Jumat, 10 Mei 2013

Kejaiban SebuahMimpi


Hallo sobat apa kabar kalian semua , ?
pasti baikkan :D
kali ini aku akan membahas tentang apa sih sebuah mimpi itu . . .?
menurut aku sendiri sih arti sebuah mimpi itu :
“Sebuah kebesaran allah swt, yang didapatkan saat kita tidur”
karena allah swt memberi nikmat kepada siapa saja yang bertaqwa kepada-NYA
coba sobat pikir kita tidur aja dikasih nikmat sama allah swt, apalagi kita bangun untuk menjalani hidup sehari-hari,
oleh karena itu kita harus banyak-banyak bersyukur kepada allah swt atas nikmatnya yang sudah diberikan kepada kita ?

oh yaaa mengapa aku nulis post yang ini . . .?
karena aku tadi malam pada tanggal 10 Mei 2013bermimpi yang begitu indahnya menurut ku . .
oleh karena itu aku langsung tertakjub dan langsung menulis post ini

mulanya sih aku gak nyangka akan kejadian bermimpih yang kayak ginih. . .?
aku sbelum tidur itu aku bada magrib ikut rapat JDQA di tempat TPQ,
karena aku pengurus jadi wajib ikut  . .
aku berangkat itu dijemput sama teman ku, , maklum lah sepeda belum punya hehehe. .
ketika aku sudah datang di tempat TPQ ternyata masih sepi , ada sih Cuma beberapa tapi anak kecil-kecil Diniyah 1 hehehe
ternyata aku datang keawal banget, sangking teladan mungkin sampai,sampai datangnya awal sendiri
ternyata sulit kuduga sudah datang itu bukan anak Diniyah 1, ada seorang perempuan yang gimana gitu ?
sebut aja namanya LR . .
nama anak itu udah nyangkut dihati aku sampai-sampai jika ketemu itu suasana yang begitu rumit jadi gak rumit , #ciyeciye suitsuit :D
tapi sayang aku gak bisa berkomunikasi dengan dia karena belum kenal , gak seperti anak-anak lainnya aku udah mulai mengenal mereka ,,,, :(

ketika aku masuk keaula depan aja udah diliat di liatin, wahh rasanya itu bercampur aduk gitu
ada rasa malu,senang,dan deg-degan ? hehehe
aku pun masuk ke aula dan rapat pun dimulai, ketika rapat bermulai beberapa menit anak itu melihat ke arah ku wahh aku gak siap banget ntuhh ..?
anehnya lagi dia menetapku itu dengan lamanya ,,
padahal aku udah gak menatap dia , tapi dia menatap aku terus
hingga-hingga aku melakukan salah tingkah. Dia melihat aku ,aku menundukkan kepala beberapa detik aku angkat kepala ku ternyata dia masih melihat dan menatap aku terus hinnga kejadian itu berulang 4 kali >
gimana coba rasanya ada rasa nih hehehe lampu hijau menyala.

sesudah rapat selesai aku pun pulang, ketika tidur aku berdoa dulu kan aku anak baik hehe
ternyata dari sebuah kejadian itu semua aku memimpikannya, tetapi yang didalam mimpi itu lebih baik dari pada yang kejadian rapat sebelumnya
awal mimpi yang aku ingat sih ,, aku udah di depan tangga yang akan masuk di aula TPQ
ketika aku menuju aula dibelakang aku ada LR aku naik dia pun ikut naik juga, ketika udah sampai di aula aku turun kebawa untuk ngambil hp yang ketinggalan di jok motorku, ketika aku mau turun tangan kiri aku disahut langsung oleh LR dia genggam tangan ku dan dia mau ngomong tapi gak bisa ,
wah waktu tangan aku digenggam rapat sama dia rasanya itu seperti kenyataan, tapi aku tawu itu mimpi tapi rasanya itu beda sama mimpi sebelumnya,
mungkin ini yang nama nya kejaiban dalam mimpi,

aku ngak habis fikir apakah ini tandanya suka sama suka, aku ingin membuktikannya,
memang jika kita beriktiar kepada allah swt maka sang pencipta akan mengkabulkannya
aku percaya allah itu tahu isi hatiku meskipun tidak ada seorang yang tahu
, itulah sebuah ceritaku yang pernah aku alami

MOTTO :
“BANYAK-BANYAKLAH BERSYUKUR KEPADA ALLAH SWT, MUNGKIN SUATU SAAT JIKA ALLAH SWT BERKEHENDAK
MAKA KEJADIAN YANG KITA INGINKAN AKAN TERJADI WALAUPUN KITA TAK TAHU WAKTU KAPAN KEJADIAN TERSEBUT AKAN TERJADI’’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gak Coment, Loe Cupu Pake Banget ! ! !