkan sama pacarnya nanti
dan akhirnya aku pun pulang

sampai dirumah aku sms dia
“echh gimna udah dibuka kadonya”
langsung dia balas sms ku dengan kata ini
“makasih vik bonekanya :) aku udah baca suratmu
aku gak bisa milih vik, aku tau kamu temen dari kecil dan
aku gak nyangka kalau kamu punya perasaan gitu ke aku
bls perasaanmu vik, aku makasih banget atas kebaikanmu vikk”

aku pun menanya lagi “kenapa gak bisa milih, pasti ada alasannya?”
ternyata dia balas sms  “karena aku barusan baca surat mu sama dia :(“

aku pun langsung kesal banget, gak tahu kenapa pengen marah aja ...
aku pun balas sms nya dengan beberapa sms dan isi pesan kecil dari dia adalah
“vik aku minta maaf vik, aku gak maksud nyakitin kamu , tapi aku benar-benar gak tau
isinya gitu, kalau seandainya aku tahu kalau isinya itu, aku gak bakalan baca suratmu bareng dia
soalnya kamu selama ini kamu gak pernah ngomong gitu ke aku, jadinya aku abggap kamu sebagai sahabat kecilku,
dan aku gak tahu jika kamu ada perasaan dan semua itu diluar kendali aku
aku sangat meghargai semua usahamu vik, kamu baik banget sama aku dari kecil,
dan aku gak bisa balas kebaikan itu semua, aku minta maaf banget vikk kalau ada salah,
aku mohon kamu jangan marah dan aku gak tahu semua akan jadi seperti begini,, jangan sampai pesahabatan kita jadi putus gara-gara masalah yang tidak di duga-duga begini.”
“dan aku gak pantas vikk dapat semua kebaikan mu , aku merasa bersalah banget vikk
aku pun gak mau ninggalin san pisah sama kamu, tapi keadaan aku sekarang di Tuntut vikk .
jadi maaf banget “
dia itu gak mau aku deket sama siapa-siapa apalagi sama kamu , karena jika aku deket sama kamu khususnya dia cemburu banget dan aku gatau aku harus milih mana vikk. “

dan ternyata masa kecil kita lebih berharga dari pada rasa cinta yang gak pasti jalannya
semenjak sms itu aku jarang berkomunikasi dengan nya,
aku pasrah apa yang aku hadapi ntuk saat ini dan yang pasti semua ini ada hikmahnya aku yakin itu.
karena suatu kejadian yang kita inginkan tapi gak berhasil, pasti yang maha kuasa akan memberi jalan terbaik dan ada rencana lain ,

akhir nya dari beberapa bulan aku bisa move dari kehidupan ku, tetapi gak bisa move on dari sahabat kecil ku ....
dan sekarang aku senang karena dia bahagia meskipun tanpa aku, dan aku pun senang sekarang ada LR yeee meskipun belum dekat hahahaha............

dan aku bersyukur banget nih, karena putusan ku untuk merelakan dia untukorang lain, meskipun sesaat aku gelisah
dan ternyata akhir-akhirnya aku bahagia kembali
dari  pada itu memang
HIDUP ITU PILIHAN.......
dan semua itu ada resikonya yeeeee..
 terima kasih atas kunjungannya yeeeeeee semoga termotivasi dengan pengalama yang pernah ku alami yeeee.....

MOTTO :
“semua keputusan ada ditangan kita dan merelakan apa yang kita suka demi kebahagian orang lain, karena semua dari keikhlasan akan mendapatkan hikmah dan anugrah yang begitu indah yeeeee


2 komentar:

  1. Sebenernya masih banyak lagi yang typo, tapi mungkin ini cukup utk koreksi aja:
    kamu "bauk" banget sama aku dari kecil, "akhir nya" dari beberapa bulan aku bisa move dari "kehidupan ku", "untukorang" lain.

    Thank's.. Mungkin bisa dikoreksi lagi tulisannya, komen blogku juga ya! :)

    BalasHapus
  2. hahaha maklum gw pemula ahaha :D
    ok saling join yehh :D

    BalasHapus

Gak Coment, Loe Cupu Pake Banget ! ! !