Rabu, 19 Juni 2013

Hebohnya Wisuda

Hallo apa kabar .. sobat pasti baik-baik saja
dengan saya lagi nih ....
ohyaa kali ini saya akan berbagai gimana sih rasanya wisuda
langsung aja nih ..

waktu lusa kemaren itu ada wisuda tapi yang di wisuda bukan aku hehehe...
melainkan anak paud atau taman anak-anak ..
tapi aku sih ikut, tapi jadi panitia serta pemain drama nih..
nanti aku bakalan main drama saat wisuda,,,,,
waktu tepat pukul 07.00 wib wisuda dimulai ,
entah penampilan apa aja yang ditampilkan aku agak gak tahu nih,, hehehe

pokoknya yang aku tahu aku main drama jam 08.30 wib ..
waktu pun berjalan dengan cepat,
aku pun dan teman-teman ku latihan supaya nanti jalan drama nya sukses yeeeee
di tengan tengah latihan kami ternyata di sebelah ruang ada makan prasmanan nih..
tapi makanan tersebut Cuma untuk tamu VIP
#kayak main bola aja ada VIP nya hahaha
lannjjjuutt ...

karena makanan tersebut untuk tamu yang VIP, salah satu teman ku ada yang jail nih ,,
ada yang ngambil makanannya meskipun dekitt hehehe
aku pun ikut dehhh biar SO SWEEET hehehe
salahnya aneh aneh aja :D
ada yang ngambil buah, sate, west gak tahu lahh
tapi ngambilnya Cuma dikit doaangg.
rasanya itu “nyelilit di gigi” lah dikit sehh ... hehehe

latihn pun dilanjutkan ,,, ada beberapa menit latihan kami pun di panggil untuk ganti baju,,
kami pun ganti baju nih untuk tampill yeeeeeeeee....
ganti baju pun dimulai,,,
wah kostumnya banyak yang lucu nihh
namanya aja kostum gak bondo -_-

ech-ech habis ganti baju kok dipanggil lagi..?
ternyata dipanggil itu untuk di tata rias mukanya biar CUUCCOOKK,,
aduhhhh,, wajahnya jadi cucok laan
wah anak-anak pada lari semua ,, tapi sih meskipun lari tetap kenak juga hehehe
tapi SOORRYY  yahh aku gak kena tata rias yeeee :D
wah waktu tata rias itu seru juga ekpresinya anak-anak cucok banget dehhhh....

semua udah di tata rias kami pun menuju panggung ,,
tapi masi menunggu nih ,,
bosan menunggu kami pun disempatkan untuk foto dulu reckk biar ada pengalaman dan kenangannya hehehehe.......

beberapa menitpun berlalu wah saatnya kami tampil nih ... 
wah penontonnya banyak kami pun deg degan gitu mau tampil ....
tapi mau ngak mau harus tampil nih...
kami tampil dengan urutan masing-masing
berselang waktu yang cukup lama kami pun sudah menampil drama kami yeeeee
meskipun gak sukses karena penontonnya jarang ketawa -_-
walllaaaahhhhh,,,,

meskipun gitu kami udah lega karena sudah tampil,,
waktu pun udah mulai siang dan acara inti wisuda dimulai,,
dan selesai wisuda waktunnya pulang para wali wali murud nih.
kami pun sebelum pamit pulang kami sempat foto bareng lagi bersama teman-teman Diniyah-2 yyeyeeee :D

itulah pengalaman ku di hebohnya wisuda. Semoga bermanfaat yeeee
sekian dan terima kasih :D

MOTTO :
“Kebersamaan itu adalah kunci keberhasilan dari usaha kita”
yeeeeeeee ................





2 komentar:

Gak Coment, Loe Cupu Pake Banget ! ! !