Jumat, 10 Mei 2013

Perjalananku Kepuncak Bromo Part 1


Perjalananku kepuncak Bromo


Aku itu suka kalau hari kosong aku dibuat refresing, ini kali pertamanya aku liburan ke Puncak Bromo, meskipun aku sering lewat jalan yang mau ke arah Bromo, maklum lah jika aku pulang kampung lewat probolinggo kan kampung aku di Lumajang J
tapi aku baru ini ke Bromonya. meskipun aku liburannya itu sama teman SMKku, awalnya sih aku gak menyangka ke Bromo naik motor, tapi dengan tekat dan doa orang tua yang kuat aku pun diperbolehkan liburan ke Bromo :D
awalnya sih aku sebelum berangkat kesana sempat jatuh sakit demam....
mungkin karena jadwal aku yang sibuk dan rasa deg,deg,an mau ke sana ?
entah kenapa kok jadi bisa begitu aku juga binggung, untungnya semalam sebelum berangkat demam aku udah agak ringan jadi aku di perbolehkan ikut,
aku pun berangkat ke bromo ? dari rumah aku di jemput sama salah satu teman ku sebut saja namanya taufan ...
aku berangkat dari rumah sekitar pukul 20.00 wib , tetapi itu aku gak langsung kebromo melaikan kerumahnya teman ku ,
soalnya berangkat ke bromo itu pukul 03.00 wib
sesudah sampai dirumahnya teman ku aku langsung beres* apa yang akan dibawa nanti malam ?
aku pun pergi ke indomaret untuk membeli bekal ?
sebelum ke indomaret aku disuruh salah satu teman utuk membeli bumbu ayam goreng yang praktis
karena dirumahnya itu ada ayam tapi masih mentah -_-....
sesudah beli bumbu itu teman ku masak ayam tuhh..
tapi dia gak berani kalau goreng ayam ... welehwelehweleh ..
sesudah matang pun kita makan bersamaan .
kalian tawu gimana rasanya ......
asinnn banget nget ‘o`
sesudah itu aku tidur sampai jam 02.00 wib dan kita pun berangkat ke rumahnya salah satu teman ku untuk jemput dia dan kita pun menuju ke alun-alun sidoarjo dengan di iringi hujan rintik-rintik ...
ternyata tidak ada anak-anak satu pun...
kita pun menunggu begitu lama sampai jam 03.00 wib , sesudah anak-anak sudah ngumpul kita membuat lingkaran untuk berdoa selamat sampai tujuan .
sesudah itu kami pun berangkat ,,,, yeyeyeyeyeye

Bersambung....................

*Tunggu part 2 yeeeeee. . . . . . . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gak Coment, Loe Cupu Pake Banget ! ! !